Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Memiliki suatu keinginan adalah hal yang sangat wajar karena setiap individu menginginkan sesuatu yang lebih dari biasa kebanyakan orang. Sifat dari manusia adalah cenderung memiliki keinginan dibandingkan kebutuhan.

Apakah pernah merasakan sebuah penyesalan ketika kamu salah dalam membuat keputusan membeli suatu barang? Atau Kamu merasakan kerugian yang mendalam setelah salah dalam mengeluarkan uang? Ini menunjukkan bahwa lebih mementingkan keinginan diatas kebutuhan padahal Kamu tidak memerlukan barang tersebut. 

Mungkin hanya terpengaruh dengan iklan yang ada di layar televisi atau hanya menginginkan barang tersebut karena teman atau saudara Kamu membelinya?

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Prakata sepatah-duapatah kata Pembuka Sebelum Tidur Membaca Sob, Jangan lupa siap-kan tisu 😀 eh ... lanjut baca sob 🙂

Di era perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat ini, telah memberikan manfaat terhadap kehidupan sehari-hari. Salah satunya pencarian dana pinjaman, seiring kemajuan zaman tidak dipungkiri lagi biaya hidup semakin tinggi dan banyak sekali kebutuhan keluarga ataupun kebutuhan-kebutuhan lainnnya yang membuat banyak orang terdesak untuk mencari sepeser pinjaman demi mengatasi masalah yang terjadi secara cepat.

Awаl kehadiran dana ріnjаmаn оnlіnе dі Indonesia dіpelopori oleh реruѕаhааn-реruѕаhааn Fintech (Fіnаnсіаl Tесhnоlоgу) yang dіmulаі ѕеjаk аkhіr 2014, bank dаn lеmbаgа keuangan pun іkut mengintegrasikan teknologi informasi раdа keseluruhan sistem operasinya. Semenjak іtu, pinjaman online bеrkеmbаng amat реѕаt di Indоnеѕіа

Revolusi Industri 4.0

Dikutip dari Wikipedia.com : Revolusi Industri merupakan periode antara tahun 1750-1850 di mana terjadinya perubahan secara besar-besaran di bidang pertanian, manufaktur, pertambangan, transportasi, dan teknologi serta memiliki dampak yang mendalam terhadap kondisi sosial, ekonomi, dan budaya di dunia. Revolusi Industri dimulai dari Britania Raya dan kemudian menyebar ke seluruh Eropa Barat, Amerika Utara, Jepang, dan menyebar ke seluruh dunia.

Revolusi Industri menandai terjadinya titik balik besar dalam sejarah dunia, hampir setiap aspek kehidupan sehari-hari dipengaruhi oleh Revolusi Industri, khususnya dalam hal peningkatan pertumbuhan penduduk dan pendapatan rata-rata yang berkelanjutan dan belum pernah terjadi sebelumnya. 

Selama dua abad setelah Revolusi Industri, rata-rata pendapatan perkapita negara-negara di dunia meningkat lebih dari enam kali lipat. Seperti yang dinyatakan oleh pemenang Hadiah Nobel, Robert Emerson Lucas, bahwa: “Untuk pertama kalinya dalam sejarah, standar hidup rakyat biasa mengalami pertumbuhan yang berkelanjutan. Perilaku ekonomi yang seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya”.

Perkembangan revolusi industri begitu cepat sekali dari zaman ke zaman, salah satunya yaitu perubahan ekonomi. Sekarang ini di era modern dan perkembangan teknologi yang amat pesat segala kebutuhan ekonomi serba digitalisasi.

Dalam bidang industri yang sebelumnya masih mengandalkan tenaga manusia dalam proses produksi suatu barang. Namun sekarang ini barang dibuat secara masal dengan menggunakan mesin yang berteknologi canggih. Keadaan seperti ini dikenal sebagai revolusi industri 4.0.

Tidak dapat dipungkiri lagi, perlahan-lahan semua akan beralih ke arah digitalisasi. Sehingga interaksi antara manusia dan teknologi sudah tidak terelakkan lagi. Semua pemenuhan kebutuhan kini sudah tersedia secara digital, mulai dari jual-beli, jasa, hingga transaksi pembayaran.

Revolusi Industri 4.0 ini mengintregasikan antara teknologi cyber dan teknologi otomatisasi. Dampak era revolusi industri 4.0 adalah dalam penerapannya tidak lagi memberdayakan tenaga kerja manusia, sebab semuanya sudah menerapkan konsep otomatisasi untuk melakukan beberapa pekerjaan.

