Media Informasi Terkini

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport 16.4 Sardinia

0 148
Mobil Bugatti Veyron Grand Sport 16.4 Sardinia adalah roadster edisi khusus di mana hanya 150 unit yang diproduksi. Bugatti ini dengan modifikasi baru, fitur keamanan baru, atap terbuka dan menjadi roadster tercepat di dunia. Bodi memiliki daytime running lights, windscreen tinggi dan atap polycarbonate transparan.
Bodi Bugatti Veyron 16,4 terbuat dari serat karbon dan merumahkan balok longitudinal yang menggeser beban mobil dari pilar pertama yang pilar kedua pada saat kecelakaan. Selain itu, ada piring karbon yang telah diinstal di bawah transmisi.
Mobil ini memiliki kap atas yang dapat dibuka atau ditutup dalam beberapa detik. Bugatti Veyron 16.4 ini didukung oleh mesin W16 8,0 L dengan elemen serat karbon dan dua intake udara yang memungkinkan udara dingin untuk pendinginan mesin dan roda depan. Daya keluaran final dirilis oleh mesin adalah 987 bhp dan £ 927-ft torsi. Kecepatan maksimum mobil ini 407 km/jam.
BACA JUGA : 
Baca Juga :  Beberapa Tips Memilih Lemari Es Hemat Energi
Bugatti Veyron 16.4 ini didukung oleh mesin W16 8,0 L dengan elemen serat karbon dan dua intake udara yang memungkinkan udara dingin untuk pendinginan mesin dan roda depan. daya output final dirilis oleh mesin adalah 987 bhp dan 927 lb-ft torsi. Kecepatan maksimum mobil ini 407 km / h.
Sistem suspensi terdiri dari peredam kejut dan memungkinkan mobil tinggi untuk ditingkatkan atau diturunkan tergantung pada kondisi jalan. Velg tertutup dengan ban yang dirancang khusus dan roda dilengkapi dengan rem cakram di keempat roda.
Spesifikasi :
Jenis Kendaraan: – 2-pintu convertible
Konfigurasi: – Mid Mesin
Mesin: – 8.0 L W16
Horsepower: – 987 bhp
Torsi: – 927 lb-ft
Top speed: – 406 km / h
 
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More