Media Informasi Terkini

Tips Menggunakan Maskara Yang Bagus Untuk Remaja

0 55

Tips Menggunakan Maskara Yang Bagus Untuk Remaja – Penggunaan make up saat ini tidak hanya kerap digunakan oleh wanita dewasa. Remaja juga kerap menggunakan maskara untuk kegiatan sehari-harinya. Namun, maskara yang bagus untuk remaja tidak bisa sembarang pilih karena jika salah pilih, remaja akan terlihat lebih dewasa.

Jangan khawatir, bagi kamu yang ingin mencari maskara remaja kamu bisa membaca tipsnya di bawah ini. Dijamin, untuk para remaja, kamu tidak akan terlihat lebih tua dari umurmu yang sebenarnya.

Tips Menggunakan Maskara Yang Bagus Untuk RemajaTips Menggunakan Maskara Yang Bagus Untuk Remaja

Ini saatnya untuk kamu mengetahui bagaimana menggunakan maskara yang cocok sesuai umurmu. Jika kamu masih duduk di bangku sekolah, jangan gunakan make up ini yan untuk di sekolahmu, karena kamu bisa mendapat teguran dari guru. Berikut tips menggunakan maskara yang bagus bagi remaja.

Baca Juga :  Pertimbangan dan Program Kursus Bahasa Inggris yang Cocok

1. Pilih Yang Ringan

Ringan yang dimaksud disini, adalah maskara yang tidak terlalu Nampak terlihat. Kamu bisa melihat tutorial make up no make up di bagian maskara untuk lebih jelasnya. Disini, gunakan maskara sesuai kebutuhan bulu mata masing-masing.

2. Maskara Yang Melentikkan

Ada baiknya kamu memilih produk maskara yang sekedar melentikkan tanpa menambah ketebalan bulu mata. dengan mata yang lentik kamu sudah bisa tampil cantik dan mempesona loh.

3. Pemilihan Produk

Bagi remaja yang masih berusia belasan tahun, gunakan make up sesuai dengan umurmu. Banyak produk yang diproduksi khusus untuk remaja, biasanya akan disediakan keterangan teenager di setiap produk remaja.

4. Gunakan Sesuai Tempat

Jangan gunakan di semua acara, karena dengan melihat kamu selalu menggunakan maskara orang akan lupa dengan bentuk bulu mata aslimu. Gunakan sesuai tempat sehingga ketika kamu menggunakan maskara akan langsung Nampak perbedaannya.

Baca Juga :  Mau Online atau Offline, Daftar BPJS Kesehatan Sama Mudahnya!

5. Gunakan Serum Bulu Mata

Sebenarnya saat remaja akan sangat rawan bulu matamu rusak karena penggunaan maskara yang salah. Untuk mengantisipasi resiko tersebut kamu bisa menggunakan serum bulu mata sebagai solusinya. Dijamin, bulu mata milikmu akan cantik natural.

6. Pelajari Make Up Natural

Sebaik-baiknya penampilan remaja tentu ia yang memberikan penampilan natural. Penampilan natural ini bisa kamu pelajari dengan melihat tutorial make up atau private secara langsung. Saat ini make up natural menjadi trend loh tidak hanya untuk remaja.

Remaja memang saatnya ingin mencoba banyak hal, terlebih bagi remaja wanita yang mulai ingin mencoba beberapa make up seperti maskara. Untuk beberapa rekomendasi produk maskara remaja kamu bisa mencoba emina, pigeon yang berlabelkan teens.

Masih banyak produk maskara di pasaran yang bisa kamu gunakan loh mulai dari produk yang murah hingga mahal. Akan lebih baik jika kamu tidak melihat harga sebagai patokannya, karena kecocokan bulu mata setiap orang berbeda-beda.

Baca Juga :  Nessa Mencari Souvenir Tumbler, Beli aja di SOUVENIRKU.ID

Remaja sangat rawan terhadap produk kecantikan, ketika kamu menggunakan maskara dan mendapatkan gejala seperti di bawah ini, kamu sebaiknya behenti menggunakan produk maskara yang kamu gunakan.

  • Bulu mata rontok
  • Gatal di area mata
  • Mata kemerahan
  • Bulu mata terasa berat

Jika mengalami masalah di atas kamu bisa berhentikan penggunaan maskara, lap menggunakan air hangat dang anti produk maskara yang biasa kamu gunakan. Jika masih berlanjut gejalanya maka kamu bisa berkonsultasi dengan dokter.

Bagaimana? Sudah siap menjadi remaja sesungguhnya yang mampu mengaplikasikan maskara yang bagus di wajahmu?. Pastikan kamu sudah menjalankan tips di atas ya supaya kamu benar-benar maksimal dalam menggunakan maskara dan kesehatan bulu matamu tetap terjaga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More