Media Informasi Terkini

Obat Hernia Mosehat untuk Pengobatan Hernia Secara Alami

2 5

Pengobatan Hernia Secara Alami Dengan Obat Hernia MosehatHernia merupakan gangguan kesehatan yang biasanya menyerang orang dewasa dan lanjut usia. Hernia dikenal sebagai salah satu gangguan kesehatan yang banyak ditemukan di Indonesia. Beberapa jenis hernia tidak terlalu berbahaya dan akan sembuh dengan sendirinya.

Namun ada juga hernia yang harus dioperasi agar tidak menyebabkan komplikasi. Artikel ini akan mengupas tuntas penyakit hernia beserta cara pengobatannya dengan obat hernia Mosehat.

Apa Itu Hernia?

Hernia adalah gangguan kesehatan dimana organ di bagian dalam tubuh menekan dan terlihat mencuat keluar melalui jaringan otot dan jaringan ikat tubuh yang lemah. Masyarakat kita biasa menyebur Hernia sebagai penyakit turun berok. Pada dasarnya, jaringan ikat tubuh seharusnya cukup kuat untuk mengikat berbagai organ dalam tubuh dan menjaganya agar tetap berada pada posisinya masing-masing. Namun karena disebabkan oleh beberapa hal, jaringan ikat dapat mengalami pelemahan yang berakibat pada hernia.

Hernia sendiri terbagi menjadi banyak jenis, yaitu :

1. Hernia Inguinalis

Hernia ini merupakan kondisi dimana sebagian usus atau jaringan lemak di dalam perut mencuat ke selangkangan. Hernia ini yang paling sering terjadi dibandingkan jenis hernia lain. Mayoritas penderita hernia Inguinalis adalah kaum pria.

Baca Juga :  Breast Cancer : Donasi 100 Juta, Bentuk Kepedulian Tupperware Indonesia

2. Hernia Femeralis

Hernia ini terjadi saat usus atau jaringan lemak mencuat ke paha bagian atas sebelah dalam. Kebalikan dari Herbia Inguinalis, Hernia Femeralis lebih banyak menyerang kaum wanita. Terutama pada ibu hamil atau perempuan dengan berat badan berlebih.

3. Hernia Umbilikus

Hernia Umbilikus terjadi jika usus atau jaringan lemak mencuat ke bagian dinding perut, tepatnya di area pusar. Hernia Umbilikus biasanya terjadi pada bayi dan anak berusia di bawah 6 bulan karena lubang tali pusat tidak tertutup sempurna sejak lahir.

4. Hernia Hiatus

Hernia Hiatus adalah kondisi dimana sebagian lambung mencuat ke area diafragma, yaitu sekat antara perut dan rongga dada. Penderita hernia ini sebagian besar merupakan orang dewasa berusia di atas 50 tahun.

5. Hernia Insisional

Hernia Insisional terjadi ketika usus atau jaringan dalam mencuat lewat bekas luka operasi di panggul atau perut.

6. Hernia Epigastrik

Hernia Epigastrik adalah mencuatnya jaringan lemak ke dinding perut bagian atas, tepatnya dari bagian ulu hati sampai pusar.

7. Hernia Spigelian

Hernia Spigelian adalah terdorongnya jaringan ikat di bagian luar rektus abdominus, yaitu otot yang terletak dari tulang rusuk sampai ke tulang panggul. Karakter tonjolan Hernia Spigelian sering kita kenal sebagai six pack.

8. Hernia Diafragma

Hernia Diafragma adalah mencuatnya sebagian lambung hingga masuk ke bagian rongga dada melalui celah diafragma. Hernia ini biasanya dialami oleh bayi akibat diafragma yang tidak terbentuk sempurna.

Baca Juga :  4 Ramuan Alami yang Efektif Mengatasi Haid Tidak Teratur

9. Hernia Otot

Hernia Otot terjadi saat sebagian otot mencuat ke dinding perut. Hernia Otot biasanya terjadi akibat cedera saat melakukan olahraga.

