Media Informasi Terkini

Bukan Hanya Pantai, Berikut Rekomendasi Desa Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Dikunjungi

0 3

Bukan Hanya Pantai, Berikut Rekomendasi Desa Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Dikunjungi – Menyambut musim liburan akhir tahun kurang lengkap rasa jika tidak dibarengi dengan aktivitas liburan dan rekreasi yang menyenangkan bersama orang-orang terdekat. Momentum liburan akhir tahun ini memang selalu ditunggu, ya! Setelah menuntaskan rutinitas sehari-hari, sekarang waktunya merealisasikan liburan impianmu. Pastinya, kamu juga sudah punya rencana liburan akhir tahun ini dan sudah nggak sabar ingin segera direalisasikan. Destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi adalah Pulau Bali. Selain punya banyak pantai yang indah, Bali juga punya beberapa desa wisata yang kental akan tradisi lokal dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Selain mempunyai banyak objek wisata, Bali juga memiliki banyak sarana akomodasi dengan fasilitas dan layanan penginapan terbaik. Ada banyak pilihan hotel dan villa di pinggir pantai hingga di tengah desa dengan pepohonan yang rindang. Kamu bisa mencari hotel murah di Bali atau villa murah di Bali melalui aplikasi Traveloka. Dijamin, pengalaman liburan dan menginap di Bali akan jauh lebih menyenangkan. Nah sebelum berangkat, yuk cek dulu rekomendasi desa wisata di Bali berikut ini ya!

Desa Pinggan Kintamani

Bukan Hanya Pantai, Berikut Rekomendasi Desa Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu DikunjungiRekomendasi desa wisata pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Desa Pinggan Kintamani. Desa yang satu ini terkenal memiliki udara yang sejuk karena berada di area lereng Gunung Batur. Daya tarik utama dari desa yang satu ini adalah kamu bisa menikmati keindahan pemandangan Gunung Batur. Tak hanya itu, bagi kamu para pemburu momentum matahari terbit, kamu juga bisa menyaksikan keindahan matahari terbit di desa ini.

Baca Juga :  Inilah 15 Serum Anti Penuaan agar Kamu tetap Awet Muda

Kamu bisa menikmati keindahan dan kehangatan sinar matahari pagi yang menembus sela-sela pepohonan dan lereng Gunung Batur. Jika kamu datang ke desa ini, jangan lupa untuk membawa pakaian yang tebal ya! Suhu di desa ini bisa mencapai 16-18 derajat celcius.

Desa Ubud

Bukan Hanya Pantai, Berikut Rekomendasi Desa Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu DikunjungiDesa wisata selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Desa Ubud yang berlokasi di Gianyar. Desa yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan. Desa Ubud memiliki kekayaan tradisi dan seni yang sangat unik dan indah, diantaranya seni ukiran kayu, patung, dan karya seni lainnya. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di desa ini, mulai dari bersepeda hingga mengunjungi beberapa objek wisata.

Baca Juga :  Cimol Anti Meledak Resep Cemilan Yang Melegenda

Objek wisata yang berada di dalam kawasan Desa Ubud diantaranya yaitu Goa Gajah, Bukit Campuhan, Teras Sawah Tegalalang, dan masih banyak lagi. Sebagai desa yang kaya akan nilai seni, kamu juga bisa berkunjung ke Pasar Seni Ubud untuk membeli berbagai hasil karya seni masyarakat desa yang bernilai tinggi dan bisa kamu jadikan sebagai souvenir.

Desa Pelaga Petang

Bukan Hanya Pantai, Berikut Rekomendasi Desa Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu DikunjungiDesa wisata berikutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu Desa Pelaga yang berlokasi di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Desa wisata yang satu ini dikenal juga sebagai destinasi agrowisata, karena dijadikan sebagai lokasi budidaya tanaman asparagus dan pare putih. Kamu bisa mengamati tradisi bercocok tanam masyarakat setempat sambil menikmati suasana desa yang tenang dan menyenangkan. Selain itu, masyarakat Desa Pelaga juga terkenal dengan keramahannya, sehingga bisa membuatmu merasa nyaman dan betah berlama-lama mengunjungi desa wisata ini.

Baca Juga :  Hello world!

Desa Penglipuran

Bukan Hanya Pantai, Berikut Rekomendasi Desa Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu DikunjungiDesa Penglipuran berada di Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli. Desa ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan karena budaya adat Bali yang masih sangat dijaga. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan. Mulai dari berbaur bersama masyarakat sekitar hingga kegiatan outbound. Untuk memasuki tempat ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang tidak sampai Rp 50 ribu.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat wisata alternatif selain pantai yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bali. Jadi, tidak ada alasan untuk bisa mendatangi Pulau Dewata, ya! Jangan lupa untuk memesan villa atau hotel impianmu melalui Traveloka.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More