Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Sekarang ini kuliner menjadi salah satu yang paling banyak dicari juga yang menghasilkan banyak keuntungan. Apalagi kuliner kekinian yang sedang booming dikalangan anak muda, menjadi bisnis kuliner yang menjanjikan.

Semakin banyak bermunculan kuliner kekinian yang selain enak rasanya juga unik dalam nama dan penyajiannya. Kuliner-kuliner tersebut menjadi sangat terkenal terutama di kalangan milenial.

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Celoteh Pembuka Sebelum Tidur Membaca Sob, Jangan lupa siap-kan tisu 😀 eh ... lanjut baca sob 🙂

O’ia sob perlu kamu ketahui bahwasanya sub sektor kuliner memberikan kontribusi yang cukup besar, yaitu lebih 30% dari total pendapatan sektor pariwisata dan sektor ekonomi kreatif. Pasar industri kuliner sangat mempunyai potensi besar yang kuat untuk terus berkembang, oleh karena itu pemerintah akan mendukung sub sektor ini supaya lebih maju lagi.

Sob, kamu tahukan? Orang-orang yang sering berpergian traveling atau wisata ke suatu tempat itu pasti berburu kulineran bukan ? Yap, betul sekali jawabannya. Hampir 100% orang yang berpergian wisata, akan mencari tempat kulineran yang asyik atau tempat nongkrong yang sedang hits biasanya di daerah yang mereka kunjungi.

Berdasarkan melihat data dari infografis BEKRAF yang di tulis oleh media Kumparan, Indonesia masuk 5 besar Negara yang berkontribusi pada sektor EKRAF. Salah satunya yaitu kontribusi subsektor dengan pendapatan terbesar pada tahun 2016, berikut media infografis yang dimuat oleh media kumparan.

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan
Infografis oleh Media Kumparan | Potret Ekonomi Kreatif Republik Indonesia

Sementara itu menurut Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Ricky Joseph Pesik menyatakan bahwa sub sektor EKRAF terutama kuliner terbilang industri yang abadi karena menyangkut kebutuhan dasar manusia. Bisnis kuliner naik kelas lantaran menjelma sebagai gaya hidup. 

Peluang kuliner untuk terus berinovasi dan menghasilkan varian makanan dan minuman olahan baru juga semakin besar pada masa sekarang ini,” ujarnya. Subsektor kuliner memberi sumbangan terbesar terhadap PDB ekonomi kreatif. Berdasarkan data yang dihimpun BEKRAF dan Badan Pusat Statistik (BPS) diketahui, kontribusi subsektor ini terhadap PDB pada 2016 sebesar 41,40% atau lebih setara Rp 381,99 miliar.

Berikut ini bukti sub sektor kuliner penyumbang pendapatan Ekonomi Indonesia terbesar di 10 Provinsi seluruh Indonesia, di antaranya Kalimantan Utara (79,84%), Banten (77,01%), Kalimantan Barat (76,12%), Papua Barat (76,00%), Sulawesi Utara (75,77%), Kepulauan Riau (74,97), Kalimantan Timur (74,78%), Jawa Timur (74,07%), Jawa Barat (71,72), DKI Jakarta (70,13%) dan Provinsi Lainnya di atas rata-rata 40% sumbangsih industry kuliner di Nusantara. 

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan
Infografis oleh @bangoji_SEO | Referensi Data dari BEKRAF & BPS

Beberapa pelaku industri kuliner melihat ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan dikelola secara lebih serius. Salah satu di antaranya adalah perlunya akses perizinan usaha melalui satu pintu sehingga lebih mudah dan efektif. Para pebisnis kuliner baru sebaiknya mendapatkan panduan dari pemerintah yaitu bisa berupa pelatihan bisnis, informasi perizinan, sampai pada pendampingan hukum dalam proses pendirian usaha sebagai saran saja sih.

