Artikel

Specification Mobil Supercar Lamborghini Reventon

Lamborghini Reventon adalah sebuah perusahaan yang dikenal sebagai produsen mobil yang telah menciptakan banyak mobil sport. Salah satu karya mereka adalah Lamborghini Reventon, generasi baru Lamborghini Supercar.

Reventon adalah mobil yang memiliki karakteristik ekstrim yang diproduksi secara terbatas. Spesifikasi mobil telah mengambil basis dari Murcielago LP640, Supercar klasik dan telah ditingkatkan pada karakteristik dan desain. Mobil ini hanya diproduksi 20 buah dan dijual sebesar 1 juta Euro atau sekitar 15 miliar rupiah (bebas pajak).
Lamborghini Reventon dirancang dan dibuat di Sant’Agata Bolognese, Italia. Penelitian dan Pengembangan Lamborghini ini diprakarsai oleh para ahli mobil perusahaan dan orang-orang dari Centro Stile. Dan memastikan bahwa Reventon itu akan menjadi mobil kelas super yang tidak ada tandingannya.
Ada banyak fitur yang membuat Lamborghini Reventon menonjol. Bagian depan mobil ini khusus dirancang seperti panah miring untuk meningkatkan asupan atas udara untuk mendinginkan 12 kaliper silinder dan karbon rem disk. Desain ini juga meningkatkan aerodinamis dan sistem pendingin interior yang merupakan salah satu kelebihan mobil ini.
Releated Post :
Fitur lain dari Reventon adalah sistem pencahayaan. Bagian depan mobil accessorized dengan dioda pemancar cahaya dan Bi-Xenon. Di belakang, 7 lampu LED ditempatkan dan 10 dioda yang berfungsi sebagai lampu hazard dan indikator. Sistem aksesoris lampu ini mendeteksi isi bodi yang terganggu dan waktu penggunaan.
Lampu mobil diciptakan untuk memiliki tambahan efek panah optik sehingga pengemudi akan menikmati dalam melihat jalan di mana dia mengemudi. Selain itu, semua lampu tahan terhadap panas sehingga memperpanjang rentang hidup sistem lampu itu.
Kokpit Reventon juga terbukti menjadi begitu evolusioner. Interior mobil ini terbuat dari kulit, aluminium, karbon, dan Alcantara yang dipilih secara hati-hati. Ia juga menggunakan tombol sentuh yang langsung akan mengubah mode tampilan kendaraan. Hal lain yang patut dicatat di bagian dalamnya adalah G-Force meter, yang biasa menampilkan akselerasi mobil, gaya berkendara yang dinamis.
Hal besar mengenai Lamborghini Reventon adalah fitur percepatan yang tertanam dalam mobil ini. Lamborghini Reventon juga mengambil mesin silinder 12 dari Murcielago LP640 klasik, yang merupakan mesin kelas tinggi. Hal ini mampu memberikan kecepatan maksimum 340 kilometer/jam dan akselerasi awal 100 kilometer/jam hanya dalam waktu 3,4 detik. Hal ini memastikan bahwa tidak ada mobil biasa yang dapat menyamai kecepatan supercar Lamborghini. Lamborghini Reventon adalah benar-benar revolusioner.
Specification Mobil Supercar Lamborghini Reventon

Lamborghini Reventon adalah sebuah perusahaan yang dikenal sebagai produsen mobil yang telah menciptakan banyak mobil sport. Salah satu karya mereka adalah

Editor's Rating:

Post Comment