Dengan demikian tingkat efektifitas dan efisiensi waktu bisa meningkat. Dimana waktu merupakan hal vital dalam dunia industri. Disamping manfaat revolusi industri 4.0 terhadap bidang prindustrian, manfaat teknologi juga bisa dirasakan oleh setiapindividu. Saat ini akses informasi sangat mudah dan bisa dilakukan kapan serta di mana saja dengan adanya koneksi jaringan internet.

INFOGRAFIS REVOLUSI INDUSTRI
Infografis oleh Blog.kreditpintar.com | Revolusi Industri 4.0

Salah satu Unsur Utama Perkembangan Revolusi Industri 4.0, yaitu sebagai berikut :

Pemanfaatan teknologi merupakan dasar dari masing-masing revolusi industri. Dampak era revolusi industri 4.0 adalah teknologi digital yang digunakan memungkinkan terjadinya interkoneksi antara mesin fisik dengan sistem produksi. Terdapat beberapa teknologi yang menjadi unsur utama terhadap pengembangan industri konvensional menuju industri digital.

Internet of Things (IoT)
Internet of Thing merupakan konsep dimana suatu alat fisik atau mesin yang terkoneksi dengan jaringan internet. Sehingga mampu mentransfer data tanpa memerlukan bantuan manusia.

Big Data
Big Data merupakan istilah untuk mendeskripsikan volume informasi yang besar, baik yang terstruktur maupun informasi tidak terstruktur. Data atau informasi tersebut bisa disusun, diolah, dianalisa, dan disimpan. Big Data sudah dimanfaatkan dalam berbagai jenis bisnis serta mampu membantu dalam menentukan arah dalam bisnis.

Argumented Reality
Argumented Reality (AR), meruoakan teknologi yang mengkolaborasikan benda maya baik dua atau tiga dimensi ke dalam sebuah lingkup nyata tiga dimensi kemudian memproyeksikannya dalam waktu nyata.

Cyber Security
Cyber security adalah aktifitas meningkatkan keamankan informasi untuk mencegah adanya cyberattack. Cyberattack merupakan aktifitas disengaja yang menargetkan sistem informasi untuk merusak, mengubah atau mencuri ketersedian informasi, integritas (integrity), dan kerahasiaan (confidentiality).

Artifical Intelegence
Artificial intelegence merupakan teknologi komputer yang memungkinkan mesin yang memiliki kecerdasan mirip manusia. Mulai dari melaksanakan tugas serta mengambil keputusan dengan tepat tanpa bantuan manusia. Artificial intelegence mampu mempelajari dan menganalisis data secara berkesinambungan. Kemampuan memprediksinya akan semakin baik apabila data yang diterima semakin banyak.

Addictive Manufacturing
Additive manufacturing (AM) adalah teknologi percetakan 3D yang digunakan oleh industri manufaktur. Tidak hanya sebagai printer 3D, namun juga direct digital manufacturing dan rapid prototyping. Di era yang serba digital ini, design berbentuk digital bisa d wujudkan menjadi produk nyata menggunakan kmputer dan software khusus AM. Ukuran dan bentuk yang dihasilkanpun sama, sesuai gambar desain yang dibuat.

Integrated System
integrated system adalah serangkaian proses yang menghubungkan sistem komputer dan software secara fisik dan fungsional. integrated system ini akan menyatukan antar komponen sub sistem dalam sebuah sistem agar setiap bagiannya bisa berfungsi layaknya kesatuan sistem.

Cloud Computing
Cloud Computing (komputasi awan) merupakan teknologi yang menggunakan internet sebagai pusat pengelolaan, penyimpan data dan aplikasi. Teknologi ini memungkinkan para pengguna memperoleh hak untuk mengakses atau menjalankan program melalui komputer dan jaringan internet tanpa instalasi.

Nah, di era industri revolusi 4.0. Banyak yang bermunculan start-up dalam layanan financial maupun fintech. Belakangan ini tren transaksi keuangan mulai bergeser dari konvensional menjadi digital dengan adanya inovasi dari fintech. Perkembangan dunia start-up dan pasar digital dalam satu dekade terakhir ini telah membawa perubahan besar dalam berbagai sektor yaitu salah satunya dibidang sektor ekonomi.

