Media Informasi Terkini

Sekarang Dapat Uang Bisa Dari Mana Saja, Ini Dia Cara Dapat Uang dari Google

0 151

Sekarang Dapat Uang Bisa Dari Mana Saja, Ini Dia Cara Dapat Uang dari Google – Siapa yang tak kenal dengan Google, mesin pencari ini dapat selalu memberikan hampir semua informasi yang Anda butuhkan. Entah berapa banyak masyarakat dunia yang mengakses situs pencarian ini setiap harinya.

Selain untuk mencari informasi, Google ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mencari rezeki. Semakin banyaknya pengguna internet yang mengakses informasi melalui Google membuat potensi memasang iklan untuk dapat dilihat pengguna internet ini semakin besar.

Nah, oleh karena itu ada cara dapat uang dari Google yang bisa Anda lakukan melalui Google Adsense.

Google Adsense ini adalah layanan periklanan yang diciptakan Google yang dapat digunakan sebagai sarana meraup pundi-pundi uang dari internet. Anda dapat memperoleh uang dengan menjadi publisher Google Adsense.

Publisher bertugas untuk mempromosikan iklan tertentu melalui media yang ditentukan oleh Google. Nah, jenis media online yang dapat digunakan sebagai sarana pemasangan iklan Adsensediantaranya :

Blog

Anda yang gemar menulis bisa mulai membuat blog dan mengisinya dengan konten-konten yang berkualitas, bermanfaat dan konsisten. Menyalurkan hobi menulis melalui blog ini ternyata juga dapat mengalirkan Rupiah ke kantong Anda karena semakin banyak blog Anda dikunjungi maka akan semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan uang dari Google.

Baca Juga :  Di Balik Perkembangan dan kemajuan Karawang Sebagai Kota Industri Modern

Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk dapat memanfaatkan blog sebagai sarana Adsense ini adalah :

  1. Mempunyai Blog

Jelas, ini merupakan syarat utama Anda sebagai blogger. Anda bisa menggunakan blog dari platform yan tidak berbayar ataupun yang berbayar. Jenis platform tidak berbayar pun dapat Anda buat semenarik mungkin untuk menarik minat pengunjung ke blog Anda.

  1. Blog harus aktif sekurang-kurangnya 6 bulan

Memiliki blog saja tidak cukup untuk bisa dapat uang dari Google, Anda juga harus konsisten mengupdate konten di dalam blog Anda. Anda baru dapat mendaftarkan blog untuk pemasangan Adsense jika blog Anda sudah aktif minimal 6 bulan, jika belum memenuhi jangka waktu tersebut maka kemungkinan untuk diterima akan berkurang.

  1. Konten dan topik blog tidak menyimpang
Baca Juga :  Jangan Asal Pengin Menghasilkan Duit dari Blog

Pastikan konten dari blog Anda sesuai dengan isi kebijakan yang ditetapkan Google dan tidak memuat topik-topik menyimpang .

  1. Melakukan pendaftaran ke Google Adsense

Apabila ketiga syarat tadi sudah terpenuhi maka Anda dapat segera mendaftarakanblog Anda untuk memulai meraup rezeki dari Google.

Youtube

Youtube saat ini telah menjadi salah satu media yang banyak ditonton masyarakat dunia. Anda bisa mendapatkan tontonan apa saja yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan hanya dengan sekali klik.

Selain sekadar menjadi penonton, Anda yang hobi membuat video juga bisa memiliki channel Youtube sendiri dan memproduksi video-video kreatif karya Anda. Nantinya semakin menarik konten video yang Anda ciptakan, pengunjung channel Anda pun akan semakin banyak.

Di sini lah kesempatan Anda memperoleh uang secara online. Pundi-pundi Anda akan semakin bertambah jika penonton video Anda juga semakin banyak  karena berarti iklan yang terpampang di video Anda juga sudah semakin banyak dilihat.

Program Afiliasi

Anda juga bisa mencoba tawaran program afiliasi platform dr.cash. Dr.cash merupakan salah satu sebuah platform program afiliasi berbasis CPA terbesar di seluruh penjuru dunia. Dr.cash fokus pada kategori kesehatan dan kecantikan (health & beauty).

Baca Juga :  VIVO V9 Cool Blue Limited Hadir Dengan Teknologi Canggih

Webmaster (Publisher) atau marketer (adversiter) yang bergabung dengan dr.cash, bisa memilih produk dan mulai mengiklankannya. Webmaster atau marketer akan memperoleh komisi ketika prospek penjualan produk dari dr.cash mengalami pertumbuhan.

Besaran komisi pada program afiliasi dr.cash ini ditetapkan langsung oleh pihak pengiklan. Saat ini, dr.cash sedikitnya menyediakan lebih dari 2400 penawaran pada program afiliasi.

Terkait pembayaran, dr.cash menerapkan system payout otomatis minimum sebesar $50 melalui paypal dan paxum, sedangkan payout melalui bank transfer yaitu minimum payout sekitar $1500 Cari tahu detailnya dengan bergabung di dr.cash!

Di era digital ini memang semakin banyak cara-cara kreatif untuk menghasilkan uang. Anda hanya perlu sedikit kemauan dan kreativitas untuk dapat mengalihkan hobi menjadi penghasilan yang menjanjikan.

Selain dua cara tadi juga masih banyak infomasi yang tersedia di Google mengenai cara mendapatkan suntikan dana online. Rajin-rajinlah mencari informasi dan asah terus kreativitas untuk bisa mengasilkan uang dengan mudah.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More