Beranda Event Risiko Anyang-Anyangan bagi Kesehatan Wanita dan Pri Uri-Cran Solusi Alami untuk Mencegahnya

Risiko Anyang-Anyangan bagi Kesehatan Wanita dan Pri Uri-Cran Solusi Alami untuk Mencegahnya

76
1
BERBAGI

Pri-uri cran solusi alami untuk mencegah anyang-anyang – Hampir semua orang pernah mengalami anyang-anyangan. Keadaan yang paling tidak nyaman yang terjadi pada alat reproduksi manusia, yakni pada bagian alat pembuangan air seni.

Anyang-anyangan ini menyebabkan area sekitar uretra menjadi perih saat buang air besar. Yang paling sering menderita anyang-anyangan adalah wanita. Untuk itulah kita harus tahu apa saja resiko anyang-anyangan bagi wanita.

Saat merasa ingin pipis atau buang air kecil tetapi yang keluar ternyata jumlahnya sangat sedikit serta ditambah dengan rasa perih maka itulah saat di mana kita sedang mengalami anyang-anyangan.

Bahkan rasa ingin pipis pun terjadi sangat sering, namun tetap saja air seni yang keluar sangatlah sedikit. Alhasil kita menjadi kurang lega. Anyang-anyangan ini disebabkan oleh infeksi pada kandung kemih. Jika dibiarkan berlarut-larut maka akan menyebabkan banyak resiko yang akan mengganggu kesehatan.

BACA JUGA :

Lalu yang menyebabkan wanita lebih sering mengalami anyang-anyangan adalah karena pendeknya saluran kencing pada wanita. Sehingga lebih dekat dengan dubur atau anus. Jika cara cebok atau membersihkan alat vital dari belakang ke depan, maka bakteri E-Coli akan lebih mudah menginfeksi saluran kencing.

Tanda-tanda anyang-anyangan dan resiko anyang-anyangan bagi wanita

Secara detail, berikut adalah tanda-tanda anyang-anyangan :

  • Badan demam
  • Merasa sering kelelahan dan tidak punya semangat
  • Nyeri pada panggul
  • Perih saat buang air kecil
  • Air kencing menjadi berbau, menjadi lebih pekat, bahkan ada yang sampai keluar darah
  • Merasa ingin kencing berlebihan

Untuk para wanita, jika anyang-anyangan dibiarkan tidak diobati, maka akan menimbulkan resiko-resiko sebagai berikut :

  1. Keputihan akut, sehingga akan mengganggu proses reproduksi wanita.
  2. Bagi wanita hamil, anyang-anyangan bisa menyebabkan keguguran. Ini dikarenakan mulut rahim akan terbuka sedikit demi sedikit.
  3. Infeksi kandung kemih pun akan semakin berkelanjutan.

BACA JUGA :

Peran buah Cranberry pada Unicran dalam menjauhi resiko anyang-anyangan bagi wanita

Buah cranberry masih satu jenis dengn buah blueberry. Sama-sama buah liar, namun ternyata manfatnya sangat penting untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk mengatasi anyang-anyangan.

Cranberry banyak ditemukan di luar negeri. Sebelumnya, penelitian menunjukkan bahwa buah Cranberry sangat efektif untuk mengobati penyakit kanker. Tidak berhenti sampai di situ saja, para peneliti terus mengembangkan khasiat cranberry untuk kesehatan.

Hingga akhirnya ditemukan bukti bahwa di dalam buah Cranberry terkandung proantocyanidin dan sumber vitamin yang penting bagi tubuh.

Untuk mengurangi resiko anyang-anyangan bagi wanita, kita bisa mengonsumsi ekstrak buah Cranberry yang ada di dalam kemasan praktis Unicran. Dimana kandungan proantocyanidin yang berperan penting untuk membunuh bakteri yang mengganggu kandung kemih.

Untuk pencegahan pun Unicran ini sangat baik untuk dikonsumsi. Dalam pengonsumsiannya, kita juga harus rajin menjaga kesehatan alat vital dengan baik.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here