Media Informasi Terkini

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPS

13 539

HTTP HTTPS SSL Certificate – Sampai jumpa kembali dengan admin yang ganteng nan kece ini…. 🙂 pada kesempatan hari ini saya ingin membahas sebuah keamanan pada website. Bagi sobat yang masih penasaran tentang pembahasannya, silahkan untuk menyimak sampai tuntas agar kamu bisa mengetahui tentang kemanan pada website.

Pada awal tahun 2017 saya memulai belajar ngeblog mulai dari membuat blog dari nol melalui HP jadul waktu itu, saya meniatkan untuk terjun kedunia blogging. Itu semua karena tergiur akan berpenghasilan dari internet melalui platform blogger, pertama kali saya membuat blog dengan platform yang terpopuler pada waktu itu yaitu blogspot dan wordpress.

Dan saya memilih untuk membuat blog di blogspot.com yaitu dengan url , isinya hanya copas dari status-status facebook atau broadcast dari BBM massenger yang sedang naik daun pada saat itu. Tidak lain itupun saya aktif di forum/group blogger di facebook, banyak sekali teman-teman yang telah sukses dan gagal dari ngeblog.

Melihat perkembangan mengikuti diskusi/sharing dengan berbagai forum dan group blogger indonesia sedikit mengerti menjadi seorang blogger yang baik, sebagai blogger pemula seharusnya tidak memikirkan akan penghasilan terlebih dahulu yang di niatkan akan tetapi langkah awal yang harus ditempuh adalah belajar membuat sebuah kontenn atau artikel untuk mengisi dashboard blog.

Ngeblog bukan hanya semata untuk berpenghasilan melainkan untuk membuat seseorang lebih kreatif menciptakan sebuah artikel yang mudah di pahami oleh pembaca dan blog pun akan menjadi nilai investasi bagi kita kelak di masa depan. Maka daripada itu harus belajar terlebih dahulu cara menulis artikel yang baik, sesuai kaidah media blogging agar tidak terjerumus dalam menulis berita hoax atau pun menulis informasi-informasi yang tidak berguna/melanyahi aturan ngeblog.

BACA DULU :

Tentu saja dalam menulis tulisan artikel untuk artikel kita harus bisa menjaga kualitas konten yang di hasilkan dengan tulisan original dan bukan artikel copas arbla (copy paste artikel blog lain). Karena tulisan hasil dari copy paste agar merugikan kedua belah pihak dan menyalahi aturan google gudliness .

eh … Ko aku malah curhat tentang pengalam ngeblog wkwkwkk 🙂 next time nanti akan saya bahas di artikel selanjutnya, tunggu saja ya teman-teman. Selengkapnya akan sedikit saya bahas secara singkat dan padat tentang pembahasan pada artikel kali mengenai perbedaan http https dan SSL Certificate serta Pengaruh HTTP HTTPS Terhadap Tren SEO 2018

Pertanyaanya apakah kamu sudah mempunyai sebuah website? apakah keamanan website kamu terjamin?

Mengenal HTTP, HTTPS dan SSL Certificate

Disini kita akan banyak mengenal istilah baru bagi pengguna baru tentunya, skip dulu bagi pengguna lama berikan celah kepada newbie seperti saya ini untuk belajar dan memahami pada pembahasan tentang secure website. Sebelum kepembahasan http https kita terlebih  dahulu mengenal macam-macam protokol yang sering digunakan pada suatu jaringan komputer atau jaringan internet.

Protocol merupakan seperangakat aturan atau standar yang mengatur dan mengijinkan beberapa perangkat dalam menjalankan komunikasi anatar jaringan melalui komputer ataupun jaringan internet yang saling terhubung satu sama lain. Protokol akan menetukan prosedur dalam pengiriman data, pada jaringan komputer/internet banyak sekali protokol-protokol yang bisa digunakan dan mempunyai fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan kegunaan protokol tersebut.

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPSJenis protokol sangat begitu banyak sekali, berikut ini protokol yang paling sering digunakan daalam jaringan komputer dan internet. Kamu harus mengetahuinya sebelum ke pembahasan tentang HTTPS Certificate, karena SSL juga termasuk salah satu jenis protokol yang sering digunakan, yaitu sebagai berikut :

1. TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol)

TCP/IP merupakan standar komunikasi data yang sering digunakan oleh komunikasi internet dalam produser tukar-menukar data dari satu komputer ke komputer lain di dalam jaringan internet. Protokol ini tidaklah bisa berdiri sendiri, karena protokol ini berupa kumpulan protokol (protocol suite).

Protokol TCP/IP merupakan protokol yang paling banyak digunakan saat ini, data tersebut diimplementasikan dalam bentuk perangkat lunak (software) di sistem operasi. Protokol TCP/IP ini biasanya digunakan pada perusahan-perusahan kantor yang memiliki karywan, atau yang lebih sering dikenal Protokol ini adalah jaringan LAN agar setiap karyawan satu bisa mengakses komputer lainnya melaui IP (Internet Protocol).

