Media Informasi Terkini

Virgo Solusi Mengelola Uang Kembalian Agar Tidak Tercecer

0 3

TINULIS ID, Virgo Solusi Mengelola Uang Kembalian Agar Tidak Tercecer. – Uang kembalian yang berupa koin kadang membuat kita malas untuk menyimpan, karena membutuhkan ruang yang banyak dan sering kali malah tercecer ke mana-mana. Yuk, kenalan dengan aplikasi Virgo terlebih dahulu, simak penjelasan berikut ini ada solusi untuk kembalian recehmu!

Sekilas Tentang Aplikasi Virgo

Virgo Solusi Mengelola Uang Kembalian Agar Tidak Tercecer

Aplikasi Virgo merupakan aplikasi e-money yang diluncurkan oleh PT. Capital Net Indonesia. Perusahaan fintech ini menghadirkan solusi terbaru yang dapat kamu gunakan sebagai alat pembayaran di beberapa merchant seperti Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan.

Baca Juga :  Pengertian Lot dan Memulai Investasi Saham untuk Pemula

Manfaat Aplikasi Virgo

Saldo yang terdapat pada aplikasi dapat kamu gunakan untuk mengisi pulsa dan paket data, membeli token listrik, dan membayar tagihan listrik. Kegunaan aplikasi Virgo lainnya yaitu untuk membayar belanja kebutuhan sehari-harimu di Alfagift dan semua transaksi yang menyediakan pembayaran menggunakan QRIS.

Uniknya, aplikasi ini bisa menyimpan sisa belanja dari minimarket. Jika kamu mau isi saldo Virgo dari kembalian belanja Alfamart, maksimal Rp99.999 per transaksi. Untuk merchant lain seperti Alfamidi & Dan+Dan, kembalian yang dapat kami simpan maksimal Rp1.999 per transaksi.

Aplikasi ini juga aman karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Bank Indonesia.

Untuk menggunakan Virgo kamu bisa mendaftarkan nomor HP mu di aplikasi ini, lalu kamu akan dikirimkan kode OTP untuk bisa registrasi. Jika kamu gagal mendapatkan kode OTP, pastikan bahwa nomor handphone kamu masih aktif,  sinyal dan kapasitas internal hp untuk menerima pesan memadai. Ketika masih gagal juga, segera hubungi Customer Service pada nomor 021-72-888-777 atau email cs@virgoku.id.

Baca Juga :  Tips Benar Mengelola Dana Hari Tua

Cara Top Up Saldo Virgo

Kamu sudah berhasil download dan login ke aplikasi dan ingin isi saldo, ya? Berikut langkah-langkah top up saldo Virgo.

1. Top Up Saldo dari Merchant yang Bekerja Sama

Saldo Virgo juga bisa diisi secara offline loh! Caranya cukup pergi ke Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan. Berikut detailnya:

  • Kunjungi gerai Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan terdekat.
  • Beritahu ke kasir bahwa kamu ingin melakukan top up saldo Virgo.
  • Kasir akan menanyakan nomor ponsel yang terdaftar pada aplikasi. Pastikan bahwa nomor yang kamu berikan sudah terdaftar.
  • Sampaikan nominal top up yang kamu inginkan. Berikan uang tunai kepada kasir, dan transaksimu akan diproses oleh kasir. Jika transaksimu berhasil, kamu akan mendapatkan struk top up sebagai bukti pembayaran.
Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Kredit Multi Guna Terbaik

2. Isi Saldo Melalui Bank

Untuk melakukan top up saldo Virgo melalui transfer bank, gunakan format: kode virtual account + nomor handphone.

Kode VA Bank BCA yaitu 39797 dan Bank CIMB Niaga yaitu 2299. Minimal top up sebesar Rp10.000. Biaya admin top up untuk bank partner yaitu Rp1.000 dan bank lain Rp6.500.

Nah, sudah jelas bukan manfaat aplikasi Virgo yang dapat menyimpan uang kembalian mu dengan aman dan berbagai manfaat lainnya yang pastinya banyak menguntungkan. Aplikasi Virgo menjadi alat pembayaran baru yang mudah, aman, dan terpercaya. Yuk, segera download di sini dan manfaatkan fiturnya agar kembalianmu tidak tercecer!

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More