Wisata Alam Curug Maribaya Lembang, Peta Lokasi dan Harga Tiket Masuk

0
122

TINULIS.ID – Curug Maribaya adalah salah satu wisata alam yang dahulu kala terkenal dengan pemandian air panasnya yang enak. Kini yang lebih dikenal di tempat ini adalah curug atau air terjun yang ada di beberapa tempat ini.

Keindahan alam dan panorama hijau dari pepohonan di tempat ini membuat para pengunjung betah berlama-lama untuk menghabiskan waktunya di wisata lembang tersebut.

Setelah direnovasi, tempat ini menjadi lebih teratur sehingga bisa membuat kalian dan keluarga menjadi lebih nyaman ketika berkunjung ke wisata ini. Kalian bisa berkunjung ke pemandian air panasnya yang terkenalitu, banyak juga wisatawan local maupun mancanegara yang berkunjung hanya untuk menikmati kolam air panasnya.

Adanya udara sejuk dengan pepohonan yang rindang serta air panas membuat tempat wisata ini punya keunikan tersendiri yang bisa menarik para wisatawan.

Apabila ingin mencari tempat untuk dijadikan foto pre-wedding, maka bisa menjadikan tempat ini sebagai spot fotonya, pasalnya tempat tersebut sangat cocok karena ada pemandangan yang sanga tindah serta harganya juga sangat terjangkau.

Harga untuk foto pre-wedding di tempat ini dikenakan biaya sekitar 1.500.000 Rupiah untuk empat orang, serta memperoleh berbagai fasilitas seperti ruang ganti, makanan, dan tiket masuk ketempat rekreasinya yakni kolam rendamnya yang sangat cocok untuk dijadikan spot foto terbaik.

Wisata alam Curug Maribaya ini aksesnya sangat mudah dijangkau. Wisata ini bisa menambah pengalaman yang punya anak dengan berbagaif asilitas di dalam nya seperti taman bersantai bersama keluarga yang dilengkapi permainan sehingga anak bisa bermain selagi keluarga bersantai.

Banyak juga fasilitas pendukung yang tersedia di tempat wisata ini seperti musholla yang cukup besar, toilet, area parkir, dan tempat informasi yang siap melayani untuk setiap kebutuhan di wisata tersebut.

HargaTiket Masuk dan Jam Buka Curug Maribaya

Untuk memasuki wisata alam ini, kalian akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 35.000 Rupiah setiap orangnya. Apabila Anda ingin memasuki kolam air panas, dan kolam pancing, maka dikenakan tiket masuk lagi yang berbeda pula. Harganya ini sangat cocok dengan fasilitas yang diberikan, pasalnya tempat ini juga cocok dijadikan spot untuk berfoto.

Untuk memasuki kolam renang, kalian akan dikenakan biaya yang bervariasi. Ada 3 kolam renangyakni kriteria deluxe pool harga tiket masuk sebesar 75.000 Rupiah, sedangkan VIP poll harganya 150.000 Rupiah dan sudah termasuk bandrek, handuk, dan ikan bakar.

Jika ingin berendam kaki, maka bisa menuju ke foot spa dengan biaya tiket masuk 30.000 Rupiah. Apabila ingin berendam, maka bisa ke private tirta raga yakni dengan tiket masuk sebesar 90.000 Rupiah.

Wisata alam tersebut buka pada setiap hari, baik hari senin hingga minggu mulai jam 07.00 hingga 16.30 WIB. Kalian bisa berkunjung ketempat ini pada jam demikian.

Peta Lokasi Curug Maribaya

Bagi yang ingin pergi kewisata alam tersebut, maka harus tau lokasinya. Wisata alam ini berada di Kampung Cikondang, Lamajang, Pangalengan, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Jika masih merasa kesulitan, bisa menemukan lokasinya ini melalui aplikasi google maps yang tersedia pada ponsel. Tempat ini cukup mudah dijangkau, dan bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum untuk menuju tempat ini.

Nikmati Keindahana Wisata Alam Curug Maribaya Lembang. Rasakan sensasi yang khas setelah berkunjung ketempat wisata ini. Cek selengkapnya mengenai tempat wisata yang bisa kalian kunjungi dolanyok.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here