Gaya Hidup Artikel

Hantaranmu Takkan Lengkap Bila Tak Pesan Roti Buaya

Hantaranmu Takkan Lengkap Bila Tak Pesan Roti BuayaOrang Betawi pasti tahu nih makna dari roti buaya. Buaya dipercaya hanya kawin sekali seumur hidup. Artinya buaya itu setia. Nah, ketika kamu pesan roti buaya dan menjadikannya bagian dari hantaran, pesan akan kesetian pasti tersampaikan.

Ketika memutuskan menikah, harapanmu pasti akan menikah sekali seumur hidup saja kan? Sama seperti buaya. Karena ada harapan besar atas hal itu, di Betawi roti buaya selalu menjadi bagian penting dari hantaran.

Calon suami pasti mengirim hantaran yang salah satu isinya adalah roti buaya. Nah, kamu bisa memesan saja. Tidak perlu membuat sendiri karena tentu merepotkan. Pun dengan memesan akan lebih efisien waktu dan tenaga.

Pesan Roti Buaya Sekarang

Tidak lengkap hantaran bila tanpa menggunakan roti buaya. Filosofi dari roti ini sangat dalam. Bila selama ini pernikahan tidak selalu lancar, maka berbeda dengan buaya.

Bagaimana pun kondisi pasangan, buaya akan tetap setia. Tidak pernah sekali pun ingin berganti pasangan seperti kucing. Buaya memilih untuk tunduk pada satu pilihan seumur hidupnya.

Makna mendalam ini ingin diwujudkan dalam sebuah pernikahan. Tidak banyak yang menggunakan buaya sebagai simbol dari kesetiaan. Inilah uniknya budaya Betawi. Mampu mengambil sisi unik dari binatang sebagai bagian dari visi pernikahan.

Segera pesan roti buaya sekarang sebelum nanti terlambat. Perhatikan betul timing yang tepat. Agar nanti roti buaya itu bisa tetap segar ketika dihantarkan kepada calon pengantin wanita.

Roti Buaya Aneka Rasa

Uniknya, roti buaya bisa disajikan dengan aneka rasa lho! Tidak monoton begitu saja. Kamu bisa nih memilih rasa sesuai dengan kesukaan calon pasanganmu dan keluarga.

Ada rasa coklat, srikaya, keju, nanas, dan lain-lain. Ukuran pun bervariasi. Ada yang besar, sedang, dan mini. Kamu bisa memilih ketiganya sekaligus agar mendapat harga lebih murah.

Dijamin deh rasanya tidak akan mengecewakan. Karena ada makna mendalam dari roti ini, tidak mungkin akan dibuat asal-asalan. Kamu tidak perlu khawatir. Pastilah roti ini akan menjadi bagian penting dari pernikahanmu.

Bentuk Sangat Bagus dan Murah

Mengenai harga, tidak usah khawatir. Ketika kamu pesan roti buaya jauh-jauh hari, pasti kamu akan mendapat harga menarik. Sudah begitu bentuk yang dibuat amat sangat mirip dengan buaya.

Kualitas bahan jangan ditanya. Tentu akan dipilihkan bahan dengan kualitas terbaik sehingga menghasikan roti yang lembut, enak, dan sangat mirip dengan buaya. Sudah hemat, enak, kurang apa lagi coba?

Oleh karena itu, jangan ragu lagi. Segera pesan roti itu sekarang juga. Tak lupa, bagian hantaran lain pun segera diselesaikan. Barulah nanti roti buaya hadir sebagai pelengkap dan tak terlupakan.

Kamu ingin menjalani pernikahan nan langgeng seperti buaya kan? Budaya Betawi memanglah sangat unik. Mampu mengambil sisi menarik dari setiap makhluk hidup dan membawanya di ranah pernikahan.

Semoga pernikahanmu nanti langgeng dan mampu memiliki keturunan banyak layaknya buaya. Jadi jangan lupa untuk pesan roti buaya. Buat pernikahanmu makin berkesan karena kehadiran hewan paling setia di dunia ini.

Hantaranmu Takkan Lengkap Bila Tak Pesan Roti Buaya

Hantaranmu Takkan Lengkap Bila Tak Pesan Roti Buaya - Orang Betawi pasti tahu nih makna dari roti buaya. Buaya dipercaya hanya kawin sekali seumur hidup. A

Editor's Rating:

Post Comment