Berbagai kemudahan terus dirangsang dengan memanfaatkan dorongan kemajuan teknologi yang semakin hari semakin gemilang. Salah satunya adalah kehadiran fintech dengan inovasi unggulannya yang mempermudah masyarakat dalam mengadakan transaksi melalui transaksi digital.

Kebutuhan Financial

Kebutuhan Financial

Kebutuhan finansial warga saat ini dipermudah dengan industri financial technology (fintech) yang tumbuh pesat di Indonesia. Kedatangan bermacam- macam industri fintech merupakah inovasi layanan zona jasa keuangan yang menggunakan teknologi bagaikan perlengkapan buat menjangkau konsumennya, sehingga transaksi bisa dicoba tanpa wajib bertatap muka.

Bersumber pada fintech report oleh dailysocial ID berkolaborasi dengan OJK, industri fintech Indonesia pada tahun 2018 mencapai nilai transaksi sebesar AS$182, 3 juta ataupun dekat Rp2, 3 trilyun. 57% dari nilai transaksi itu didominasi oleh fintech tipe pinjaman. 

Memiliki suatu keinginan adalah hal yang sangat wajar karena setiap individu menginginkan sesuatu yang lebih dari biasa kebanyakan orang. Sifat dari manusia adalah cenderung memiliki keinginan dibandingkan kebutuhan.

Apakah pernah merasakan sebuah penyesalan ketika kamu salah dalam membuat keputusan membeli suatu barang? Atau Kamu merasakan kerugian yang mendalam setelah salah dalam mengeluarkan uang? Ini menunjukkan bahwa lebih mementingkan keinginan diatas kebutuhan padahal Kamu tidak memerlukan barang tersebut. Mungkin hanya terpengaruh dengan iklan yang ada di layar televisi atau hanya menginginkan barang tersebut karena teman atau saudara Kamu membelinya?

Tiap orang dituntut untuk dapat memakai uangnya buat penuhi kebutuhan. Dengan mengetahui metode memakai uangt dengan baik serta benar hingga kebutuhan hendak senantiasa terdapat diatas kemauan. Seluruh pemasukan serta pengeluaran kamu wajib dirinci serta dihitung secara perinci. Bukan cuma dicatat tetapi mesti di evalusi tiap minggunya apalagi tiap hari.

Pendapatan serta pengeluaran merupakan aliran berarti dalam merancang serta mengendalikan keuangan. Baik seseorang karyawan ataupun juga seseorang freelancer yang mempunyai pemasukan senantiasa serta pemasukan tidak senantiasa wajib sanggup mengelola kebutuhan serta keinginannya.

Jadi apakah setiap orang tidak boleh membeli barang yang dia inginkan? Boleh saja, namun kita harus memperhatikan dan mengevaluasi dampak yang akan terjadi bila kita membeli barang yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Apakah dampak pembelian barang tersebut berdampak kepada arus kas bulanan? Apakah itu mengganggu kondisi keuangan Kamu secara menyeluruh?

Pengeluaran yang tidak direncanakan karena hanya dorongan keinginan menjadi sebab tidak terkontrolnya kondisi keuangan yang dimiliki. Ketika ada keinginan kuat untuk membeli sesuatu akhirnya harus mengorbankan biaya untuk kebutuhan lainnya. Akibatnya terpaksa mengambil dana dari pos lain.

Jadi Intinya kebutuhan adalah sesuatu yang harus dipenuhi karena apabila tidak terpenuhi atau terlambat, maka akan menggangu kelangsungan hidup. Sedangkan keinginan adalah sesuatu yang timbul dari hasrat dan emosi jiwa untuk mendapatkan barang tersebut yang apabila tidak dipenuhi pun, kelangsungan hidup aKamu tidak akan terganggu.

Gimana Sob, celoteh pembukaanya...?

Yes

or

No

Masih mau lanjut baca?

Ya sudah lanjut sob 🙂

Apa sih yang di maksud Industri Revolusi 4.0 itu? Coba deh inget-inget pasti kamu sudah membacanya kan dari atas tadi… 😀

 

Cieee…. Malah Scrool ketas. wkwkwk 😀

Back to Topic sob 😀

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan banyak tantangan yang harus dihadapi oleh Indonesia dan setidaknya ada beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh Indonesia untuk membuat sektor keuangan dalamnNegeri lebih stabil.