2. Point-to-Point Protocol

Point to point Protocol (sering disingkat menjadi PPP) merupakan sebuah protokol enkapsulasi paket jaringan yang paling banyak digunakan pada wide area network (WAN), Protokol ini termasuk standar industri yang berjalan pada sebuah lapisan data-link dan dikembangkan sebagai respon terhadap masalah-masalah yang terjadi pada Serial Line Internet Protocol (SLIP) yang hanya mendukung alamat IP statis kepada para clientnya.

3. UDP ( User Datagram Protocol)

UDP merupakan singkatan dari User datagram Protocol merupakan salah satu protokol lapisan transfor TCP/IP yang mendukung komunikasi yang tidak andal (unreliable), tanpa koneksi antara host-host dalam jaringan yang menggunakan TCP/IP.

4. Serial Line Internet Protocol

Serial Line Internet Protocol atau yang disingkat SLIP merupakan sebuah protokol yang memungkinkan pemindahan data IP melalui saluran telpon, alat bantu lain dalam SLIP adalah PPP yang mendeteksi keslaah dan konfigurasi. Sistem ini memerlukan satu komputer server sebagai penampungnya dan secraa perlahan akan digantikan oleh standar PPP yang memiliki kecepatan proses yang lebih tinggi.

5. Internet Control Message Protocol (ICMP)

ICMP adalah salah satu protokol inti dari keluarga ICMP berbeda tujuan dengan TCP dan UDP, jadi protokol ini sebagai sistem penerimaan sebuah pesan pada sebuah jaringan komputer.

6. POP3 (Post Office Protocol)

POP3 atau singkatan dari Post Office Protocol Version 3 merupakan protokol yang digunakan untuk mengambil email dari email server, sistem ini mengharuskan adanya email server yang menampung email untuk sementara sampai email tersebut diambil oleh penerima yang berhak.

Baca Juga :  Ingin Toko Online Sukses? Kamu Harus Belajar Software Prestashop

7. IMAP (Internet Message Access Protocol)

IMAP (Internet Message Access Protocol) sebagai protokol srtandar untuk mengakses/mengambil email dari server. IMAP memungkinkan pengguna untuk memilih email dan membuat folder di server. Protokol ini juga sebagai protokol yang umum digunakan untuk mengirimkan surat elektronik di internet, protokol yang mengirimkan data dari komputer pengirim email ke server email penerima dan lebih sering digunakan pada Microsoft Outlook.

8. Domain Name System (DNS)

DNS atau Domain Name System merupakan distribute database system yang digunkan untuk pencarian nama komputer di jaringan yang menggunkan protokol TCP/IP, DNS biasanya digunakan pada aplikasi yang terhubung ke internet misalnya: web browser atau email. dimana DNS membantu memetakan host name sebuah komputer ke IP address dan DNS juga diimplementasikan ke private network atau intranet dimana DNS memiliki keunggulan tersendiri.

9. FTP ( File Transfer Protocol )

File Transfer Protocol (FTP) adalah protokol internet yang berjalan di dalam lapisan aplikasi yang merupakan standar pentransferan data (file) computer antar mesin-system dalam sebuah internetwork. FTP hanya menggunakan metode autentikasi standar yakni menggunakan username dan passwordnya untuk mengakses, mendownload, dan mengupload data pada direktori penyimpanan server.

Tujuan dari FTP server adalah sebagai saran untuk men-sharing data, menyediakan indirect/implict remote computer, untuk menyediakan tempat penyimpanan bagi user dan menyediakan transfer data yang readible dan efisien.

10. Telnet (Telecommunication network)

Telnet merupakan protokol jaringan yang digunakan di koneksi internet atau Local Area Network (LAN), Telnet dikembangkan pada tahun 1969 dan distandarisasi  sebagai IETF STD 8 salah satu standar internet pertama dan telnet memiliki beberapa keterbatasan yang dianggap sebagai resiko keamanan.

BACA LAGI :

Baik teman-teman 10 jenis protokol dahulu yang bisa saya paparkan dan Sebenernya masih banyak protokol yang harus diketahu oleh kamu, salah satunya yaitu : SSH (Sucure Shell)LDAPHTTP (Hypertext Transfer Protocol)HTTPS dan SSL (Secure Socket Layer). Namun beberapa protokol yang disebutkan akan saya bahas di sesi berikutnya.

Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPS: Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia

Pengertian HTTP dan HTTPS : HTTP sebuah singkatan dari Hypertext Transfer Protocol merupakan sebuah protokol dalam jaringan yang digunakan untuk mengirimkan paket data atau dokumen dalam sebuah internet  (www atau world wide web.

