Media Informasi Terkini

Trik Memilih Pakaian Muslim yang Nyaman dan Bergaya Maskulin

0 126

Trik Memilih Pakaian Muslim yang Nyaman dan Bergaya Maskulin – Beberapa tahun belakangan ini, pakaian muslim tak lagi identik dengan kesan ketinggalan zaman. Banyak pakaian muslim yang tampak modis dan istimewa. Bahkan, pakaian muslim untuk pria juga semakin beragam pilihannya.

Jika Anda ingin memilih pakaian muslim pria, pastikan bahwa pakaian pilihan Anda dapat menyempurnakan penampilan. Sehingga Anda semakin percaya diri ketika menggunakannya. Beberapa trik berikut ini dapat membantu Anda memilih pakaian muslim pria terbaik:

Ukuran Pakaian Muslim Harus Agak Longgar

Mungkin selama ini Anda gemar menggunakan pakaian yang ukurannya pas agar tubuh terlihat semakin atletis. Namun, sebaiknya Anda memiliki ukuran pakaian muslim yang agak longgar. Sehingga penampilan Anda terlihat lebih sopan. Selain itu, Anda juga akan lebih leluasa bergerak bila menggunakan pakaian muslim yang lebih longgar. Urusan ibadah pun menjadi lebih lancar dengan pakaian yang nyaman.

Baca Juga :  Tips Mengelola Keuangan Bisnis dengan Baik

Memilih Bahan yang Ringan dan Tidak Panas

Anda juga patut cermat memilih bahan pakaian muslim untuk menunjang kenyamanan. Pilihlah pakaian muslim yang bahannya lembut, ringan, dan mudah menyerap keringat. Maka Anda akan merasa nyaman ketika menggunakan pakaian tersebut selama seharian. Tak perlu khawatir dengan pakaian yang basah oleh keringat kalau Anda tak mudah kegerahan saat menggunakannya.

Warna Pakaian yang Bernuansa Lembut

Sebenarnya Anda bebas memilih warna pakaian muslim apa pun yang Anda sukai. Namun, sebaiknya Anda memilih warna-warna bernuansa lembut supaya penampilan Anda tidak berlebihan. Selain warna yang bersifat maskulin seperti biru, hitam, dan abu-abu, Anda juga bisa memilih warna-warna bernuansa pastel. Karena warna-warna pastel mudah dipadukan dengan warna pakaian pasangan Anda. Penampilan Anda bersama pasangan pun akan terlihat semakin serasi.

Baca Juga :  Apakah Yang Dimaksud Dengan Stimulasi Puting Dan Bagaimana Cara Stimulasi Puting?

Model Pakaian Muslim untuk Aktivitas Kerja

Banyak pria yang kini kerap menggunakan pakaian muslim untuk aktivitas kerja. Misalnya, aktivitas kerja di hari Jumat yang diselingi dengan ibadah salat Jumat. Jika Anda termasuk pria yang menggunakan pakaian muslim saat bekerja, sebaiknya Anda memilih bahan pakaian yang mampu menampilkan kesan semi formal. Sehingga pakaian muslim pria tersebut cocok dipadukan dengan celana bahan.

Aneka Pakaian Muslim Bernuansa Etnik

Kalau Anda ingin tampil beda dengan busana muslim bernuansa etnik. Anda bisa memilih baju koko yang kaya corak. Sekarang, corak baju koko tak lagi terkesan monoton. Ada yang dipadukan dengan batik, tenun, atau aksen lainnya agar kelihatan lebih istimewa. Penampilan Anda pasti terkesan lebih mewah dengan pakaian muslim bernuansa etnik. Bahkan, Anda juga akan terlihat lebih eksklusif dengan pilihan baju yang berbeda dengan pria lain.

Baca Juga :  Recanakan Liburan Tahun Baru Ke Tanjung Lesung Bersama Traveloka

Mencari Inspirasi Penampilan dari Berbagai Sumber

Jangan merasa mati gaya dulu bila bingung memilih pakaian muslim yang tepat. Anda bisa mencari inspirasi penampilan dari berbagai sumber yang up to date, misalnya internet dan majalah fashion. Hal ini akan membuat Anda lebih memahami tren pakaian muslim terbaru yang cocok untuk penampilan Anda.

Sekarang, Anda juga bisa berburu pakaian muslim pria di MatahariMall. Karena MatahariMall memiliki koleksi pakaian muslim pria yang lengkap dan bernuansa kekinian. Berbelanja online di MatahariMall memberikan kemudahan bagi Anda tanpa harus repot-repot pergi ke pusat perbelanjaan.

Pilihan pakaiannya pun tak kalah beragam dan siap melengkapi kebutuhan Anda. Bila Anda punya waktu senggang, yuk kunjungi dulu website MatahariMall. Carilah aneka pakaian muslim yang istimewa dan ingin segera Anda pesan dalam waktu dekat. Selamat berbelanja online!

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More