Home | Artikel | 3 Sifat Istri Yang Mendatangkan Rezeki
istri sumber rezeki
istri sumber rezeki

3 Sifat Istri Yang Mendatangkan Rezeki

Tinulis ID – Menjadi istri yang sholehah merupakan dambaan bagi setiap cewek. Istri yang sholehah merupakan sebaik-baiknya perhiasan di dunia dan di akhirat.

Banyak suami yang mungkin tidak mengetahui bahwa rezekinya dengan izin Allah mengalir lancar atas peran sang istri.

Di lansir dalam situs ayonarsis.com di sebutkan Sifat-sifat Istri yang dapat Mendatangkan Rezeki Melimpah Bagi Suaminya.

Istri yang Pandai Bersyukur

Istri yang bersyukur atas segala karunia Allah pada hakikatnya ia sedang mengundang tambahan nikmat untuk suaminya. Termasuk rezeki. Punya suami, bersyukur. jadi ibu, bersyukur. Anak-anak dapat mengaji, bersyukur. Suami memberikan nafkah, bersyukur. Suami memberikan hadiah, bersyukur.

Suami mencintai setulus hati, bersyukur. Suami memberikan kenikmatan sebagai suami istri, bersyukur.“Dan ingatlah dikala Tuhanmu memaklumkan: bila kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu serta bila kamu mengingkari (nikmatKu) maka sesungguhnya adzabku amat pedih” (QS. Ibrahim: 7).

Istri yang Tawakal pada Allah

Di waktu seseorang bertawakkal pada Allah, Allah akan mencukupi rezekinya. “Dan barangsiapa yang bertawakkal pada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya.” (QS. Ath Thalaq: 3).

jikalau seorang istri bertawakkal pada Allah, sementara ia tidak bekerja, dari mana ia dicukupkan rezekinya. Allah akan mencukupkannya dari jalan lain, tak kerap mesti langsung diberikan pada cewek tersebut. dapat jadi Allah akan memberikan rezeki yang tak sedikit pada suaminya, lalu suami itu memberikan nafkah yang cukup pada dirinya.

Istri yang Baik Agamanya

Rasulullah menjelaskan bahwa cewek dinikahi karena empat perkara. Karena hartanya, kecantikannya, nasabnya serta agamanya. “Pilihlah karena agamanya, niscaya kamu beruntung” (HR. Al Bukhari serta Muslim).

Beruntung itu beruntung di dunia serta di akhirat. Beruntung di dunia, salah satu aspeknya merupakan dimudahkan memperoleh rezeki yang halal. Coba kita perhatikan, insya Allah tak ada satu pun keluarga yang semua anggotanya taat pada Allah kemudian mereka mati kelaparan atau nasibnya mengenaskan.

Lalu bagaimana dengan seorang suami yang tak sedikit bermaksiat pada Allah tetapi rezekinya lancar? dapat jadi Allah hendak memberikan rezeki pada istri serta anak-anaknya melalui dirinya. Jadi berkat taqwa istrinya serta bayi atau anak kecilnya yang belum berdosa, Allah kemudian mempermudah rezekinya. Suami semacam itu sebenarnya berhutang pada istrinya.

Nah itulah 3 Sifat Istri Yang Mendatangkan Rezeki, dapat di sampaikan semoga bermanfat adanya. jangan lupa cari istri yang sholehah serta baik agamanya sob..

About Dewi Anggraini