Deputi Komisioner Institute OJK Sukarela Batunanggar mengatakan, tantangan pertama yang harus dihadapi adalah bagaimana meningkatkan inklusif keuangan.

Dikutip dari Okezone : “Sistem keuangan kita yang melewati dua krisis bagaimana kita melakukan transformasi di sektor keuangan suatu usaha yang cukup bagus. Sehingga stabilitas keuangan kita terjaga itu sesuatu catatan positif,” ujarnya dalam acara ngobrol santai di Gedung OJK Soemitro (13/04/2018).

Selain itu lanjut Batunanggar, sektor keuangan juga harus bisa menyelesaikan masalah terbatasnya akses kredit kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Padahal menurutnya, UMKM memiliki potensi dan penyumbang yang sangat besar bagi perbankan untuk menyalurkan kredit.

Salah satu Jasa Keuangan yang telah mempersiapkan tantangan sektor keuangan modern di Indonesia yaitu Kredit Pintar, akan selalu berkontribusi dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dalam bentuk perwujudan pelayanan terbaik dalam sektor keuangan di Indonesia.

Bagaimana tidak, jumlah pelaku UMKM di Indonesia semakin hari semakin bertambah. Hal tersebut ditunjang oleh letak geografis Indonesia yang sangat luas dan beberapa lokasi yang strategis “Pelaku UMKM banyak sekali. Tapi porsi kredit yang diberikan masih relatif kecil sekali dan kurang lebih sekitar 20%,” jelasnya.

Mengenal Kredit Pintar

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang diperuntukkan untuk kamu yang butuh dana cepat. Dengan pinjaman online tunai ini, bisa mendapatkan dana dengan mudah dan hanya bermodalkan KTP serta ponsel pintar . Mengisi data pribadi dan tunggu proses verifikasi kurang dari 24 jam, lalu dana akan langsung dicairkan ke rekening. Melalui Kredit Pintar, pengajuan pinjaman tidak akan dipungut biaya apapun. 

Bisnis pinjaman online di Indonesia berkembang pesat dalam 2 tahun terakhir. Data menunjukkan sudah 100+ perusahaan P2P lending terdaftar di OJK dan aktif menyalurkan pinjaman secara online dengan akumulasi pencairan mencapai Rp 36 Tr lebih sampai awal 2019.

Kredit Pintar adalah pinjaman online tanpa jaminan, salah satu dan termasuk paling agresif dalam beriklan di dunia maya yang. Data menunjukkan Kredit Pintar sebagai aplikasi pinjaman online paling banyak diunduh di Google Play Store.

Kredit Pintar Produk Pinjaman Online Terbaik

  • Biaya admin: Biaya layanan awal untuk pinjam uang sebesar 5% -15% (tergantung pada jumlah total kredit tunai dan jangka waktu pembayaran), tidak ada biaya tambahan terkait lainnya.
  • Jangka waktu peminjaman : 91 hari s/d 360 hari.
  • Plafon pinjaman uang online: hingga 10.000.000 rupia.
  • Bunga rendah: mengambil pinjaman tunai selama 91 hari seharga 2.300.000 rupiah, setelah dikurangi biaya pra-servis, jumlah pembayaran totalnya adalah 2.300.000 rupiah+ (2.300.000 rupiah x 0,165% x 91 hari ) = 2.645.100 rupiah dan Suku bunga tahunan tidak lebih dari 11%.
  • Pinjaman tanpa agunan: Hanya perlu KTP, layanan Kredit Pintar murni pinjam uang tanpa jaminan.

Kenapa harus memilih Kredit Pintar ?

Setiap Individu pasti memiliki keinginan dan kebutuhan dalam hal financial, setiap orang mempunyai kebutuhan yang diimpi-impikan tapi bingung dari segi financialnya. oiya sob, di era digitalisasi sangat mudah sekali untuk mewujudkan impian setiap orang tanpa harus ribet dengan Kredit pintar hanya satu klik impianmu terwujudkan.

Pinjam uang tunai dengan cepat? atau kamu ingin kredit online tanpa jaminan? Kredit Pintar jawabannya. Nikmati pinjaman uang tunai secara online tanpa jaminan dengan waktu pencairan yang cepat. Cukup sediakan KTP dan smartpphone kamu untuk mendapatkan pinjaman tanpa syarat yang rumit.

Yuk cari tahu kenapa harus memilih kredit pintar dibandingkan dengan Fintech pinjaman online lainnya.

