Media Informasi Terkini

Produk Menawan Kulkas 2 Pintu Polytron Terbaru

0 66

Produk Menawan Kulkas 2 Pintu Polytron Terbaru – Polytron merupakan salah satu perusahaan elektronik lokal yang lahir di Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Mei 1975, serta berlokasi di Kudus, Jawa Tengah. Tentunya perusahaan ini selalu mengalami pasang surut saat berwirausaha. Dibalik badai tersebut, hingga kini mampu menghadirkan kualitas produk elektronik garda terdepan, salah satunya ialah kulkas 2 Pintu Polytron terbaru.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh Polytron yakni kulkas 2 pintu memiliki spesifikasi kualitas dengan garda terdepan. Pada umumnya, inovasi ini merupakan evaluasi dari produk yang terus dikembangkan sehingga teknologinya selalu terbarukan. Spesifikasi andalan inilah yang menjadi bahan pertimbangan bagi konsumen dalam melirik salah satu produk dari Polytron.

Produk Menawan Kulkas 2 Pintu Polytron TerbaruPintu Temperred Glass

Salah satu spesifikasi yang menjadi kriteria unik dari kulkas 2 Pintu Polytron terbaru ialah fitur Pintu Temperred Glass. Memang pada dasarnya, tidak semua produk kulkas dari Polytron menggunakan fitur pintu tempered glass. Namun pada produk unggulan yang cukup dilirik khalayak publik sudah menggunakan fasilitas ini karena demi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Baca Juga :  Vakum Lama, Lenovo Luncurkan Smartphone Lenovo K9 Untuk Indonesia

Contoh produk kulkas dari Polytron yang menggunakan fitur tempered glass antara lain Polytron Bellezza. Spesifikasi yang hadir pada fitur ini yaitu kekuatan 5x lebih besar dibandingkan dengan keadaan pintu biasa pada umumnya. Sehingga produk kulkas milik Polytron tidak hanya kuat pada umumnya, namun juga dapat mencegah kerusakan pada waktu jangka panjang.

4D Quick Freezing

Fitur selanjutnya terdapat 4D Quick Freezing. Atau yang lebih dikenal dengan fasilitas pendinginan berasal dari 4 arah sekaligus. 4 arah yang dimaksud antara lain bagian kanan kompartemen, bagian kiri kompartemen, bagian atas kompartemen, dan bagian bawah kompartemen. Bagian kompartemen merupakan akses freezer yang tersedia di kulkas pada umumnya.

Produk kulkas dari Polytron menghadirkan 4D Quick Freezing dengan tujuan agar mampu memberi kualitas terbaik pada pelanggan. Hadirnya 4D Quick Freezing maksimal dari 4 arah akan memberi daya optimal kepada produk yang masuk dalam freezer memperoleh fitur pendinginan. Seluruh produk Polytron menggunakan fasilitas ini baik dari yang 1 pintu maupun 2 pintu.

Menggunakan Lampu LED

Lampu LED merupakan salah satu fitur yang cukup unik keberadaannya bagi Kulkas 2 Pintu Polytron terbaru. Lampu LED kini telah menggantikan keberadaan lampu neon maupun pijar. Lampu LED juga memiliki kelebihan yang cukup baik diantaranya warna yang lebih terang, hemat penggunaan daya listrik, serta bebas dari kandungan merkuri sehingga baik untuk kesehatan jangka panjang.

Baca Juga :  Menghindari Beberapa Hal yang Bisa Mengganggu Jalannya Pemulihan Setelah Operasi

Polytron menggunakan fitur lampu LED dengan keuntungan yaitu penghemat daya listrik hingga 40%. Penghematan tersebut tetap mampu memberikan tingkat terang yang sama. Jika pada dasarnya lampu hanya akan menyala ketika pintu kulkas dibuka. Namun jika diakumulasikan, penghematan yang diberi oleh Polytron tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya.

Twist and Ice

Selanjutnya fitur freezer yang umum digunakan bagi para pengguna ialah pembuatan es batu. Umumnya jika ditelusuri pada fasilitas kulkas biasa, pengguna harus menyediakan wadah tersendiri untuk hasil pembuatan es batu. Namun untuk spesifikasi kulkas dari Polytron, Anda tidak memerlukannya. Polytron menghadirkan fitur unggulan yakni bernama Twist and Ice.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengisi air yang berada di kotak Twist and Ice. Setelah itu, kotak tersebut akan dibekukan pada freezer hingga membeku pada massanya. Jika pada umumnya pengguna kesulitan untuk mengambil potongan es batu yang telah terbentuk. Polytron akan memudahkan urusan tersebut dengan cukup membuka melalui tombol yang telah disediakan.

Baca Juga :  4 Rekomendasi Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah

Photocatalytic Deodorizer

Penggunaan barang elektronik tentunya harus dirawat dan dijaga demi keamanan jangka panjang. Salah satu fungsi yang tersedia dari kulkas 2 Pintu Polytron terbaru yakni fitur unggulan berupa Photocatalytic Deodorizer. Fitur ini umumnya digunakan sebagai solusi atas permasalahan bau tak sedap yang ada pada sebuah kulkas. Fitur ini pun mudah untuk dibersihkan dan awet dalam penggunaan.

Beragam inovasi dari Kulkas milik Polytron ini tentunya akan menambah semangat Anda dalam menelusuri informasi lebih lanjut. Bhinneka.com merupakan salah satu solusi yang harus Anda kunjungi dalam menjawab teka-teki yang ada. Bhinneka selalu hadir dalam memberi pelayanan yang maksimal kepada konsumennya. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja kebutuhan bisnis di sini.

Bagi Anda yang berencana mmebuka toko kulkas, juga tepat menjadikan Bhinneka sebagai supplier untuk pengadaan kebutuhan barang elektronik Anda. Segera kunjungi website Bhinneka.com sekarang!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More