Media Informasi Terkini

SATURDAYS Optik, Produk Kacamata Lokal yang Mampu Bersaing dengan Produk Luar Negeri

0 37

SATURDAYS Optik, Produk Kacamata Lokal yang Mampu Bersaing dengan Produk Luar Negeri – Kacamata? Adalah salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi manusia. Bayangkan jika orang-orang yang bermasalah dengan mata tanpa kacamata maka akan semakin susah untuk bisa melihat dengan jelas. Maka dari itu,

bisa kita simpulkan bahwa kacamata memang alat bantu bagi penglihatan manusia. Namun saat ini, karena zaman yang sudah semakin modern dan canggih saat ini, kacamata tidak hanya sekadar digunakan sebagai alat untuk membantu penglihatan menjadi lebih jelas, tetapi juga sebagai perlengkapan fashion atau gaya.

Gerai kacamata memang sudah ada banyak sekali di Indonesia. Kamu bisa dengan mudah menemukan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari kebutuhan untuk kuliah, ke kantor, sampai dengan kebutuhan untuk perlengkapan fashion bisa kamu temukan dengan sangat mudah baik offline ataupun online.

Baca Juga :  Mempertimbangkan Investasi properti Di Tangerang New City Bersama Daisan

SATURDAYS adalah salah satu optic yang kekinian dan banyak memiliki produk kacamata dengan model dan pilihan jenis yang menarik serta tidak akan kalah bila dibandingkan dengan berbagai macam produk kacamata dari luar negeri.

SATURDAYS Optik, Produk Kacamata LokalMeski tergolong sebagai brand lokal, bagi kamu yang sedang mencari kacamata dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, tidak perlu ragu karena sudah terjamin kualitasnya. Bahan yang digunakan untuk membuat kacamata adalah bahan-bahan pilihan dengan kualitas yang terbaik.

Jadi tidak heran bila produk karya anak bangsa ini mampu bersaing dengan beberapa produk dari brand luar negeri dan dalam negeri. Tidak hanya dari segi produknya saja yang menarik, tetapi ada banyak hal yang lebih menarik yang tidak bisa Anda temukan di beberapa gerai kacamata lainnya yang ada di Indonesia.

Salah satunya adalah dari segi konsep yang dimiliki oleh gerai kacamata SATURDAYS. Rama Suparta yang merupakan owner dari SATURDAYS memberikan penjelasan bahwa, awal mula dia dan rekannya mendirikan bisnis ini karena terinspirasi dari optic yang biasanya secara garis besar memiliki konsep yang sangat monoton dan bisa dibilang kurang menarik.

Baca Juga :  Bingung? Ini Dia Cara Berhenti Donasi Unicef

Berangkat dari sini kemudian dia berusaha untuk menciptakan gerai optik yang menarik dan lebih menyenangkan dengan dilengkapi café dan beberapa camilan seperti cookis dan kopi. Dengan gambaran konsep tersebut, maka tidak heran bila saat gerai optik ini buka untuk pertama kalinya di kawasan Lotte Shopping berhasil menarik banyak sekali perhatian masyarakat untuk datang dan melihat-lihat.

Dan bahkan sampai sekarang menurut dari beberapa berita yang sudah berhasil di himpun dari berbagai media, bahwa pihak SATURDAYS telah berhasil membuka gerai mereka untuk yang kedua kalinya di kawasan Gandaria City yang pada saat pembukaannya hadir salah satu orang yang cukup ternama yakni mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Baca Juga :  Tips Penting Mengatur Keuangan Saat New Normal di Era Pandemi

Brand lokal, karya anak bangsa yang berupa kacamata dari sebuah produk yang diberi nama SATURDAYS ini memang merupakan salah satu hal yang sangat membanggakan bagi Indonesia. Karena kabarnya ini adalah untuk kali pertama brand lokal untuk produk kacamata produknya sudah bersaing dengan beberapa produk kacamata dari luar negeri dan sudah diakui memang memiliki kualitas yang sangat bagus.

Jadi tidak heran, bilamana sudah banyak sekali orang-orang yang ingin mencari kacamata dengan berbagai macam kebutuhan mereka dengan datang langsung atau bisa menghubungi pihak customer service SATURDAYS. Untuk kamu yang penasaran dengan konsep yang dimiliki oleh SATURDAYS, bisa datang langsung ke alamatnya di Lotte Avenue lantai 1 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More