Gaya Hidup Local Guides Travel

Tempat Wisata Di Bandung Harga Tiket Dibawah 50ribu

Tempat Wisata Di Bandung Harga Tiket Dibawah 50ribu – Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang juga paling banyak dikunjungi. Namun ada banyak orang yang beranggapan jika tempat wisata di Bandung yang murah sangat sulit untuk didapatkan.

Padahal sebenarnya terdapat banyak tempat wisata murah di Bandung dengan harga tiketnya yang bahkan tidak sampai Rp50.000. Selain murah, destinasi wisata ini juga menjadi salah satu tempat yang instagramable. Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Bandung dengan harga tiketnya tidak lebih dari Rp50.000?

Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi referensi Anda untuk liburan di Bandung dengan harga tiketnya tidak lebih dari 50 ribu rupiah.

De Ranch, Bandung

De Ranch, Bandung
sumber: NativeIndonesia

Anda yang suka nonton koboi, tidak perlu lagi untuk jauh–jauh ke Texas, karena tempat wisata di Bandung ada yang mengusung tema dan pemandangan yang hampir sama dengan Texas. Ada peternakan kuda yang dibuat di pekarangan dan sangat mirip dengan yang ada di Amerika, De Ranch namanya. Disini selain Anda bisa menikmati pemandangan yang asri dan sejuk Anda juga bisa menikmati tempat wisata di Bandung dengan harga yang murah. Aktivitas utama yang bisa Anda lakukan adalah naik kuda.

Liburan Anda akan benar–benar semakin seru karena Anda bisa bermain ala koboi–koboi bersama keluarga atau teman. Pastinya Anda juga bisa mengambil foto di beberapa sudut yang terlihat instagramable banget. Untuk tiket masuk ke De Ranch saat ini bisa di pesan dengan cara online dan tentu saja dengan harga yang sangat murah. Selain tiket masuk, Anda juga harus membayar biaya tambahan jika ingin memainkan beberapa permainan di tempat ini.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang
sumber: 1001Malam

Jika sebelumnya Anda seperti berada di Texas, Amerika, sekarang Anda akan merasa seperti liburan ke Jepang. Floating Market Lembang, merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang memiliki wahana dengan nama Kyotoku. Disini Anda memiliki kesempatan untuk menjadi orang jepang dan sewa pakaian kimono. Bukan hanya menggunakan pakaian, Anda juga bisa melihat taman bunga sakura, perahu, danau dan rumah khas dari Negeri Sakura kuno. Tentu saja ini bisa menjadi salah satu cara Anda untuk merasakan liburan seperti di Jepang namun sebenarnya tidak, ya anggap saja pemanasan dulu. Jangan lupa! Anda juga bisa mengabadikan momen ini dengan berfoto dan berpose dengan indah seakan Anda berada di Jepang.

Floating Market Lembang sendiri menjadi tempat wisata di Bandung yang cukup banyak peminatnya, karena sebenarnya tempat ini mengusung konsep pasar apung yang ada di Indonesia, tak jauh berbeda yang ada di Vietnam dan Thailand. Untuk Anda yang tertarik ke Floating Market Lembang saat ini tersedia pemesanan tiket online yang harganya terjangkau.

Hutan Raya 

Hutan Raya
sumber: idetrips

 

Sebenarnya Hutan Raya adalah salah satu hutan konservasi yang lokasinya tidak jauh dari Bandung. Tempat ini merupakan salah satu lokasi yang pas untuk Anda yang ingin melepas penat karena melakukan aktivitas yang padat sehari–hari. Luas dari hutan ini mencapai kurang lebih 590 hektar yang dimulai dari kawasan Pakar hingga kawasan maribaya.

Karena sangat luas, tentu saja ada banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan di taman Hutan Raya Djuanda ini. Kegiatan secara umum yang bisa Anda lakukan adalah melakukan kegiatan petualangan alam. Misalnya adalah hiking ke Gua Jepang, Trekking atau bisa juga hanya melakukan aktivitas olahraga. Untuk Anda yang ingin datang ke sini tak perlu khawatir dengan tiketnya. Karena tersedia tiket secara online dengan harga yang terjangkau.

Kebun Begonia

sumber : wisatabdg

Sebenarnya Kebun Begonia adalah salah satu tempat wisata Bandung yang didirikan dengan tujuan utamanya adalah sebagai tempat untuk budidaya dan memperkaya jenis-jenis flora yang ada di Indonesia. Di taman ini juga menjual banyak tanaman. Hal ini tentu saja karena kebun Begonia memiliki banyak ragam bunga sehingga tak heran jika tempat ini menjadi vendor utama untuk tanaman di Kota Bandung. Harga tiket masuknya yang tidak membuat kantong bolong membuat Anda sudah bisa menikmati keindahan taman flora di tempat ini tanpa khawatir.

Tempat Wisata Di Bandung Harga Tiket Dibawah 50ribu

Tempat Wisata Di Bandung Harga Tiket Dibawah 50ribu - Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang juga paling banyak dikunjungi. Namun ada banyak orang y

Editor's Rating:

Post Comment