Media Informasi Terkini

7+ Khasiat dan Manfaat Jamu Tetes Mosehat Untuk Kesehatan

0 148

Khasiat dan Manfaat Jamu Tetes Mosehat Untuk Kesehatan – Di era modern ini Siapa yang tidak kenal daun kelor? Daun sejuta manfaat ini telah banyak digunakan untuk bahan baku industri pengobatan, termasuk Jamu tetes Mosehat. Produk herbal terlaris satu ini begitu banyak dicari karena mampu mengatasi berbagai penyakit seperti nyeri sendi yang merepotkan, asam urat dan penyakit-penyakit lainnya.

Siapa sih orang yang tidak menginginkan sembuh dari penyakit dideritanya? Yap tentu jawabannya semua orang ingin sehat dan terbebas dari penyakit ringan maupun penyakit berat seperti halnya yang menggagu kegiatan sehari-hari. Kini telah hadir Jamu tetes Mosehat yang insya allah akan memberikan dampak dan khasiat yang luar biasa.

Banyak orang yang menggangap semua obat itu sama, yes semua sama. Selain ikhtiar kita pun senantiasa harus membarengi dengan banyak berdoa atau memeohon kesembuhan kepada sang maha kuasa, insya allah. Jika Allah menghendaki maka terjadilah, adapun dengan Jamu tetes mosehat ini hanya sebagai perantara pengobatan alternatif dan obat herbal yang aman untuk di konsumsi baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Apa itu Jamu tetes Mosehat

Mosehat adalah Extrak Moringa (kelor) dimana Moringa yang terkandung Dalam MOSEHAT memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Siapa sih yang gak ingin sehat? apalagi sebagai orang Indonesia yang hidup di daerah TROPIS, tentu daya tahan tubuh sangat berpengaruh.

Hal ini juga dikuatkan dengan hasil yang dikeluarkan oleh Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang mengatakan bahwa manfaat Moringa bagi kesehatan membantu perkembangan tubuh serta mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Tanaman moringa atau dikenal dengan nama daun kelor bisa disebut sebagai tanaman dengan sejuta manfaat. Mulai dari daun, batang, biji, bunga, akar hingga getahnya bisa dipergunakan sebagai obat alami atau diolah menjadi kreasi masakan lezat.  Bukan hanya itu saja, melainkan masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dari extract daun kelor ini.

Baca Juga :  Sehat dan Bugar dengan Rutin Mengonsumsi Air Mineral

Ekstrak dan Kadungan Mosehat

Seluruh khasiat yang diberikan oleh daun kelor ini pastinya disebabkan isi didalamnya sangat baik serta kaya dengan sumber mineral serta vit. Apalagi, 1 cawan daun kelor fresh sebanyak 21 gram nyatanya mempunyai sebagian isi nutrisi semacam di dasar ini:

  • Memiliki protein sebanyak 2 gram.
  • Memiliki vit C dari AKG sebanyak 12% serta vit B6 sebanyak 19%.
  • Memiliki vit A yang berasal dari beta karoten sebanyak 9%.
  • Memiliki zat besi sebanyak 11%.
  • Memiliki vit B2 ataupun riboflavin dari RDA sebanyak 11%.
  • Memiliki magnesium dari AKG sebanyak 8%.

Adapun ekstark dan kandungan yang terdapat pada MOSEHAT, yaitu sebagai berikut :

  • Ekstrak Moringa: Moringa sudah digunakan buat Menyembuhkan penyakit
  • Ekstrak Nigella: Nigella Sativa sudah digunakan bagaikan Anti Radang serta Melawan Infeksi akibat radang amandel atau penyakit lainnya.
  • Ekstrak Propolis: Propolis sudah digunakan bagaikan Antibiotik natural, menekan ataupun menghentikan pertumbuhan kuman ataupun mikroorganisme beresiko terhadap kesehatan.

Memandang betapa banyaknya isi kandungan yang ditawarkan oleh daun kelor yang ada didalam Jamu tetes MOSEHAT mengobati Radang Amandel ini, tidak heran bila manfaat yang diberikan buat kesehatan sangat luar biasa.

Khasiat dan Manfaat Jamu tetes Mosehat

Berdasarkan berbagai sumber, ada banyak manfaat utama yang diberikan oleh daun kelor. Bahkan, kabarnya daun kelor ternyata bisa membasmi berbagai macam penyakit kronis, Itu artinya karena mosehat berasal dari ekstrak daun kelor , maka berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan di dapatkan jika mengonsumsi Jamu MOSEHAT secara rutin, antara lain:

  • 1. Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi
  • 2. Membantu Kesehatan Otak dan Hati
  • 3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula
  • 4. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial
  • 5. Mampu Menangkal Radikal Bebas
  • 6. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka
  • 7. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung

Selain khasiat dan manfaat yang telah disebutkan diatas, ternyata masih banyak manfaat yang dirasakan oleh pelanggan mosehat, kamu bisa cek testimoni-testimoni dari pelanggan mosehat yang telah merasakan khasiat dari jamu tetes mosehat ini.

