Media Informasi Terkini

Daftar Harga Mobil Lamborghini Termahal di Dunia

0 5

Daftar Harga Mobil Lamborghini Termahal di Dunia. Kesan mewah dan sporty ditampilkan oleh mobil Lmaborghini. Karenanya tidak heran harga mobil buatan Negara Italia ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

Tidak jarang, jika beberapa tipe Lamborghini diproduksi dalam unit terbatas sehingga membuat mobil tersebut semakin eksklusif dan kemudian menjadi salah satu mobil Lamborghini termahal di dunia. Lamborghini memiliki cukup banyak varian yang diapsarkan saat ini.

tentu saja, selain melihat desainnya yang sudah pasti menarik dan sporty. Di Indonesia, Lamborghini bisa dibeli melalui showroom Lamborghini Jakarta di Pacific Place. Namun walaupun demikian, Lamborghini merupakan mobil dengan beban pajak yang sangat besar. Karenanya tidak heran jika harga mobil Lmaborghini di Indonesia jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga luar negeri.

Harga Mobil Lamborghini Termahal di Dunia

Daftar Harga Mobil Lamborghini Termahal di Dunia

harga mobil Lamborghini termahal di dunia diantaranya adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini Taurus Pintar Menyembunyikan Perasaan, Gemini Kreatif dan Imajinatif, Sagitarius Cuek -

1. Seri Lamborghini Veneno Roadster

Seri mobil Lamborghini Veneno Roadster menjadi jenis Lamborghini termahal yang dibanderol dengan harga US$5,6 juta atau setara dengan Rp 74,6 miliar. Seri ini memiliki performa mesin V12 berkapasitas 6.5 liter.

Mobil ini hanya diproduksi 9 unit di dunia dan menjadi incaran kolektor mobil mewah dari seluruh dunia. Melalui daya menyerupai 750 Horsepower, mobil ini dikalim memiliki kemampuan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 2,9 detik.

2. Seri Lamborghini Veneno

Harga Lamborghini Veneno dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu US$5,3 juta atau setara dengan Rp 70 miliar. Pengguna Lamborghini seri ini dapat merasakan laju maksimal 750 horsepower. Mobil ini dapat melaju dengan transmisi 7 percepatan semi-otomatis yang akan mengoptimalkan performa mesin V12 berkapasitas 6.2 liter. Lamborghini Veneno bisa berkecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 2.8 detik.

Baca Juga :  Pentingnya Menjaga Keamanan Jiwa dan Raga Dengan Asuransi

3. Seri Lamborghini Egoista

Mobil Lamborghini seri ini sedikit berbeda dengan jenis Lamborghini lainnya. Pasalnya, mobil jenis ini hnaya memiliki satu tempat duduk layaknya jet tempur. Bahkan, seri ini tidak menyediakan pintu bagi pengendaranya. Karena itu, bagi pengendara yang ingin menaiki mobil ini harus melalui bagian atas mobil layaknya memasuki jet.

Harga dari seri Lamborghini Egoista mencapai US$3 juta atau setara dengan Rp 39 miliar. Dengan harga tersebut, pengendara dapat menikmati performa mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang membuatnya mampu melaju cepat dengan kecepatan maksimumnya adalah 350 km/jam.

4. Seri Lamborghini Sesto Elemento

Seri mobil Lamborghini termahal keempat adalah seri Sesto Elemento. Mobil Lmaborghini berbalut material full karbon ini dibanderol dengan harga US$2.8 juta atau setara Rp 37 miliar.

Baca Juga :  6 Perbedaan Sekolah SMA Dengan SMK

Seri ini memiliki lambang banteng dengan mesin V10 bertenaga 570 Horsepower yang membuatnya mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik, dengan kecepatan tertinggi adalah 35 km/jam.

5. Seri Lamborghini Aventador J

Seri Lmaborghini Aventador J memiliki mesin V12 berkapasitas 6.5 liter dimana dibanderol dengan harga US$2,8 juta atau mencapai Rp 37 miliar. Lamborghini Aventdor J mampu melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,1 detik.

Mesin dari Lamborghini Aventador J ini mampu mengeluarkan tenaga setara 700 Horsepower dan memiliki top speed 330 km/jam. Mobil Lamborghini seri ini hanya dibuat satu unit dan dirancang secara eksklusif oleh Filippo Perini.

Itulah 5 seri mobil Lamborghini termahal di dunia beserta harganya. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang harga mobil Lmaborghini terbaru.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More