Media Informasi Terkini

Parfum dan Bahan Penyusunnya, Bagaiman dengan Royale by Soklin?

0 113

Parfum dan Bahan Penyusunnya, Bagaiman dengan Royale by Soklin? – Berbicara tentang parfum, maka refleks otak kita langsung mengasosiasikannya dengan wangi yang harum. Namun ternyata parfum ini memiliki definisi dan jenis yang berbeda dilihat dari kandungan minyak esensial penyusunnya. Padahal dalam bahasa keseharian, umumnya orang awam mengenal bahwa parfum sama dengan minyak wangi.

Dari proporsi kandungan minyak esensial, parfum dibagi menjadi 5 kategori yakni parfum, eau de parfume, eau de toilette, eau de cologne dan eau Fraiche. Kandungan minyak esensial secara berurutan dari parfum hingga eau fraiche adalah 30%, 20%, 15%, 4% dan 3%. Persentase tersebut merupakan persentase maksimal dari minyak esensial penyusunnya.

Baca Juga :  Hadiah Spesial dari Vivo V9 di Bulan Ramadan

Parfum dan Bahan Penyusunnya, Bagaiman dengan Royale by SoklinDilihat dari penyusunnya, parfum memiliki kadar minyak esensial yang paling tinggi. Tentunya kadar minyak esensial yang tinggi membuat wangi parfum ini lebih tahan lama. Jangan salah pilih jenis minyak wangi ya, agar wangi yang diperoleh lebih tahan lama.

Selain memilih jenis minyak wangi yang tepat, terdapat teknik penyemprotan khusus agar aroma dari minyak wangi bertahan lebih lama di tubuh kita. Teknik penyemprotan ini adalah dengan memperhatikan bagian atau titik semprot pada tubuh kita. Salah satu titik yang disarankan untuk area penyemprotan adalah bagian leher dan lipatan siku. Area leher dan lipatan siku ini selalu hangat, sehingga dapat membuat aroma minyak wangi atau parfum tahan lebih lama.

Baca Juga :  3 Jenis Pegawai Produktif yang harus diketahui

Jika minyak wangi atau parfum berfungsi untuk pewangi tubuh, maka pakaian pun perlu diberi pewangi. Pewangi pakaian dengan kandungan parfum mewah terdapat pada varian baru Royale by So Klin. Pewangi Royale by So Klin konsentrat ini memberikan keharuman sepanjang hari.

Formulasi konsentratnya dapat mengunci aroma pada serat kain sehingga wangi yang dihasilkan pun tahan lebih lama dibandingkan dengan pewangi lainnya. Aroma dari pewangi sekaligus pelembut ini mampu menghalau bau-bau tidak sedap selama penyimpanan pakaian hingga pakaian dikenakan sepanjang hari.

Harum mewahnya dihasilkan dari bahan penyusun Royale by So Klin yang diekstrak dari tumbuhan dan bunga-bungaan alami, karenanya, Royale by So Klin sangat ampuh menangkal bau matahari hingga bau apek pakaian.

Baca Juga :  Saatnya Go Blogger

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More