BEKRAF sebagai wakil dari pemerintah berperan serta dalam mendampingi sub sektor kuliner ini. BEKRAF juga menyediakan fasilitasi seperti pelatihan bisnis, akses permodalan, dan pendampingan pendirian usaha serta akan berpartisipasi aktif dalam mempromosikan kuliner Indonesia yang sangat beraneka ragam ini ke pasar domestik maupun luar negeri.

Gimana Sob, celoteh pembukaanya...?

Yes

or

No

Masih mau lanjut baca?

Ya sudah lanjut sob 🙂

Bagaimana sob dengan celoteh pembuka di atas, apakah kamu mendapatkan sebuah insight yang berharga atau hanya sekadar membaca atau scrolling saja ? 😀 . wkwkwkwk…. Coba kalo kamu baca celoteh pembuka tadi, sebutkan 10 Provinsi terbesar penyumbang EKRAF tahun 2019. Eh.. 1 ajah deh, DKI Jakarta masuk ke urutan berapa ? hayoo…. Hayooo…. Coba tebak. !! 


Cieee…. Malah Scrool ketas. wkwkwk 😀

Back to Topic sob 😀

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Christian Suwarna (kiri), wakil presiden senior Traveloka untuk pengembangan bisnis berpose untuk foto bersama Vita Datau Mesakkh (tengah), kepala tim akselerasi Kementerian Pariwisata untuk pengembangan wisata kuliner dan belanja selama peluncuran Traveloka Eats di Jakarta pada Mei 9. (JP / Riza Roidila Mufti)

Dari data-data di atas tersebut, kita sudah mengetahui langkah jauh Traveloka untuk mendukung industri EKRAF salah satunya sub sektor “KULINER”, maka dari itu Traveloka berinovasi untuk mengembangkan beberapa fitur-fitur barunya untuk memanjakan para penggunanya.

Traveloka Eats sudah diluncurkan, dan sekarang Traveloka meluncurkan satu fitur pelengkap pada Traveloka Eats yaitu “Treats by Traveloka Eats” dengan adanya system fitur ini bisa memberikan keuntungan bagi para pengguna dan partner restoran atau tempat nongkrong yang di iniasi oleh pihak Traveloka.

Traveloka semakin kesini semakin memanjakan penggunanya loh. Beruntung banget punya aplikasi ini di hape. Cari apa-apa saja sepertinya ada, tinggal pencat-pencet semau kita apa yang mau dicari. Nah, dengan adanya fitur Traveloka Eats ini semakin memudahkan mereka yang hobi kulineran. By the way, apa sih Traveloka Eats itu? Traveloka Eats merupakan sebuah layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang tersedia dalam tiap destinasinya.

Disediakan juga fitur ulasan-ulasan dari setiap restoran, foto suasana restoran, beserta menu makanannya agar para calon customer bisa mengetahuinya terlebih dahulu. Melalui Traveloka Eats pengguna juga dapat melakukan booking restoran loh tanpa harus repot reservasi datang ke restorannya langsung. Tuh kan semakin mudah, bukan?.

Traveloka Eats diperkenalkan untuk memfasilitasi pengguna Traveloka mencari informasi di mana dan apa yang harus dimakan, selain informasi tentang akomodasi dan transportasi, Christian Suwarna, wakil presiden senior pengembangan bisnis Traveloka, mengatakan selama peluncuran.

“Masakan tidak dapat dipisahkan dari bepergian. Ketika orang pergi ke suatu tempat, hal pertama yang muncul di pikiran mereka adalah tempat makan, ”kata Christian. "Kami memberikan informasi tentang masakan di tempat-tempat di mana pengguna kami pergi berlibur."

Apa itu Traveloka Eats

Fitur Traveloka Eats sendiri sebenarnya baru diluncurkan Mei 2018 lalu. Fitur ini pun gampang banget digunakan karena interfacenya sendiri memang untuk memudahkan dan memanjakan pengguna. Begitu kita buka aplikasi Traveloka, lihat saja di kanan bagian atas, gambar sendok dan garpu.