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Pengajuan Mudah

Pinjaman hingga Rp 2,3 juta sampai dengan jangka waktu pelunasan 3 bulan, tersedia berbagai produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.

Ajukan pinjaman kapan dan dimana saja, cukup dengan KTP dan smartphone pintar yang kamu punya serta tidak perlu jaminan lain.

Terdaftar OJK & AFPI

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Jika kamu salah satu orang yang pernah menggunakan jasa pinjaman online (pinjol), kamu sudah pasti sering mendengar nama Kredit Pintar? Tidak usah khawatir akan medapatkan penawaran dari layanan Fintech ini, pasalnya perusahaan di bawah PT Kredit Pintar Indonesia sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 30 September 2019 dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Suku Bunga Fleksibel

hp_icon_credit@2x-300x245

Temukan suku bunga yang fleksibel pada berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Apabila nasabah tidak dapat membayar pinjaman tepat waktu, tim Kredit Pintar akan bekerja sama untuk mendapatkan solusi, tanpa perlu membahayakan diri dengan pembaruan pinjaman yang terus menerus mengekang.

 

Mudah Bayar Cicilannya

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Selain itu, proses pelunasan dan pembayaran cicilan yang mudah, bisa dilakukan melalui transfer lewat ATM, M-Banking, BluePay dan di semua cabang Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, dll) juga menjadi salah satu keunggulan meminjam dana. Kredit Pintar juga menyediakan layanan customer service sebagai bentuk komitmen mereka untuk selalu memberikan layanan pelanggan yang baik. Sekaligus membantu menyelesaikan berbagai masalah yang muncul saat menggunakan aplikasi atau saat proses pengajuan.

Tidak usah takut mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan akibat data yang bocor, fintech ini juga menjamin informasi pelanggan terlindungi dan tidak akan disalahgunakan sesuai ketentuan OJK. Meski begitu ada beberapa hal yang akan dilakukan kredit pintar jika nasabah terindikasi gagal melunasi utang dengan cara mengirimkan peringatan melalui SMS, WhatsApp, dan telepon agar melunasi utang, hingga datang ke rumah.

Tidak Ada Target

hp_icon_ladder@2x-300x245

Kredit Pintar tahun ini tidak menargetkan berapa banyak pembiayaan yang akan mereka lakukan. Hanya saja, perusahaan meyakini kalau penyaluran pembiayaan diharapkan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu. Salah satunya dengan memastikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya.

Apalagi pada 2020 ini masyarakat diharapkan lebih memahami dan memilih fintech yang sudah diawasi oleh OJK. Ditambah lagi saat ini banyak aktivitas literasi dan sosialisasi bersama antara Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Sepanjang 2019, Kredit Pintar sudah meluncurkan sejumlah program khusus untuk meningkatkan pembiayaan. Misalnya, menyasar ke sektor pertanian dengan produk Petani Pintar. Perusahaan juga meluncurkan kampanye #JadiBerani, dengan tujuan mendorong semangat wirausaha di masyarakat, guna mendorong tumbuhnya ekonomi nasional.

Edukasi Nasabah

hp_icon_education@2x-300x252

Selain menjadi solusi finansial bagi yang membutuhkan dana mendadak, Kredit Pintar juga membantu mengedukasi nasabahnya. Oleh karena itu, Kredit Pintar tidak memiliki pembaruan pinjaman, atau mengajukan pinjaman baru untuk membayar pinjaman yang lama, sehingga nasabah harus terus-menerus membayar utang.

Oleh karena itu pula membangun riwayat kredit yang solid di fintech ini sangat penting sehingga membuat nasabah juga memiliki banyak pilihan kredit. Baik pinjaman yang lebih besar dengan biaya rendah, atua juga dengan biaya-biaya yang lebih rendah. Kredit Pintar juga mengedukasi nasabahnya dengan memberikan tips untuk berhemat dan merencanakan anggaran.

Apakah aman menggunakan layanan Kredit Pintar ?

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Di Kredit Pintar, kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 2,3 juta sampai dengan jangka waktu pelunasan 3 bulan dan ditambah lagi tersedia berbagai pilihan pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan. 

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Jika kamu salah satu orang yang pernah menggunakan jasa pinjaman online (pinjol), kamu sudah pasti sering mendengar nama Kredit Pintar? Tidak usah khawatir akan medapatkan SMS penawaran dari layanan Fintech ini, pasalnya perusahaan di bawah PT Kredit Pintar Indonesia sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 30 September 2019 dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Bagaimana cara Menggunakan Kredit Pintar?

Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman cepat untuk berbagai kebutuhanmu. Pinjam uang tanpa adanya jaminan Kredit Pintar bisa digunakan untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari. Sebagai platform penyedia pinjaman uang tunai online, KTA yaitu Kredit Pintar jadi Solusi Pintar untuk Kebutuhan Finansial-mu.

Kredit Pintar berkomitmen untuk memberikan pengalaman pinjaman dana online yang nyaman. Untuk itu dengan pinjam uang cepat dan aman, kamu akan  mendapatkankan manfaatnya sebagai berikut:

  • ✔︎ Bunga & biaya layanan yang rendah
  • ✔︎ Pinjaman tanpa agunan
  • ✔︎ Proses pinjaman cepat, dalam 5 menit
  • ✔︎ Pencairan Cepat
  • ✔︎ Pembayaran tagihan mudah
  • ✔︎ Layanan Pelanggan 24 Jam
  • ✔︎ Melindungi semua informasi data pribadi kamu .

Cara mengajukan pinjaman online cepat cair di Kredit Pintar?

1. Download Kredit Pintar di Google Play Store

2. Login hanya dengan nomor ponsel Kamu

3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang diinginkan

4. Upload semua informasi yang diminta dengan benar

5. Persetujuan aplikasi pinjam uang cepat

6. Terima uang cepat, kurang dari 24 jam

7. Berusia 18 tahun keatas

Aplikasi terpercaya untuk pinjaman dana tunai rupiah cepat, mudah dan aman.

Dengan Kredit Pintar, Anda bisa mendapat pinjaman uang online cepat kapan dan di mana saja. Pinjaman yang tunai online sekarang lebih cepat, lebih mudah dan lebih aman!

Setelah tahu keuntungan layanan pinjaman tunai online Kredit Pintar, sekarang bagaimana kemudahan membayar tagihannya:

Cara membayar pinjaman uang tunai secara online

  • Kamu bisa membayar tagihan melalui transfer ATM, M-Banking, BluePay, dan semua cabang.
  • Bank mitra Kredit Pintar : BCA, Mandiri, BRI, BNI.
  • ALFA GROUP : Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan lainnya.

Cek Screen-Shoot berikut sob,... 😀
#JadiBerani Terus Lakukan Lebih

LEBIH DARI SEKADAR PINJAMAN

#JadiBerani Terus Lakukan Lebih

Statistika Kredit Pintar

Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
Diskon Cashback Kredit Pintar

Yuk Cobain Kredit Pintar, kapan lagi kalo tidak sekarang!

Raih impianmu mulai dari sekarang dengan kredit pintar kamu akan mendapatkan barang yang diinginkan, cek video berikut tentang Kredit Pintar, Fintech lending platform yang memberikan kemudahan segala kebutuhan yang kamu angan-angankan.

#JadiBerani Terus Lakukan Lebih

"Dapatkan Barang Impianmu Sekarang, Bayar Kemudian"

Untuk cari tahu lebih banyak tentang Kredit Pintar, yuk download atau update aplikasi Kredit Pintar sekarang!

Rata 4,5 Rating Terbaik & 1.250M+ ulasan pengguna 

4,7 Rating on Google Play Store

10.000.000+ Total Download

Bantu share dong Artikelnya 🙂

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Rekomendasi Bacaan :

Bagaimana Pendapatmu tentang Kredit Pintar?

Yuk ceritakan Pengalamanmu ketika menggunakan Layanan Kredit Pintar dan sebutkan minimal 3 Keunggulan Kredit Pintar Versi Kamu ya Sob…!!

98 Comments
  1. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Adelina Adora says

    Ngga pakai lama, belum sampai 24 jam sudah cair duitnya. Trims Kredit Pintar

  2. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Acelin Simpkins says

    Bikin kaget aja dapat cashback, serasa pinjamannya dilebihin. Padahal biasanya dipotong macam-macam.

  3. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Adoria Rafa says

    Kereen. Baru sekarang dapat pinjaman dapat cashback juga. Lumayan buat makan ma doi. Kredit pintar luar biasa.

  4. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Acelin Angela says

    Niatnya pinjam eh malah dikasih duit. Baru tau kalo Kredit Pintar ada cashbacknya.

