Gaya Hidup

Baca Yuk 5 Trik Ampuh Hadapi Lonjakan Pesanan di Harbolnas BliBli.com

Ini Dia 5 Trik Ampuh Hadapi Lonjakan Pesanan di Harbolnas BliBli.com – Menyambut Harbolnas di bulan Desember nanti tentunya bikin kita semakin getol promosi. Terutama bagi seller atau reseller online shop, momen ini bakalan jadi peluang besar untuk meraup keuntungan. Tapi, tahu ngga sih apa sih Harbolnas itu?

Harbolnas ialah Hari Belanja Online Nasional, yang mana selalu diadakan setiap tanggal 12 Desember, sejak tahun 2012. Acara ini begitu dinanti-nanti, mengingat lebih dari  250 e-commerce di seluruh Indonesia, termasuk Blibli.com. Akan memberikan diskon besar-besaran yang bisa kamu manfaatkan.

Sudah tahu belum Blibli.com?

Blibli.com ialah salah satu platform perdagangan elektronik di Indonesia. Blibli ini merupakan produk nomor wahid besutan PT Global Digital Niaga. Yakni anak perusahaan dari Djarum yang didirikan sekitar tahun 2010. Platform ini khusus bergerak sebagai penyedia jasa teknologi, perbankan, mitra logistik serta mitra perdagangan guna memenuhi segala kebutuhan penggunanya.

Kecanggihan teknologi digital dewasa ini membuat semua kalangan bisa memanfatkannya untuk mempermudah transaksi sehari-hari. Di blibli.com ini kamu bisa memenuhi segala kebutuhan mulai dari yang paling kecil hingga terbesar sekalipun. Mulai dari odol hingga tas branded, Semua ada disini. Terlebih kamu ga perlu ribet keluar rumah, panas-panas ngantri. Tinggal duduk manis pesanan datang dengan selamat, wah asyik, ya!

Harbolnas ini banyak dimanfaatkan buat para seller guna meraup keuntungan. Karena di hari istimewa ini dipastikan akan ada lonjakan pesanan yang bakal bikin kita lebih semangat. Online shop ini begitu menjamur karena berbagai kemudahaannya sehingga Produk-produk yang jauh jadi terasa begitu dekat, cepat dan bermanfaat.

Namun, bagi para seller ini tentunya harus punya trik khusus buat menyiasati lonjakan pesanan jualannya ya! Mengingat platform terbesar di Tanah Air ini memiliki ratusan Online shop yang mana berlomba-lomba memberikan produk terbaiknya. Sehingga jangan sampai online shopmu kewalahan menangani pembeli, atau malah sepi ga ada yang mengunjungi. Tidak mau, bukan? Nah, jangan bingung berikut 5 trik ampuh raup keuntungan jual online diserbu pembeli!

  1. Gunakan Produk-Produk yang Sedang hits

Mau untung selangit, yuk segera pelajari pasar guna memperkaya produk jualanmu. Pilih aneka produk terbaru dan yang sedang hits. Biasanya pembeli menyukai produk baru dan kekinian. Namun tetap antisipasi benda-benda tersebut bermanfaat. Karena meski harganya murah, pembeli juga akan mempertimbangkan  kegunaan produk tersebut.

  1. Buat Iklan dengan deskripsi semenarik mungkin

Biasanya pembeli akan pertama kali melihat tampilan produk yang dijual. Percantik gambar produk agar menarik hati. Hal kedua yang menjadi sorotan ialah deskripsi produk. Usahakan memberikan informasi lengkap mengenai harga, ukuran, term of payment serta cara pengiriman. Berikan catatan kaki mengenai hal penting lainnya. Sehingga pembeli akan merasa yakin saat akan membeli produk yang Kamu tawarkan

  1. Cari tahu Fitur Online Shop di Blibli.com

Dengan bergabung menjadi mitra blibli tentunya akan membuatmu harus banyak belajar. Khususnya aneka fitur yang dimiliki oleh platform ini.Tingkatkan fast respon guna menjawab pesanan pelanggan. Jangan sampai pembeli lari hanya karena kamu slow response ya! Karena sesuai pengalaman, saya akan pindah toko jika telat merespon. Nah, tidak mau hal ini terjadi bukan?

  1. Pastikan Stok Produk Aman dan Mencukupi

Memastikan stok produk aman dan mencukupi akan memudahkan kamu untuk menggarap pesanan pelanggan. Perbarui informasi produk yang kamu jual setiap kali mengalami perubahan. Jangan sampai pelanggan merasa tertipu karena kehabisan produk yang dipesan. Jika pesanan membludak kamu bisa menambah armada tambahan untuk ikut menghandle pekerjaanmu.

Pelayanan yang baik serta respon yang cepat akan meningkatkan kepercayaan konsumen. Jika konsumen telah percaya, dijamin bakal kembali lagi ke toko kamu. Bagi saya pribadi memperbarui produk ini sangat penting guna memberitahu konsumen akan ketersediaan barang yang akan dipesan.

  1. Hanya Kasih Harga Promo khusus untuk Harbolnas

Hari belanja online nasional ini sangat ditunggu-tunggu. Karena banyak e-commerce yang memberikan diskon besar-besaran. Nah, ada baiknya kamu pilih harga yang menarik serta berikan promo diskon yang kompetitif. Karena biasanya konsumen akan cek ke toko sebelah guna mengambil harga yang lebih ringan.

Nah, sudah siap raup keuntungan karena lonjakan pesanan! Yuk persiapkan Harbolnas dari sekarang ya!

Baca Yuk 5 Trik Ampuh Hadapi Lonjakan Pesanan di Harbolnas BliBli.com

Ini Dia 5 Trik Ampuh Hadapi Lonjakan Pesanan di Harbolnas BliBli.com - Menyambut Harbolnas di bulan Desember nanti tentunya bikin kita semakin getol promos

Editor's Rating:

Post Comment