Media Informasi Terkini

Pertama Kali Makan Steak Bareng Istri di Pinggir Jalan Rasa Restoran Mewah dan Bayarnya pakai EDC SPOTS

17 1.344

TINULIS.ID, Kali Pertama Makan Steak Bareng Istri di Pinggir Jalan Rasa Restoran Mewah dan Bayarnya pakai EDC SPOTS – Dari dulu pengen banget mencicipi makanan steak belom pernah kesampaian, hingga akhirnya bisa mencicipi langsung di kedai steaknya di kawasan kalimalang. Tempatnya lumayan strategis di pinggir jalan banget.

Saya bersama istri berkunjung pada minggu lalu ke kedai Sahabi BBQ Kalimalang, eits sebelum berangkat saya sempet nyari-nyari informasinya melalui google rekomendasi tempat makan steak yang murah dan terdekat dengan lokasii tempat tinggal.

Akan tetapi tidak menemukan review atau ulasan tentang kedai ini, Karena terbilang masih baru jadi yang muncul dipencarian iyalah lokal search dan situsnya GO-FOOD yang menampilkan rekomendasi yaitu kedai Sahabi BBQ, sebelumnya melihat review dari lokal search lumayan banyak sih yang merekomedasikan. Yasudah kita meluncur ke tempat, cuman butuh beberapa menit dari tempat tinggal saya ke kedai tersebut.

Pelanggan SAHABI BBQ KALIMALANG
Photo by : Doc Pribadi @bangoji_SEO

Saya dan istri setelah sampai di lokasi, langsung memesan steaknya Sirloin steak with sahabi sauce dan Menu Paket Sei Sapi. Menunggu beberapa menit sampan pesanan kami dihidangkan oleh penjaga kedai. Ini pertama kalinya kami mencoba makan bareng steak di kedai pinggir jalan. Heee.. maklum sih anak kampung yang kudet dan kepo terhadap hidangan steak.

Dan ternyata setelah memakan hidangan steak, lumayan enak sih menurut saya khas aroma daging dan asap panggangnya menggugah selera pokoknya.

Kemarin juga sempet obrol-obrol sama yang punya kedai, katanya sih kedai steaknya baru berjalan sekitar 6 bulanan yaitu soft openingnya bulan Agustus 2019 lalu. Tidak disangka di sambut baik oleh banyak pelanggan Alhamdulillah Sahabi BBQ Kalimalang ini telah banyak dikunjungi oleh berbagai pelanggan dari anak-anak muda tentunya mulai dari sekadar mencoba menu steak yang menggugah selera itu sekaligus tempat Sahabi BBQ sangat enak untuk kumpul-kumpul bareng gitu.

Sahabi BBQ ini letaknya emang di pinggi jalan banget loh di daerah kalimalang yang tentunya di dalam kawasan Ruko Kalimalang Mas dan lokasinya stategis banget mudah dijangkau bagi kamu yang ingin berkunjung ke kedainya.

Baca Juga :  Solusi Kredit Motor Bekas dengan KTA Disitu.com
Sirloin steak with sahabi sauce. @sahabi.bbq

Sahabi menyediakan berbagai macam steak dan menu andalan lainnya yaitu sebagai berikut yang saya ambil referensinya dari GO-FOOD dan daftar menu yang tersedia di kedainya langsung.

  • Sei ayam, nasi, sambal dan es teh manis
  • Sei daging sapi, nasi, sambal dan es teh manis
  • Sei lidah sapi, nasi, sambal dan es teh manis
  • Sei daging sapi
  • Sei ayam
  • Sei lidah sapi
  • Platter sei
  • Rib eye steak
  • Sahabi backribs
  • Sirloin steak
  • Tuna steak
  • Sahabi steak
  • Beef katsu
  • Beef grill
  • Chicken grill
  • Chicken katsu
  • Tuna grill

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di kedai sahabi BBQ.

‘Menu Paket Sei Sapi’ dan ‘Gyoza @sahabi.bbq

Kedai steak pinggir jalan ini memiliki ciri khas yang unik sekali, bisa di bilang steak pinggiran tapi rasanya tidak kalah dengan restoran-restoran mewah yang ada di tengah perkotaan Jakarta. Saya sebagai pelanggan yang baru mencoba langsung dikedai terkejut dengan pelayanan super ramah dan hidangannya yang lumayan enak menurut saya.

Kamu tidak perlu khawatir dengan harganya sangat terjangkau dan ramah dikantong pas sekali buat kamu yang ingin mencoba menikmati steak rasa restoran mewah ini. Oiya disini pembayarnnya bisa menggunakan Gopay, Cash dan yang terbaru yaitu bisa menggunakan kartu debit loh yang terintegrasi dengan mesin EDC Spots.

Apa itu EDC Spots?

sumber by : spots.id

Bagi yang belum mengetahui apa itu EDC SPOTS, sekarang saya mau coba berikan sedikit informasi tentang aplikasi kasir tersebut. EDC Spots merupakan mesin kasir online (sitem point of sale) untuk mengelola pemesanan dan sekaligus alat pembayaran dalam satu Perangkat Kasir. Produk ini hadir untuk para pelaku bisnis UMKM hingga usaha franchise untuk memudahkan pengelolan pemesanan dan transaksi mereka.

