Media Informasi Terkini

Supercars Mobil Bugatti Veyron 16.4 Sang Bleu

1 122
Mobil Bugatti Veyron 16.4 Sang Bleu terbaru yang mendapatkan pujian di seluruh dunia pada tahun 2009 adalah mobil sport Bugatti Veyron 16.4 Sang Bleu. Pendiri Perusahaan Bugatti, Ettore Bugatti yang mulai memproduksi mobil ini di kota Alsacian pada tahun 1909. Mobil sport Bugatti Veyron 16.4 Sang Bleu adalah mobil convertible 2-pintu. Konfigurasinya adalah mid engine / AWD. Mesin W16 quad-turbo dan perpindahan dari 7993 cc.
Ini dapat menghasilkan tenaga kuda 1.001 bhp pada 6000 rpm. Juga memiliki torsi dari 922 lb-ft pada 2.200 rpm. Revolusi maksimum per menit adalah 6600 rpm dan transmisi 7-kecepatan semi-otomatis. Sang Bleu adalah unik, sport one-off besar yang menghormati warisan berharga marques.
BACA JUGA : 
Para Bleu Sang telah berkelana ke daerah baru. Alih-alih menerapkan warna cat dua atau cat dan bahan untuk menyoroti desain dua nada Bleu Sang eksklusif berkonsentrasi pada bahan – serat karbon dan aluminium – sebuah kombinasi inovatif tidak pernah menyadari sebelumnya. Pendekatan unik membuka dimensi baru Seni – forme – Teknik, nilai-nilai inti perusahaan.
Kombinasi warna ditugaskan untuk mobil Pebble Beach adalah serat karbon berwarna biru dengan aluminium dipoles. Serat karbon visual berwarna di biru untuk menekankan volume halus dan permukaan Sport Bugatti Veyron Grand. Para airscoops belakang yang berwarna dalam nightblue yang sama – yang menawarkan pemandangan dramatis dari atas dan dengan demikian lancar mengintegrasikan ke dalam filosofi desain keseluruhan dari model yang unik.
Para rims terinspirasi oleh Grand Sport Roadster dan disorot di Midnight Biru dan Diamond Potong dua selesai nada. Interior, khusus dan fasilitas selcted untuk acara Pebble Beach, dipangkas dalam kulit Gaucho yang baru dikembangkan yang memadukan dengan bahan eksterior menarik dan murni menciptakan keseluruhan penampilan yang elegan dan harmonis.
Feature Marque.Pada tahun ulang tahun its100th Bugatti telah dipilih untuk menjadi salah satu Marques tampil di Pebble Beach 2009 Concours d’Elegance. Ettore Bugatti memulai usahanya di kota Alsacian dari Molsheim pada tahun 1909.
BACA LAGI : 
Nama perusahaan: “Ettore Bugatti Automobiles i. Els.”.Pada tahun 1956 perusahaan menghentikan kegiatannya. Tepat 50 tahun kemudian, pada Maret 2006, Bugatti Veyron pertama dibangun oleh Bugatti Automobiles SAS disampaikan – setelah Grup Volkswagen telah memperoleh hak-hak Bugatti marque pada tahun 1998 dan mulai kembali peluncuran merek terkenal. Sampai saat ini lebih dari 250 dari yang direncanakan Veyrons Bugatti dijual, 215 dari mereka telah dikirim ke pelanggan di seluruh dunia.
Pada bulan Juni 2009 Bugatti mulai produksi Bugatti Veyron Grand Sport, roadster terbuka. Hasil penjualan mendorong lebih dari 20 Olahraga Agung telah terjual, dengan pengiriman pertama sudah dimulai.
Bugatti «Sang Bleu» adalah yang terbaru dalam garis model Bugatti seratus yang telah memenangkan pujian di seluruh dunia pada 2009. Mobil ini unik berdiri  seperti yang lain  untuk komitmen Bugatti hari ini untuk membawa nilai-nilai dan filosofi dari Ettore Bugatti, pendiri ini marque yang unik, menjadi masa depan yang sukses.
Baca Juga :  Beragam Masakan Indonesia Yang Kaya Akan Bumbu
Show Comments (1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More