  5. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Aida says

    Bermanfaat

  6. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Cahya Wulandari says

    Kredit pintar ini membantu masyarakat indonesia untuk memudahkan mereka dalam hal peminjaman uang tanpa harus ke bank selain itu prosesnya cepat dan aman karena sudah terdaftar dalam OJK

  7. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Desi Fitriana says

    Hadirnya pinjaman online seperti kredit pintar ini sangat memudahkan khalayak untuk memenuhi kebutuhannya dengan lebih efisien dan fleksibel, say pribadi sangat antusias dengan adanya aplikasi ini dilihat dari sisi keamanan dan kemudahannya

  8. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    NoveliaNufa says

    Artikelnya sangat bermanfaat sekali,memang benar seringkali kita lebih cenderung mengikuti keinginan daripada kebutuhan.Hal tersebut pada akhirnya berpengaruh terhadap kelangsungan hidup kita,tapi dengan kredit pintar mungkin bisa jadi jalan keluarnya sih, prosesnya cepat dan bunganya juga fleksibel.Perlu dicoba niih😁

  9. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Salsa says

    Memudahkan dalam mengajukan pinjaman
    Proses cepat
    Akses mudah dijangkau

  10. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Nilla says

    artikel bermanfaat yang penjelasannya mudah dimengerti. dari segi isi terlihat adanya konsistensi atas informasi yang ingin disampaikan.

  11. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Salsa says

    Fleksibel
    Mudah ditemui dikota2 besar
    Pelayanan terbaik
    Proses pencairan cepat
    Bunga tidak terlalu besar
    Pembayaran angsuran mudah bisa lewat online
    Pinjaman dapat ditujukan untuk semua kalangan

  12. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Tyas says

    Kredit pintar ini sangat mudah, tidak perlu syarat yang rumit, proses nya cepat, dan tidak membuang waktu untuk mendapatkan uang pinjaman

  13. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Adela Aloysius says

    Kayaknya ngga ada pinjaman online semudah Kredit Pintar. Sudah prosesnya mudah, cairnya cepat lagi.

  14. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Nunyanti Asnawi says

    Bagi saya, Kredit Pintar sangat membantu buat solusi ketika perlu uang tambahan buat kebutuhan dadakan.

  15. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Nurul Farida says

    Bakalan nyesel kalo ngga manfaatin kemudahannya. Udah prosesnya gampang, cairnya juga cepat.

  16. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Popy Kurnia says

    Dari dulu mau pengajuan tapi takut ribet prosesnya, ternyata gampang banget. Cuman isi form, foto trus trima sms. Mantul Kredit Pintar.

  17. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Rahayu Kurniati says

    Seneng banget tau Kredit Pintar. Prosesnya gampang buangett trus cairnya juga gak lama.

  18. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    khuswatun says

    Dengan membaca artikel ini membuat saya jadi yakin untuk menggunakan kredit pintar karena sudah pasti terjamin

  19. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Tika says

    Artikelnya bener bener bermanfaat banget deh, emang benar ini yang dibutuhkan di jaman sekarng, hanya secara online kita sudah bisa mendapat pinjaman kredit yang kita butuhkan, untuk prosudur kredit juga sudah diterangkan sangat jelas di artikelnya…

  20. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Suciawati says

    Terimakasih banyak, artikel yang dibuat sangat menbantu. Bisa dijadikan tambahan pengetahuan serta menjadi bekal guna kitaingin menggunakan kredit pintar atau pinjaman uang secara online. Terimakasih min informasinya. Benar benar sangat membantu.

  21. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Anonym says

    Dengan adanya kredit pintar, mau nyari pinjaman untuk modal usaha jadi lebih mudah

  22. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Aliya says

    Udah gak bingung lagi mau nyari kredit kemana. Terimakasih sangat membantu.

  23. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Krisna Adiansyah says

    Menurut saya kredit pinter ini memilki banyak sekali keunggulan bagi nasabah tetapi yang paling baik menerut saya itu
    1.Aman dan terpecaya, karena langsung sudah mndapat izin oleh ojk atau bisa dibilang kredibilitasnya baik
    2.kredit pinter ini juga cukup membangun juga karena terdapat edukasi bagi para nasabahnya sehingga para nasabah bisa dengan baik menggunakan kredit pinter ini dan bisa lebih efesien dalam mengelola keuangan/finansialnya.
    3.keunggulan yang ketiga adalah kecepatan dan ketepatan kredit ini tidak di ragukan lagi serta tetap melindungi para nasabahnya.
    Ayo cepet download aplikasinya.. Kalau gk rugi pasti.kredit pinter memang terbaiklah.!!!

