Media Informasi Terkini

Butuh Rekomendasi Motor Bebek Paling Tangguh? Jupiter MX King Jawabannya

0 98

Rekomendasi Motor Bebek – Sepeda motor kini menjadi salah satu jenis kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dari kalangan atas hingga menengah ke bawah banyak yang menggunakan jenis sepeda motor ini. Salah satu sepeda motor yang banyak dicari adalah sepeda motor bebek.

Ini karena sepeda motor bebek lebih mudah digunakan serta lebih tangguh. Nah, bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi sepeda motor bebek paling tangguh, maka Jupiter MX King adalah jawaban yang paling tepat. Lantas, Apa sih sebenarnya Kelebihan dan Kekurangan dari MX King ? Mengapa Sepeda Motor Ini Direkomendasikan Sebagai Sepeda Motor Bebek Paling Tangguh?

Jupiter MX sendiri merupakan jenis sepeda motor yang dikeluarkan oleh Perusahaan Yamaha yang berasal dari Jepang. Untuk Anda yang penasaran dengan motor bebek paling tangguh ini, berikut ini adalah kelebihan dan kekurangannya yang harus Anda tahu.

BACA DULU :

Kelebihan Jupiter MX

1. Hadir Dengan Kelas 150 CC
Berbeda dengan Jupiter MX pada umumnya, jenis Jupiter MX yang satu ini hadir dengan kapasitas 150 CC yang akan membuat performanya menjadi lebih tangguh. Bahkan, jenis motor bebek ini juga mampu bersaing dengan vendor sepeda motor plain seperti Honda Supra GTR 150 CC, Honda Sonic 140 R hingga Satria F 150.

Baca Juga :  Saudi Trade-Off: More Social Freedom, No Political Dissent

Ketiga sepeda motor ini sama-sama memiliki kapasitas 150 CC. Dengan mesin inilah yang membuat sepeda motor ini juga semakin irit saat digunakan. Hal inilah yang membuat motor Jupiter ini menjadi sepeda motor bebek paling tangguh.

2. Tampilan Gagah dan Sporty
Selain memiliki mesin 150 CC, jenis sepeda motor ini juga memiliki tampilan yang gagah dan sporty. Hal inilah yang membuat sepeda ini terlihat sangat keren ketika digunakan di jalan raya. Selain itu, sepeda motor ini dijamin nyaman saat digunakan, pasalnya memiliki dimensi panjang 1,970 x lebar 670 x tinggi 1.080. Apalagi dengan bobotnya yang hanya 116 kg membuat sepeda motor ini bisa Anda Andalkan ketika berkendara
dengan kecepatan yang tinggi.

Baca Juga :  SPIRIT KEHIDUPAN

3. Rangka Backbone
Adapun rangka yang digunakan oleh sepeda motor ini adalah jenis rangka backbone. Jenis rangka yang satu ini memiliki kelebihan yakni dapat menahan dan menopang beban pada saat sepeda motor melaju pada kecepatan yang tinggi. Selain itu, sepeda motor ini juga sudah dilengkapi dengan suspensi teleskopik. Bahkan sepeda motor ini juga sudah dibekali dengan swing arm yang membuat Anda tetap nyaman meskipun melaju di jalan yang bergelombang.

4. Keamanan dengan pengereman Disc Brake
Kelebihan lain yang dimiliki sepeda motor ini adalah dilengkapi dengan pengereman Disc Brike yang aman digunakan untuk berkendara. Hal ini membuat Anda lebih siap jika harus melakukan pengereman mendadak. Selain itu, untuk ban yang digunakan sendiri menggunakan jenis ban tubles.

BACA JUGA :

Baca Juga :  Server Pulsa OK Pulsa, Aplikasi Pembayaran Tercepat Di Indonesia

Kekurangan Jupiter MX

1. Belum Dibekali Dengan Lampu LED
Berbeda dengan jenis sepeda motor lain yang menggunakan 150 CC sudah menggunakan lampu LED, untuk sepeda motor ini belum menggunakan lampu LED sebagai pencahayaan.

2. Tangki Bahan Bakar Minim
Selain lampu, kekurangan lain yang dimiliki oleh sepeda motor ini adalah tangkinya yang minim. Alhasil Anda harus bolak-balik melakukan pengisian bahan bakar.

3. Pengaturan Katup Menggunakan SOHC
Jika jenis sepeda motor lain menggunakan katup DOHC, maka sepeda motor ini masih menggunakan SOHC. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, namun kekurangan ini tidak mempengaruhi performa yang diberikan oleh sepeda motor ini.

Hal ini juga yang menjadikan sepeda motor Jupiter MX King menjadi salah satu sepeda motor bebek paling tangguh. Demikian artikel review ini penulis sampaikan semoga bisa bermanfaat adanya sebagai bahan informasi untuk pembaca setia blog ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More