Traveloka Eats merupakan produk Traveloka untuk membantu pengguna menemukan promo diskon, hidangan, restoran atau tempat nongkrong yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Saat ini, sudah lebih dari 7 ribu directory restoran, kafe, dan tempat nongkrong lainnya di 38 kota di Indonesia yang sudah bergabung untuk memberikan deal makanan dan minuman terbaik untuk pengguna Traveloka.

Pengguna juga bisa menemukan tempat nongkrong favoritnya berdasarkan kategori hidangan, harga, rating, jarak lokasi, dan banyak kriteria lainnya! 

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan
Infografis oleh Traveloka

Kenalan Yuk dengan Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats merupakan fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menemukan berbagai promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi restaurant dan tempat nongkrong yang terdaftar di Traveloka Eats. 

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan
Infografis oleh @bangoji_seo

Ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, pengguna bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi tersebut. Kemudian, pengguna tinggal tunjukkan deal yang diinginkan pada staff restoran. 

 

Setelah selesai menikmati, tinggal scan QR code, dan pengguna bisa membayar dengan kartu kredit, PayLater, atau cara lainnya!

Mengapa Kamu harus coba Traveloka Eats

Setiap Individu pasti memiliki alasan tersendiri ketika mereka menggunakan sebuah layanan aplikasi yang menawarkan suatu produk dengan penawaran harga special, salah satunya dengan aplikasi Traveloka. Salah satu Fiturnya memiliki keunggulan yang unik sekali, yaitu fitur “treats” pada layanan “traveloka eats”

Selain menawarkan harga special, treats juga memiliki penawaran khusus bagi para penggunanya mulai dari voucher diskon hingga point traveloka yang tersembunyi pada fitur ini. Berikut ini beberapa alasan yang menurut saya yang harus kamu coba traveloka eats :

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan
Infografis oleh @Bangoji_SEO

Pegunaan yang Mudah dan Praktis

Menurut saya fitur di aplikasi Traveloka Eats sangat simple dan elegant modern, UX yang simple memberikan kesan yang menarik perhatian dan fitur-fitur yang terdapat di Traveloka Eats pun beragam sekali yang bisa pengguna jelajahi sepuasnya tanpa hambatan.

Penawaran Spesial

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Traveloka Eats yaitu fitur penawaran atau Special Offer yang tersedia di aplikasi. Traveloka Eats menyediakan harga khusus yang bisa dinikmati langsung oleh pengguna dari aplikasi. Saat ini traveloka sudah menjalin kemitraan dengan sekitar 600 partner yang menyediakan penawaran khusus berupa diskon dan harga istimewa, yang bisa di dapatkan pada aplikasi Traveloka.
Hal pertama yang pasti bikin jatuh hati dengan Treats yaitu mendapatkan penawaran eksklusif. Misalnya penawaran tersebut berupa diskon spesial, promo beli satu dapat satu, sampai dapat menu khusus tanpa minimun pembelian. Kerennya lagi, semua itu tidak akan didapatkan dari manapun, kecuali di fitur Treats Traveloka Eats ini, lho!

Pilih Restoran Terdekat

Bagi Kamu yang maalas keluar jauh namun tidak mau repot mencari restoran? Itu sangat mudah sekarang di mana Traveloka Eats sangat bisa diandalkan dan aplikasi ini dengan cepat mencari lokasi restoran terdekat atau dengan fitur nearby.
Fitur restoran terdekat dengan lokasi kita tentu sangat menarik perhatian. Kita tidak mau kerepotan dengan berjalan kaki menemukan restoran mana yang enak untuk tempat nonkrong atau restoran mana yang menunya masih tersedia. Pilih restoran dengan cepat, menu apa yang akan disantap, langsung bayar dan kita tinggal datang untuk makan saja.