  24. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Poernomo says

    Bagus, mendapatkan ilmu baru dari sini.
    Terus kembangkan, Anda never give up.

  25. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Ramina Samina says

    Ngga sampai 24 jam cairnya, beneran ngga pakai lama. Thanks Kredit Pintar

  26. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Tamarinda Dewi says

    Nyesel banget kalo ngga manfaatin Kredit Pintar. Pinjaman saya langsung cair tanpa proses yang ribet.

  27. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Cisilia Tri Susanti says

    Kredit Pintar juoss. Aplikasinya gampang banget, tinggal foto-foto, ngisi form trus dapat sms. Habis itu cair

  28. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Delfina Yuniara says

    Ajibb nih. Kredit Pintar approvenya gila, cepet banget. Tau-tau udah terima uang, Thanks ya

  29. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Dian Novitasari says

    Edan.. Cepet bener duitnya cair. Dikira masih lama cairnya, ternyata baru 24 jam udah cair.

  30. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Dinar Devie Fristika says

    Bukan cuma prosesnya yang gampang, tapi cairnya juga cepat. Beruntung nih pakai Kredit Pintar.

  31. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Eka Sarwati says

    Kredit Pintar keren nih. Terbantu banget. Solusi pas butuh banget duit tambahan

  32. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Elly Astuti says

    Wuihh hebat Kredit Pintar. Ngga nyangka dapat cashback 50 ribu, bisa buat traktir pacar.

  33. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Ema Mariana says

    Temen nikah pas belum gajian, untungnya ada Kredit Pintar cepet cairnya trus kasih kado.

  34. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Ester Wijayanti says

    Kredit Pintar keren banget nih. Syarat pengajuannya mudah trus prosesnya juga gampang.

  35. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Fivi Yasnita says

    Bikin shok aja, ngga ada 24 jam sudah cair duitnya. Trims Kredit Pintar

  36. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Hanifah Nurhidayati says

    Prosesnya ngga ribet sama sekali dan bunganya aman dikantong. Kredit Pintar mantap.

  37. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Herwina Dian Aprilia says

    Bener-bener ngagetin, tau-tau pinjamannya cair. Padahal belum ada 24 jam dari pengajuan

  38. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Ifana Rahmawati says

    Bikin pengajuan mudah banget, kalo gini semua orang bisa. Prosesnya juga cepat. Hebat Kredit Pintar

  39. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Lanny Samita says

    Baru tau kalo ada cashback di Kredit Pintar. Lumayan dapat cashback 50 ribu.

  40. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Lisa Putri says

    Seneng banget pakai Kredit Pintar. Prosesnya cepat, ngga sampai 24 jam udah cair.

  41. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Margaretha Soenarwan says

    Baru tau kalo ada pinjol kayak Kredit Pintar. Pengajuan mudah dan gak ribet, prosesnya juga gampang.

  42. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Maya Prita says

    Bahagia rasanya pas pinjamannya cair eh malah ditambahin cashback. Hebat Kredit Pintar

  43. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Meila Theresia says

    Nyesel gak tau Kredit Pintar dari dulu. Udah prosesnya cepet, pengajuannya juga gampang

  44. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Meilinda Nurhidayati says

    Happy banget tau Kredit Pintar, ngga cuman pinjaman cair tapi dapat cashback juga

  45. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Juba says

    Wahhh artikel yang baguss, jadi tau deh tentang kredit, tampilannya juga menarik banyak warna warna yang buat kita baca nya ngga bosenn👍

    1. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
      Tinulis ID says

      wkwkwk…. thanks you kunjungannya.

  46. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
    Amelca Gina says

    Memudahkan sekali dalam finansial sehari-hari. Kredit pintar unggul, pintar, dan mudah.

    1. Wujudkan Harapan & Mimpi yang Tertunda Bersama Kredit Pintar #JadiBerani Terus Lakukan Lebih
      Tinulis ID says

      betul sekali , mudah dalam pengajuannya bisa lewat aplikasinya yang di download di playstore

Leave A Reply

Your email address will not be published.

© published : 2017 - 2020. All Right reserved

Continue Reading