Artikel Gaya Hidup

Inilah Biaya Administrasi KTA BNI untuk Pengajuan Kredit

Inilah Biaya Administrasi KTA BNI untuk Pengajuan Kredit – KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan sebuah layanan yang disediakan untuk nasabah yang ingin meminjam uang, namun tidak ingin adanya jaminan diawal masa pinjaman. Dengan Kredit Tanpa Agunan ini si penyedia layanan atau Bank tidak akan meminta jaminan berupa apapun, dan juga penentuan diterima atau tidaknya sebuah kredit akan murni ditentukan dari riwayat pinjaman si peminjam, beserta dengan informasi finansial pribadinya. Untuk pengajuan pinjaman di bank BNI, para debitur nantinya akan dikenakan biaya administrasi KTA BNI.

Di bank BNI, ada tiga jenis KTA yaitu BNI Fleksi, BNI Fleksi Payroll, dan BNI Cerdas. Pada setiap jenis KTA tersebut ada beberapa rincian biaya yang harus Anda persiapkan di antaranya ada biaya administrasi. Diantara jenis ini Anda tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk melakukan pinjaman dan sesuai dengan kelengkapan persyaratan yang Anda miliki.

BNI Fleksi

BNI Fleksi yaitu jenis KTA BNI dengan fitur utama antara lain plafon pinjaman di mulai dari 5 juta hingga 100 juta. Untuk tenor pinjaman hingga 60 bulan atau 5 tahun dan pencairan pinjaman yang sangat cepat yaitu sekitar 14 hari.

Biaya-biaya yang ada di layanan BNI Fleksi antara lain yaitu biaya provisi sekitar 1% dari jumlah pinjaman, biaya Administrasi sekitar Rp 100.000, biaya Pelunasan Dipercepat sekitar0,5% dari sisa pokok pinjaman, sedangkan biaya asuransi, materai, dan juga keterlambatan pembayaran tidak ada.

Persyaratan yang harus Anda penuhi antara lain yaitu untuk minimal pendapatan 3 juta/bulan, rentang usia antara 21 tahun dan 55 tahun pada saat pelunasan, memiliki sebuah kartu kredit selama 1 tahun, serta minimal limit kartu kredit yaitu 5 juta.

BNI Fleksi Payroll

BNI Fleksi Payroll yaitu jenis KTA BNI dengan jumlah pinjaman antara 5 juta – 100 juta. Untuk tenor pinjaman sampai 60 bulan, serta untuk pencairan pinjaman dalam 14 hari.

Biaya-biaya di BNI Fleksi Payroll antara lain, yaitu biaya provisi sekitar 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui, biaya administrasi sekitar Rp 100.000. Sedangkan biaya pelunasan dipercepat sekitar 0,5% dari sisa pokok pinjaman. Untuk biaya asuransi, materai, dan keterlambatan pembayaran tidak ada.

Untuk bisa disetujui oleh layanan BNI Fleksi Payroll, syarat yang perlu Anda penuhi antara lain minimal untuk pendapatan  3 juta perbulan. Rentang usia antara 21 – 55 tahun saat pelunasan dan memiliki kartu kredit minimal 1 tahun, dengan limit minimal 5 juta.

BNI Cerdas

Jenis KTA yang terakhir dari BNI yaitu BNI Cerdas. Untuk KTA jenis ini memiliki plafon pinjaman hingga 200 juta mulai dari 5 juta, untuk tenor hingga 36 bulan, dan pencairan terjadi dalam 14 hari.

Untuk biaya yang perlu diperhatikan antara lain sebagai berikut biaya provisi sekitar 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui, biaya administrasi sekitar Rp 100.000 sedangkan biaya asuransi, materai, pelunasan dipercepat, dan keterlambatan pembayaran tidak ada.

Untuk bisa disetujui pada program KTA ini, maka Anda harus berpenghasilan minimal 3 juta perbulan. Untuk rentang usia antara 21 – 55 tahun pada saat pelunasan, memiliki kartu kredit minimal 1 tahun dengan limit minimal 5 juta.

Ini seputar informasi mengenai berbagai jenis KTA BNI yang bisa Anda ketahui. Dari berbagai jenis itu Anda juga bisa mengetahui biaya administrasi yang perlu Anda persiapkan ketika mau mengajukan pinjaman. Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit .

 

 

Inilah Biaya Administrasi KTA BNI untuk Pengajuan Kredit

Inilah Biaya Administrasi KTA BNI untuk Pengajuan Kredit - KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan sebuah layanan yang disediakan untuk nasabah yang ingin m

Post Comment