Review dan Feedback Pelanggan

Untuk saat ini Traveloka Eats menghadirkan review atau ulasan dari TripAdvisor, Traveloka juga memiliki fitur review untuk pengguna yang ingin berbagi pengalaman kulinernya. Traveloka juga telah melakukan kolaborasi dengan beberapa food blogger ternama untuk memberikan rekomendasi restoran favorit di berbagai daerah.
Fokus Traveloka saat ini baru tujuh kota, namun ke depannya akan menambah jumlah kota dan restoran di food directory Traveloka Eats. Nah, kamu bisa melihat ulasan-ulasan terbaik tentang restoran, tempat/lokasi, menu-menu makanan restoran, dan dilengkapi dengan fitur gambar/photo yang menyatakan tentang restoran tersebut.

Bayar Dulu Nggak Ribet

Mau makan rombongan atau sekeluarga ? Terlalu repot mencari tempat makan dalam porsi ramai namun tetap hemat, emang bisa?. Bisa dong, sampai di lokasi juga harus memilih makan dengan susah payah, repot ngantri dan hal lain-lainnya. Namun dengan pesan dulu di Traveloka Eats kita tidakk akan serepot itu.
Pastikan berapa banyak yang akan datang untuk makan. Pilih tempat, makanan dan minuman lalu bayar melalui kartu kredit, transfer bank atau saldo Traveloka kita.

Tempat yang sudah di-booking sebelumnya tidak akan diberikan kepada orang lain. Makanan dan minuman yang telah dipesan juga akan segera disiapkan. Sampai di sana kita nggak perlu menunggu, bertanya harga dan lain-lain.

Mudah Pembayarannya

Untuk melakukan pembayaran, kamu bisa bebas menentukan pilihan atau metode pembayarannya dengan mudah. Mau pakai kartu kredit, mau pakai Saldo Uangku di Traveloka, mau pakai transfer bank dan bahkan Kamu bisa bayar menggunakan Paylater. Jadi kapan pun Kamu hunting kulineran yang enak, tidak terbatas dompet yang sedang menipis sekalipun, yihaaa!

Dapatkan Poin Berlipat

Nah yang terakhir, selain dapat diskon yang asyik banget kita juga bisa dapat poin tambahyan Traveloka yang berlipat ganda loh. Tahu kan kalau poin Traveloka itu bisa ditukar ke tiket pesawat, hotel, kereta ? Makin banyak menggunakan traveloka eats atau kulineran dengan Treats, bisa makin banyak tukar tiket dan vouchernya!

Bagaimana cara mendapatkan Spesial Treats dengan "Treats"

Berikut dibawah ini 4 langkahh mudah cara mendapatkan special treats, sehingga kamu bisa mendapatkan hidden gems bisa berupa voucher gratis, voucher diskon. Maka dari itu yuk ikuti 4 langkah berikut, semoga kamu yang beruntung ya… !! iya, kamu.. 😀

Explore Treats

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Jelajahi Treats via Traveloka Eats dan temukan berbagai pengalaman bersantap  di sekitar kota dan dari tempat transaksi paling keren dan lokasi nongkrong yang asyik, santai bersama keluarga

1. Buka Aplikasi Travelokamu

2. Kemudian buka menu “Eats”

2. Selanjutnya klik “Treats” Icon huruf T yang berada ditengah posisinya

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Save Retoran

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Cukup simpan pilihan restoranuntuk mendapatkan akses ke menu makanan dan pembaruan cepat setiap kali ada menu baru dari restoran favorit Anda.

1. Kamu Explorer Treats di pencarian

2. Pilih Restoran atau tempat nongkrong Favorit Kamu

3. Setelah menemukan restoran favorit dan klik/tekan ikon save di pojok kanan-atas restoran yang telah kamu pilih tadi

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Get Deals

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Setelah kamu mendapatkan restoran yang cocok tadi yang dipilih pada treats traveloka. Pada saat Kamu berkunjung ke restoran yang telah di save sebelumnya.