Baca Juga :  Supercars Mobil Bugatti Veyron 16.4 Sang Bleu

Mesin EDC Spots juga mendukung banyak metode alat pembayaran, Jika sebelumnya perangkat Spots hanya mendukung metode pembayaran gopay saja. Namun sekarang kamu bisa melakukan pembayarannya  dengan kartu debit apapun baik itu debit mandiri, debit BCA, debit BRI dan semua jenis kartu debit keluaran Bank lainnya. Bahkan ada rumor baik dalam waktu dekat ini, perangkat kasir spots bakal support pembayaran transaksi via scan QRIS serta kartu kredit loh.

Fitur dan Keunggulan menggunakan Mesin EDC SPOTS

Pembayaran EDC SPOTS
Photo by : Doc Pribadi @bangoji_SEO

Mesin EDC Gopay atau biasa disebut dengan Spots merupakan bagian dari grup perusahaan Gojek. Saat ini Spots sudah digunakan oleh lebih dari 15.000 outlet di seluruh Indonesia dan harga mesin EDC pun tidak terlalu mahal dengan segudang fitur lengkapnya. Untuk Fitur Spots bisa kamu dilihat pada link berikut https://spots.co.id/fitur atau pembahasan di bawah ini.

1. Terintegrasi GoBiz

Disini kamu bisa mengatur menu, terima pesanan GoFood, mencatat ragam tipe pembayaran, buat promo diskon dan dapatkan laporan harian dengan aplikasi GoBiz dalam perangkat SPOTS.

2. Memproses pesanan lebih cepat

Dengan mesin EDC Spots, setiap pesanan dari Go-Food akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi secara real-time dan sehingga memungkinkan bagi kamu untuk segera mempersiapkan pesanan tersebut sebelum driver sampai di lokasi. Hal ini tentunya sangat efisien dan menguntungkan dari kedua belah pihak (Layanan ini berlaku bagi partner Go-Food saja).

3. Cetak resi secara instan

Perangkat dilengkapi dengan printer, setelah pembayaran terverifikasi dan SPOTS akan mencetak resi secara langsung karena tidak perlu mesin tambahan untuk mencetak resi transaksinya. Sebab secara default, printernya sudah terintegrasi di dalam mesin ini.

4. Terima pembayaran QRIS & Kartu Debit

Pelanggan dapat membayar dengan berbagai macam metode pembayaran non tunai, mulai dari transaksi QRIS hingga kartu debit tentunya dan semua jenis kartu debit bank yang tersedia di Indonesia.

Baca Juga :  Pentingnya Selalu Rajin Sarapan

5. Catatan keuangan secara otomatis

Setiap pengusaha pasti menginginkan pembuatan catatan atau laporan keuangan yang komprehensif setiap harinya. Dengan EDC SPOTS, pengguna tidak perlu merekap secara manual lagi dari hasil penjualannya pada hari itu. Sebab semuanya sudah otomatis dibuatkan oleh sistem SPOTS lengkap dengan fitur menu terpopuler serta jenis pembayaran yang dipergunakan konsumen.

Harga Mesin EDC yang Terjangkau

Berapa harga mesin EDC-nya? Kabar gembiranya biaya pendaftaran atau harga mesin EDC Spots sangat terjangkau sekali, untuk biaya pertamanya setiap pemilik usaha yang bermitra akan dikenakan biaya sebesar Rp490.000 dan mendapatkan mesin yang mengintegrasikan antara tablet, printer, EDC, serta software SPOTS didalamnya, jadi kamu tidak perlu membeli tablet atau printer terpisah.

Mesin Kasir EDC SPOTS
Photo by : Doc Pribadi @bangoji_SEO

Biaya selanjutnya cukup membayar biaya admin sebesar Rp4.900/hari,  setiap hari secara otomatis SPOTS bakal memotong biaya layanan dan nikmati semua keuntungannya.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai SPOTS? Berikut ini video ilustrasi tentang EDC-nya:

Cara Mendapatkan Mesin EDC SPOTS

Bagi kamu yang ingin mendapatkan mesin kasir EDC ini, bisa langsung menghubungi pihak SPOTS melalui laman websitenya. Bagi kamu yang telah bermitra dengan pihak GO-JEK bisa langsung menghubungi mereka langsung, dan tenang bagi yang belom bergabung otomatis kamu sudah bermitra dengan pihak GO-FOOD/GO-JEK dan nikmati keuntungan dari produk tersebut dengan harga mesin EDC yang terjangkau serta fitur-fitur lengkapnya.

Terakhir untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak dan terupdate menganai produk SPOTS atau Spots, kamu bisa berkunjung ke media sosial SPOTS di https://www.instgram.com/spots.id atau melalui chanel websitenya https://spots.co.id.

Nah itulah sedikit celoteh saya mengenai pertama kali makan steak bareng istri di pinggir jalan rasa restoran mewah dan pembayarannya bisa menggunakan Mesin EDC Spots  dengan mudahnya terintegrasi print struk pembelian juga yang tidak repot-repot lagi menggunkaan perangkat kasir, semoga artikel ini bisa memberikan hiburan serta informasi bagi kamu yang ingin menikmati kulinernya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More