BERBAGI

Yuk, Dekor Halaman Luar Rumahmu Dengan Outdoor Cushions – Memilih perabotan atau furniture untuk halaman atau outdoor rumah memang sangat penting. Karena pentingnya, maka perabotan atau furniture yang Anda pilih haruslah nyaman, memiliki desain yang unik dan tentunya tahan terhadap perubahan cuaca.

Outdoor cushion (bantal luar ruangan)memang dapat menambah keanggunan pada halaman luar rumah Anda. Oleh karena itu, menempatkan outdoor cushion ke dalam dekorasi luar ruangan rumah dapat memberikan kehangatan, kenyamanan dan membuat hidup Anda bersama keluarga menjadi lebih berwarna ketika bersantai di luar ruangan.

Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam membuat tampilan outdoor rumah menjadi lebih hidup:

  1. Jika Anda menginginkan tampilan santai maka aturlah beberapa tumpukan bantal luar ruangan (outdoor cushion) dalam berbagai warna serta corak atau tekstur yang berbeda di sekitar outdoor rumah Anda, seperti sekitar kolam renang. “Karena semakin banyak outdoor cushion maka semakin kuat juga kesan meriahnya!”

2.Bantal hitam dan putih menambahkan skema yang sangat dramatis. Warna putih juga dapat menciptakan tampilan modern.

3.Ketika memilih warna outdoor cushion Anda, pertimbangkan bagaimana outdoor cushion tersebut jika terlihat di bawah sinar matahari serta di malam hari di bawah pencahayaan.

4.Berinvestasilah pada beberapa sarung outdoor cushion yang memiliki corak grafis yang menampilkan tema musiman. Misalnya, Anda dapat menampilkan desain bunga matahari, bunga atau buah.

5.Sebelum memutuskan skema warna yang Anda pilih, pikirkan juga tentang suasana warna yang akan disampaikan. Warna hangat seperti cappuccino, orange dan pink akan memberikan energi pada ruangan. Sementara warna dingin seperti biru, hijau dan perak akan menciptakan efek yang menenangkan.

Pilihlah Outdoor Cushion dari Kain yang Berkualitas

Saat Anda hunting untuk membeli outdoor cushion, ingatlah jenis kain yang digunakan. Preferensi pertama Anda adalah mencari kain yang berkualitas tinggi, karena kain yang berkualitas tinggi akan melindungi outdoor cushion Anda danjuga kain yang berkualitas tinggi tahan terhadap perubahan cuaca.

Daripada Anda menginvestasikan uang Anda pada outdoor cushion yang terbuat dari kain yang kualitasnya lebih rendah yang tidak akan bertahan lama dan tentunya mudah rusak terlebih lagi Anda harus mengeluarkan biaya lagi untuk menggantinya, maka lebih baik memilih outdoor cushion yang memiliki material dari kain berkualitas tinggi.

Ingatlah bahwa outdoor cushion pada halaman rumah Anda sangat bermanfaat, terutama jika Anda menjamu tamu atau menikmati BBQ di luar ruangan bersama keluarga ataupun kerabat. Oleh karena itu, selain tahan terhadap perubahan cuaca, outdoor cushion yang Anda miliki juga harus tahan noda. Hal tersebut akan lebih mudah untuk dibersihkan jika ada kotoran, noda makanan ataupun cairan.

Jika Anda ingin menciptakan atau membangun kembali surga pada halaman luar rumah Anda maka Anda dapat melakukannya hanya dengan mengintegrasikan beberapa pilihan outdoor cushion dengan desain unik, warna powerfull dan tentunya material yang berkualitas. Karena outdoor cushion akan menambah sentuhan mewah pada halaman rumah Anda dan pastinya spot tersebutakan menjadi ruangan favorit Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here