Tinulis ID – Kalau kamu berkunjung ke situs jual beli online pasti banyak menemukan barang-barang yang dijajakan mulai dari kaos, barang elektronik, makanan, sampai kendaraan. Khusus untuk kendaraan pasti mengira harganya bakal jutaan rupiah atau bahkan ratusan juta.

Tapi apa jadinya kalau mobil bekas yang dijual di toko online cuma dihargai ratusan ribu?

mobil sedan 53 ribu di ebay

Ternyata kasus tersebut benar ada, sebuah mobil sedan Rover 45 dijual melalui jasa lelang Ebay dengan harga hanya 3,19 poundsterling atau sekitar Rp 53 ribu saja. Bisa dibilang ini adalah mobl bekas termurah di dunia yang pernah dijual.

Padahal mobil tersebut masih sangat mulus dan kondisi mesin pun juga masih bagus menurut keterangan di situs jual beli online tersebut.

Pembelinya adalah Honest John yang ikut membeli mobil lelang tersebut di Ebay dan menariknya lagi hanya dua orang saja yang menawar mobil tersebut.

Usut punya usut mobil tersebut dijual sangat murah karena tidak ada dokumen yang lengkap, entah hilang atau bagaimana namun yang jelas jika mengurusnya kembali pasti membutuhkan biaya besar.

Di negara-negara Eropa biaya untuk membuat dokumen kendaraan sangatlah mahal dan prosesnya pun tidak semudah di Indonesia, hal itu dikarenakan kebijakan pemerintah disana menekan warganya untuk lebih mengutamakan transportasi umum ketimbang kendaraan pribadi.

Demikian ulasan mengenai artikel Di Ebay, Mobil Sedan Bekas Ini Cuma Dilelang Rp 53 Ribuan, semoga bisa bermanfaat.