Baca Juga :  Ingin Hemat Listrik Tapi Ingin Beli Kulkas? Ini Solusinya!

Apakah Jamut tetes Mosehat, aman ?

Didalam moringa atau extrack daun kelor yang ada pada jamu mosehat ini mempunyai isi yang bertabiat anti inflamasi, anti mikroba, anti kanker, antioksidan, anti hipoglikemik, serta hepatoprotektif. Dimana seluruh kandungannya tersebut berfungsi berarti dalam menanggulangi permasalahan berbagai penyakit dengan baik. Tidak hanya itu, jamu tetes mosehat pula mempunyai isi zat gizi berarti yang lain, semacam mineral serta vit yang diperlukan oleh badan.

Dengan mengonsumsi Jamu MOSEHAT secara rutin, Kamu bisa menurunkan kadar gula dalam darah penyebab asam urat dengan baik. Berbicara soal legalitasnya juga tidak perlu diragukan lagi.

Karena Jamu Tetes MOSEHAT saat ini telah menjadi penyedia obat herbal yang memiliki izin dari BPOM secara resmi dengan nomor BPOM MOSEHAT TR193627491 dan ijin DINKES nomor regis IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 .

Itupun sudah masuk dalam pemberkasan. Sehingga lebih aman, legal, dan bisa dipertanggungjawabkan. Dari soal kehalalannya juga dijamin halal. Sehingga, bisa juga dikonsumsi untuk umat muslim yang ingin sehat secara alami.

 

Testimoni Pelanggan Mosehat… #CeritaSehatBersamaMosehat

 

Obat herbal atau Jamu tetes mosehat aman untuk semua kalangan baik dewasa maupun anak-anak minimal 1 tahun ke atas, dikarenakan obat tetes mosehat ini terbuat dari bahan alami dan tradisional jadi tidak ada efek samping bagi keluhan atau penyakit yang kamu derita. Pokoknya aman 100%. Berikut ini beberapa testimoni pelanggan mosehat yang sudah merasakan khasiatnya :

Harga Jamu Tetes Mosehat

Harga Jamu tetes mosehat ini lumayan bersahabat dan tidak bakalan menguras kantong saku kamu loh. Eits, jangan khawatir sob dengan harga sangat ramah dan terjangkau sekali. Harga normal yaitu Rp. 235.000,- / Botol dan Harga Promo Khusus Hari ini yaitu Rp. 195.000,- / Botol, nah kamu menghemat 40ribu dari harga normal.

Yuk Coba minum jamu tetes mosehat, kapan lagi kalo tidak sekarang! Untuk kesehatan jangan ditunda-tunda. Kesehatan adalah harta yang tidak ternilai harganya. Oleh karena itu untuk tetap sehat orang rela melakukan apa saja.

Baca Juga :  Jodoh, Dijemput atau Tidak?

Segala cara apapun akan dilakukan baik yang bernilai medis maupun non medis, dari yang logis hingga yang bernuansa supernatural adalah beragam usaha yang dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan untuk senantiasa sehat atau mendapatkan kembali kesehatannya.

Dapatkan produk Jamu tetes MOSEHAT di marketplace kesayangan kamu seperti shopee, lazada dan marketplace lainnya serta Pihak mosehat juga memberikan jaminan loh BISA BAYAR DITEMPAT dan ransaksi AMAN karena bisa bayar ditempat setelah paket diterima seperti shopee dan marketplace lainnya.

Butuh Informasi Mengenai Obat Mosehat atau mau beli Produknya

“Mosehat Dulu, Insya Allah Sehat Kemudian”

Aturan Pakai dan Konsumsi Mosehat

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Kamu semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT. Jamu tetes MOSEHAT telah teruji secara klinis dalam mengatasi segala jenis penyakit. Terutama bagi Kamu yang hendak menyembuhkan gejala atau bahkan sudah mengidap penyakit amandel, perlu untuk memperhatikan cara konsumsinya, yaitu  sebagai berikut:

  • Siapkan air hangat dalam wadah sebanyak 50ml.
  • Pada awal konsumsi cukup berikan 8 tetes ke dalam air tadi.
  • Di penggunaan selanjutnya berikan sebanyak 10 tetes.
  • Aduk menggunakan sendok dan minum.
  • Sangat dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum makan dengan takaran 3x sehari.

Dosis yang disarankan :

  • Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
  • Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Selain Jamu tetes Mosehat ada juga beberapa obat yang manjur untuk mengobati berbagai penyakit lainnya yaitu Obat Amandel Mosehat, Obat Batu Ginjal MosehatObat Vertigo MosehatObat Wasir Mosehat, Obat Kolesterol Mosehat, Obat Keputihan MosehatObat Asma MosehatObat Hernia MosehatObat Darah Tinggi MosehatObat Diabetes Mosehat dan berbagai penyakit lainnya insya Allah bisa disembuhkan dan disehatkan kembali seperti sedia kala.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More