 

Perlihatkan penawaran tersebut yang kamu pilih dari Treats by Traveloka Eats ke pelayan staf restoran kemudian pesanlah makanan dan/atau minuman seperti biasanya.

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Spend with Treats

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Jika Kamu sudah selesai menikmati hidangan makanan di restoran tersebut, silakan meminta tagihan atas pesanan kamu.

Kembali ke aplikasi Traveloka, Pilih/ketuk ‘Dapatkan Penawaran’ atau pindai Treats QR untuk melanjutkan transaksi melalui Traveloka.

Masukkan jumlah tagihan  yang disediakan oleh restoran dan pilih metode pembayaran, Kamu bisa membayar melalui Saldo Uangku, Kartu Kredit/Debit, Traveloka PayLater, atau dengan Transfer Bank. Setelah transaksi berhasil diverifikasi, Kamu akan menerima email konfirmasi.

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Cara mudah Menggunakan Treats by Traveloka Eats

Yuk temukan Treats deal dan nikamti bonusnya. Treats by Traveloka Eats menjadikan pengalaman kuliner Kamu menjadi lebih menyenangkan dengan berbagai penawaran, mulai dari hidangan penutup gratis hingga hadiah ulang tahun, tanpa mengeluarkan biaya tambahan dan Kamu juga bisa mendapatkan poin Traveloka setiap kali transaksi dengan treats.

Gunakan treats sekarang! Berikut cara menggunakan Treats:

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Pertama buka aplikasi Traveloka dan klik ikon Traveloka EATS

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Pilih ikon Treats yang ada di tengah untuk memilih restoran favorit

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Jelajahi banyak pilihan penawaran Treats dari restoran favorite Kamu

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Pilih Treats yang Kamu inginkan dan klik tombol “Save Restaurant” di sudut kanan halaman, lalu pakai Deals.

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Semua restoran menggunakan “Scan QR Code” untuk mengkalim kode vouchernya di lokasi restoran nanti

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

selanjutnya janganmasukkan jumlah nominal yang akan dibayar saat berada di restoran nantinya

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Terakhir, pilih metode pembayaran, kamu bisa pakai Saldo Uangku, Debit Card atau paylater Traveloka

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan
Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Treats by Traveloka Eats : Gak pakai lama, gak pakai ragu, makan enak pasti lebih nikmat dengan deals pilihan dari Treats

Pasti Kepo. ya, kan sob ? Lokal directory kuliner Treats

Masakan dan minuman dianggap sebagai komponen penting pariwisata karena para pelancong menghabiskan rata-rata sekitar 30 hingga 40 persen dari anggaran mereka untuk makanan, kata Vita Datau Mesakkh, kepala tim percepatan Kementerian Pariwisata untuk pengembangan wisata kuliner dan belanja.

Menentukan tempat makan tidaklah semudah yang diperkirakan, terutama bagi para pencinta kuliner. Kepuasan pengalaman berwisata kuliner bukan hanya ditentukan oleh cita rasa makanan yang dicoba, tetapi juga mencakup berbagai faktor lain seperti kenyamanan suasana, harga, keramahan layanan, dan lain-lain. Mencari informasi tersebut secara satu per satu tentu akan memakan banyak waktu.

Di sinilah Traveloka Eats dapat membantu Kamu. Fitur terbaru dari aplikasi Traveloka ini memiliki direktori yang terdiri dari ribuan tempat makan di berbagai kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Bandung, Jakarta, Tangerang, Medan, Bali, dan Yogyakarta.

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan
Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Ada sekitar 8.000 tempat makan dan restoran di tujuh kota yang terdaftar di Traveloka Eats sejauh ini dan secara bertahap akan menyediakan fitur ini dengan lebih banyak kota dan daftar tempat makanan, restoran dan tempat nongkrong favorit kamu.