Penyebab Hernia

  1. Terlalu sering mengangkat beban yang terlalu berat
  2. Konstipasi, yaitu kondisi dimana seseorang harus mengejan saat buang air besar
  3. Kehamilan
  4. Cairan yang menumpuk di rongga perut
  5. Berat badan yang meningkat secara tiba-tiba

Gejala Hernia

  • Benjolan terasa nyeri, terutama saat mengangkat beban
  • Perut terasa berat dan tidak nyaman, terutama saat membungkuk
  • Konstipasi
  • Benjolan yang semakin membesar
  • Terdapat benjolan di area selangkangan
  • Rasa nyeri di dada dan sulit untuk menelan

Diagnosa Hernia

1. USG

Dilakukan untuk mendaostkan gambaran kondisi organ dalam perut dan panggul

2. CT Scan

Dilakukan untuk memeriksa organ-organ fslan di bagian rongga perut

3. MRI

Dilakukan untuk mendeteksi adanya robekan di bagian otot perut

Pengobatan Hernia

1. Konsumsi Obat

Dokter akan meresepkan obat untuk mengatasi hernia yang disesuaikan dengan tingkat keparahan dan kondisi kesehatan pasien.

2. Operasi

Pada level yang lebih serius, operasi harus dilakukan untuk menyembuhkan hernia guna menghindari komplikasi.

Pencegahan Hernia

Hernia dapat dicegah dengan mengikuti beberapa tips berikut :

  1. Berhenti merokok
  2. Rajin olahraga agar berat badan tetap ideal
  3. Konsumsi makanan berserat tinggi
  4. Hindari mengangkat beban terlalu berat
  5. Konsultasi ke dokter jika mengalami batuk atau bersin terus-menerus

Obati Hernia Dengan Obat Hernia Mosehat

Obat Hernia MosehatMosehat adalah obat herbal yang sangat direkomendasikan untuk menuntaskan hernia. Mosehat mengandung ekstrak Moringa yang diakui oleh WHO sebagai tanaman ajaib karena manfaatnya yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh. Kandungan antioksidan dalam Mosehat sangat tinggi sehingga sangat berguna untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Mosehat juga sangat ampuh dalam mengatasi peradangan atau inflamasi. Campuran Nigella Sativa dan Propolis menjadikan Mosehat sebagai obat herbal mujarab untuk mengobati Hernia.

Baca Juga :  Obat Kolesterol Mosehat Turunkan Kadar Kolesterol secara Alami

Berbeda dari obat-obatan kimia yang mempunyai dampak buruk pada tubuh dalam jangka panjang, Obat Mosehat jauh lebih aman karena dibuat dari bahan-bahan alami. Khasiat yang diberikan pun sangat memuaskan dan sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai kasus Hernia. Dengan Mosehat, Hernia yang Anda derita akan sembuh total dan Anda bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Yuk Coba minum obat herbal mosehat, kapan lagi kalo tidak sekarang! Untuk kesehatan jangan ditunda-tunda. Kesehatan adalah harta yang tidak ternilai harganya. Oleh karena itu untuk tetap sehat orang rela melakukan apa saja.

Segala cara apapun akan dilakukan baik yang bernilai medis maupun non medis, dari yang logis hingga yang bernuansa supernatural adalah beragam usaha yang dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan untuk senantiasa sehat atau mendapatkan kembali kesehatannya.

Mari cari tahu lebih banyak info obat mosehat, bisa cek informasinya di internet atau cek  di marketplace kesayangan kamu produk mosehatnya!

Selain Obat Asam Urat Mosehat ada juga beberapa obat yang manjur untuk mengobati berbagai penyakit lainnya yaitu Obat Amandel Mosehat, Obat Batu Ginjal Mosehat, Obat Vertigo Mosehat, Obat Wasir Mosehat, Obat Kolesterol Mosehat, Obat Keputihan Mosehat, Obat Asma Mosehat, Obat Hernia Mosehat, Obat Darah Tinggi Mosehat, Obat Diabetes Mosehat dan berbagai penyakit lainnya insya Allah bisa disembuhkan dan disehatkan kembali seperti sedia kala.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More