Media Informasi Terkini

Tips Membeli Jam Tangan di Toko Online agar Dapat yang Ori dan Murah

3 44

Belanja di toko daring menjadi kegemaran masyarakat saat ini. Tidak hanya karena toko online sering menawarkan diskon (potongan harga), gratis ongkos kirim, hingga cash back puluhan persen. Melainkan, persaingan harga di toko online yang ketat membuat banyak produk dijual dengan harga sangat murah.

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa belanja di toko online jauh lebih hemat dan lebih murah dibandingkan dengan Berbelanja Di Toko konvensional. Selain itu, kemudahan berbelanja di olshop juga membuat banyak orang-orang yang sibuk dan tidak punya banyak waktu serta tidak ingin terjebak macet lebih suka membeli kebutuhan secara online.

Jam tangan pria , baju Muslim, emas, gadget, hingga kebutuhan sehari-hari seperti bumbu dapur, makanan, minyak goreng, sabun mandi, dan lain-lain adalah contoh benda-benda yang bisa kita beli melalui online shop dengan Harga sangat murah.

Jadi, tidak hanya benda-benda berharga mahal yang bisa kita beli di toko online. Benda-benda yang harganya kurang dari Rp1.000 pun bisa kita beli melalui online shop. Jadi jangan heran apabila saat ini kamu melihat ibu-ibu rumah tangga lebih suka menghabiskan waktu dengan gadget sambil memilih berbagai kebutuhan yang ingin mereka beli daripada sibuk keliling di pasar.

Berbicara soal belanja online, saya tertarik untuk memberikan bocoran atau sedikit tips membeli jam tangan di toko online agar dapat yang ori dan murah. Karena saya yakin, banyak di antara kamu yang tertarik untuk menggunakan jam tangan.

Baca Juga :  6 Kiat Cerdas Ambil Pinjaman dari Fintech Secara Aman

BACA DULU :

Soal alasan mengapa kita harus menggunakan jam tangan, setiap orang saya yakin punya alasannya sendiri-sendiri. Tapi yang jelas, memakai jam tangan akan membuat kita:

  • Terlihat lebih berkelas dan elegan
  • Tampak lebih terpelajar
  • Terlihat lebih menghargai waktu dan bisa dipercaya
  • Jam tangan bisa jadi aksesoris yang akan membuat kita tampil gaya dan menarik

Seperti janji saya di atas, berikut adalah beberapa tips membeli jam tangan di toko online agar dapat yang asli dan murah. Karena seperti yang kita tahu, rata-rata jam tangan original harganya lumayan mahal.

Berhati-hatilah terhadap produk branded berharga murah

Pertama kamu harus tahu harga asli dari produk (misalnya jam tangan pria) yang akan kamu beli. Setelah kamu dapatkan harga yang asli, maka akan dengan mudah kamu memilah dan memilih mana produk original yang dijual murah dan mana produk KW yang dijual sangat murah.

Baca Juga :  Kembangkan Minat dan Kualitas Penelitian...? Research Camp Jawabanya

Biasanya produk original akan dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga asli. Dalam kondisi tertentu, produk tersebut biasanya akan turun harga dengan cara di diskon. Atau bisa juga kita dapatkan dengan harga murah apabila dapat cashback.

Jam tangan original biasanya dilengkapi dengan garansi

Jam tangan pria seperti merk G-shock yang original biasanya dilengkapi dengan garansi. Garansi Tentu saja tidak akan kamu dapatkan jika membeli produk KW. Sekalipun rupa atau desain jam tangan KW tersebut Sama persis dengan produk original, namun penjual mana yang berani memberikan garansi?

Biasakan membaca informasi produk sebelum membeli

Jangan mudah terbuai dengan harga murah dan judul “original” sebelum kamu membaca informasi produk yang dijual tersebut. Jika penjual tidak menyertakan informasi lengkap, sebaiknya hindari membeli produk tersebut.

Beralihlah ke produk yang sedikit agak mahal tapi menawarkan informasi yang tebal.

Pilihlah penjual yang reputasinya bagus

Tentu tidak semua penjual produk original punya reputasi bagus. Adakalanya mereka memiliki reputasi yang buruk karena sering terlambat mengirim barang ke konsumen, pelayanan yang kurang memuaskan, dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui sejauh mana originalitas produk yang akan kita beli. Biasakan diri membaca testimoni atau ulasan (review) dari para pembeli.

BACA JUGA :

Baca Juga :  Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter Terbaik dan Gratis

Berbelanjalah di toko online yang terpercaya

Saya tidak mudah percaya dengan berbagai testimoni yang ada di toko online. Tapi saya sangat yakin dan percaya pada testimoni yang ditinggalkan oleh pembeli di toko online populer seperti Bukalapak. Karena testimoni yang ada di sana tidak bisa ditulis sendiri oleh penjual, tidak bisa diedit, dan tidak bisa ditulis tanpa membeli produk terlebih dahulu.

Jadi originalitas testimoni yang ada di toko online seperti Bukalapak lebih bisa dipercaya. Selain itu, berbelanja di toko online lebih menguntungkan karena banyak menawarkan promo dan diskon serta cash back.

Berbelanjalah pada saat ada promo

Setidaknya ada 10 waktu yang sebaiknya kamu catat dan ingat jika ingin membeli jam tangan pria ori dan murah di toko online, di antaranya adalah:

  • Pada tanggal 9 bulan 9 (super shoping day)
  • Pada tanggal 10 bulan 10 (pesta diskon)
  • Tanggal 11 bulan 11
  • Tanggal 12 bulan 12 (harbolnas)
  • Natal dan Tahun Baru
  • Lebaran Idul Fitri
  • Imlek
  • Hari pahlawan
  • 17 Agustus
  • Black Friday (biasanya berdekatan dengan promo Natal)

Itulah ulasan artikel mengenai berbelanja online dan tips membeli jam tangan untuk pria agar mendapatkan kualitas yang baik dan bagus. Semoga dengan adanya artikel ini pembaca bisa lebih teliti kembali sebelum membeli barang atau produk yang akan dibeli agar sesuai dengan harapan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More