Melalui fitur ini, pengguna Traveloka dapat menelusuri informasi yang terkait dengan masakan seperti restoran dan item menu spesifik tempat makan seperti mie ayam atau sate. Informasi ini mencakup lokasi dan kisaran harga dan pengguna juga dapat melihat dan memposting ulasan tentang tempat makan dan makanan serta tempat yang mereka kunjungi.

Kamu juga menyesuaikan lokasi secara lebih spesifik pada fitur Search tersebut. Misalnya, Kamu ingin mencari restoran Jepang di dalam mall misalnya. Nah, fitur search tersebut akan menampilkan berbagai rekomendasi restoran untuk Kamu. Setiap tempat makan dilengkapi dengan informasi penting seperti lokasi, peta, jam operasional, hingga review dari para pelanggan.

Cek Screen-Shoot ini sob, Pasti Ngiler... 😀
#PENGALAMANMENGENYANGKAN

Kulineran Asyik Bareng Traveloka Eats, hanya Modal Jempolan

Kupon Diskon Treats

Saatnya Pake Treats!

Buat kamu yang belum pernah ngerasain, atau pengen ngerasain lagi nikmatnya berbagai deals kuliner seru dari Treats, sekarang saatnya.

Makan di berbagai restoran bertanda Treats, dan dapetin diskon sampai Rp200 ribu!

Jangan sampai kelewatan!

  1. Kupon diskon 10% (potongan s.d. Rp200.000)dan total tagihannya minimum Rp50.000 untuk satu transaksi.
  2. Berlaku pemesanan melalui Aplikasi Traveloka versi terbaru
  3. Hanya berlaku untuk semua restoran Traveloka Eats dengan label Treats di Jakarta.
  4. Hanya berlaku untuk pengguna baru Treats.
  5. Treats hanya bisa diakses oleh semua versi iOS dan versi Android minimal OS7.
  6. Berlaku untuk semua metode pembayaran yang tersedia di Treats.
  7. Pengguna harus login ke aplikasi Traveloka untuk mendapatkan diskon.
  8. Hanya berlaku untuk satu kali pemesanan selama periode promo.
  9. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  10. Pemesanan yang menggunakan kupon diskon tidak akan mendapatkan Traveloka Poin.
  11. Periode booking: 13 January 2020 – 30 June 2020, kecuali 4 Februari 2020 pukul 00.00 – 09.00
  12. Perhitungan refund dilakukan berdasarkan nominal yang dibayar setelah dipotong diskon, bukan harga awal.
  13. Traveloka berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Silahkan pelajari syarat dan ketentuan kupon diskonnya.

Yuk Cobain Traveloka Eats, kapan lagi kalo tidak sekarang!

Nikmati momen istimewa makan malam bersama Treats! Ada suguhan khusus untuk semua orang, dengan ragam pedagang, transaksi, dan pembayaran. Treats ada di sini untuk menyenangkan dan menginspirasi Kamu dan keluarga saat makan.

#PENGALAMANMENGENYANGKAN

"Traveloka Dulu, Eats Kemudian"

Untuk cari tahu lebih banyak tentang Traveloka Eats, yuk download atau update aplikasi Traveloka sekarang!

Rata 4,55 Rating dan 425K+ ulasan terbaik 

4,5 Rating on Google Play Store

4,5 Rating on App Store

10.000.000+ Total Download

Bantu share dong Artikelnya 🙂

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Bagaimana Pendapatmu tentang Treats by Traveloka Eats?

Yuk ceritakan Pengalaman serumu saat kulineran dan sebutkan 3 lokasi kuliner Favoritemu di kolom komentar

110 Comments
  1. Bacaan ipeh says

    Makin dipermudah banget pake traveloka eats. Apalagi kalo pas ada tugas ke luar kota terus bingung mau makan di mana. Yang pasti, enaknya lagi di traveloka udah jelas berapa biayanya. Jadi ngga kaya beli kucing dalam karung ya

    1. Tinulis ID says

      tul, betul kk

Leave A Reply

Your email address will not be published.

© published : 2017 - 2020. All Right reserved

Continue Reading