Media Informasi Terkini

Pergi Ngantor Males Nyetir Jangan Bingung, Tebengan Solusinya

0 347

Pergi Ngantor Males Nyetir Jangan Bingung, Tebengan Solusinya – Hore, ketemu lagi dengan admin yang kece jangan lupa bahagia ya. Hari ini saya mau bercerita nih mengenai perjalanan menggunakan tebengan, ternyata asyik loh bisa berangkat kerja bareng ketika hujan bisa nebeng kendaraan orang lain J J . Yuk simak sedikit pendeknya.

Sebentar lagi kita akan memasuki musim hujan. Hujan seringkali membuat kita kesulitan untuk berpergian. Apalagi kalau hujan turun pagi-pagi di saat kita harus berangkat ngantor. Kalau punya mobil mungkin tidak masalah berangkat ngantor saat hujan turun, tapi bagaimana nasibnya yang tidak punya mobil?

Tenang…kini ada solusi untuk berangkat ngantor di waktu hujan tanpa harus berbasah-basahan walaupun kamu tidak punya mobil. Kamu bisa nebeng orang lain yang berangkat di jam yang sama, menuju ke arah yang sama, dengan menggunakan mobil. Tapi, harus nebeng siapa?

Kamu bisa menemukan tebengan kapanpun kamu butuhkan di tebengan. Tebengan merupakan layanan tebengan online yang memungkinkan kamu untuk menumpang kendaraan bersama orang lain. Lewat layanan ini kamu bisa berpergian dengan lebih mudah dan tentu lebih hemat.

Baca Juga :  5+ Manfaat Software Sistem ERP Systemever, sebagai Penunjang terbaik untuk Bisnis

BACA DULU : 

Menggunakan Tebengan

Untuk menggunakan layanan dari tebengan, kamu bisa mengunduh aplikasi ini di smartphone-mu. Setelah menginstall tebengan kamu bisa membuat akun. Selanjutnya, kamu bisa melengkapi profil dan bertemu dengan pengguna tebengan lainnya. Lewat aplikasi ini, kamu bisa menemukan orang-orang untuk kamu tebengi ketika kamu membutuhkan.

Misalnya, kamu akan pergi ngantor tapi sedang turun hujan. Agar kamu bisa sampai kantor dengan nyaman tanpa basah-basahan, kamu bisa mencari pengguna tebengan yang akan berangkat ke arah yang sama menggunakan mobil. Dengan layanan ini, kamu bisa sampai ke kantor tepat waktu tanpa harus basah-basahan.

Baca Juga :  Belajar Ngeblog Bareng Niche Blog dan Polanya

Kenyamanan Tebengan

Tebengan jelas berbeda dari layanan transportasi online yang sekarang sedang booming di masyarakat. Tebengan lebih menekankan pada konsep kebersamaan dan gotong royong bukan melayani. Di tebengan kamu hanya akan menumpang dengan orang yang memiliki tujuan yang sama denganmu atau searah dengan tujuanmu. Jadi, tenaga dan biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih efektif.

Baik yang menebeng maupun yang ditebengi akan sama-sama merasa diuntungkan dengan aplikasi ini. Kalian bisa saling berbagi kendaraan, bisa kenalan, dan tetap menghemat waktu untuk sampai ke tujuan masing-masing. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung install aplikasi ini di smartphone milikmu dan coba tebengan serta temukan teman tebengan yang tepat untukmu!

BACA JUGA :

Baca Juga :  Smartphonemu Lowbet, Delcell Powerbank Pluto Solusinya

 

Pergi Ngantor Males Nyetir Jangan Bingung, Tebengan Solusinya

Kabar gembira nih untuk  kamu yang suka selfi-selfi, yuk gunkaan kesempatan ini untuk bisa memenangkan hadiah smartphone OPPO F9 dan VIVO V11, Keren kan hadiahnya siapa yang enggak ngiler coba ? J Bagaimana cara mengikuti Kompetisi Selfi Ride Challenge –nya ? Gampang dan sangat mudah loh syarat cuman selfi dan upload ke sosial media kamu serta tag @tebengan.id dengan hastag #selfi tebengan #ikuttebengan. Info selengkapnya kamu bisa mengikuti sosial media tebengan.

Demikian artikel kali ini saya sampaikan dengan judull tulisan : Pergi Ngantor Males Nyetir Jangan Bingung, Tebengan Solusinya. Semoga bisa memberikan informasi dan solusi bagi para pembaca khususnya. Jangan lupa share ya artikelnya ke teman-teman kamu supaya mereka juga mengetahui tentang tebengan yang memberikan tumpangan nyaman dan aman sampai tujuan. Let’s share guys.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More