Sedangkan pengertian dari HTTPS atau Hypertext Transfer Protocol Secure merupakan sebuah protokol komunikasi dalam jaringan komputer atau internet yang aman karena HTTPS membuat perintah dilindungi dengan sistem encryp melalui berbagai format sehingga akan menyulitkan penyerangan hacker yang berusaha membajak isi dokumen yang dikirimkan.

Itulah pengertian dari http https , keduanya adalah sebuah protokol yang paling banyak digunakan pada jaringan komputer atau internet dalam berkomunikasi data.

Kamu harus tahu Apa itu SSL?

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPS

SSL adalah singkatan dari Secure Socket Layer merupakan salah satu protokol keamanan yang digunakan pada jaringan komputer atau internet untuk pengamanan transaksi di internet. SSL mengubah suatu protokol transport seperti TCP menjadi sebuah saluran komunikasi aman yang cocok untuk transaksi yang sensitif seperti paypal, Internet Banking dan lainnya.

Apa yang dimaksud dengan SSL Certificate?

SSL Certificate sebagai mengamankan transmisi data melalui situs websit. Transmisi tersebut meliputi seperti data kartu kredit, nama pengguna dan password account. Semua informasi yang sensistif harus diamankan untuk mencegah pencurian data pada saat proses transaksi online.

Dengan SSL Certificate data jadi terenkripsi sebelum melakukan transmisi melalui internet, data yang telah terenkripsi dapat didekodekan hanya oleh server yang benar-benar mengirimkannya sendiri. Ini merupakan jaminan bahwa data informasi yang kamu kirimkan ke situs/web tidak dapat dicuri atau dirusak.

Indikator lain bahwa kamu terhubung ke situs web aman terdapat https:// di awal alamat URL-nya, situs yang tidak memiliki installasi sertifikat di alamat URL hanya tertera http:// saja. Jika diklik pada gambar gombok biru / hijau maka akan muncul lagi keterangan lebih mengenai SSL Certificate yang digunakannya tersebut. Sertifikat SSL yang diakses bisa meliputi informasi berikut ini :

  • Nama pemegang sertifikat
  • Nomor seri dan tanggal kedaluwarsa sertifikat
  • Salinan kunci publik pemegang sertifikat
  • Tanda tangan digital dari otoritas penerbit sertifikat

Perlukah menggunakan SSL Certificate?

Ketika kamu menggunakan website sebagai bisnis online, maka keamanan harus menjadi proritas utama supaya bisnis online berhasil dan dapat dipercaya oleh pelanggan. Karena dalam dunia internet atau dunia digital saat ini, peningkatan ancaman keamanan yang sangat tinggi meningkat setiap harinya.

Kreadibilitas dan reputasi bisnis yang sedang kamu jalankan harus memainkan kata kunci dan pelanggan kamu harus yakin ketika ingin berbagi informasi pribadi seperti nomor telpon, data bank, dan nomor kartu kredit di website bisnis online kamu.

Berikut kenapa kamu harus menggunakan SSL Certificate untuk keamanan sebuah website bisnis online yang kamu miliki, yaitu:

1. Memberikan Keamanan atau Perlindungan pengguna

Banyaknya pelaku bisnis online layanan e-comerce dan toko online di era digital ini telah membuat banyak orang mengirimkan data informasi personal ke berbagai website terutama pada saat melakukan transaksi di sebuah website toko online tersebut. Tentu saja hal ini sangat beresiko sekali jika website toko online atau e-comerce tersebut tidak memakai keamanan sertifikat SSL, maka akan terjadi suatu pembobolan atau pencurian data oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

2. Memberikan Sinyal Kepercayaan Bagi Pengguna

Dengan memasang Sertifikat keamana pada website, kamu pasti akan melihat perubahan pada sebuah urlny. situs yang aman memiliki simbol gembok yang berwarna biru atau hijau itu tandanya website tersebut sudah terverifikasi oleh otoritas sertifikat keamanan.

3. Browser meningkatkan sumber terpercaya

Algoritma google terupdate terakhir 2017 yang lalu memberikan peringatan pada semua browser untuk pengguna jika tidak ada sertifikat SSL yang valid ditemukan pada peramban halaman situs dengan informasi sensistif yang diminta.

4. Meningkatkan Konversi Penjualan

SSL Certificate bahwasanya memiliki sebuah inovasi dalam mengamankan sebuah situs website, apalagi website bisnis online seperti toko online atau situs e-comerce yang dianggap memiliki big database wajib memiliki, memasang Sertifikat keamanan pada situs onlinya. Kenapa ? dengan menggunakan sertifikat terpercaya akan mengundang banyak pelanggan baru yang akan bertransaksi dan akan memiliki jumlah penjualan produk pada toko online yang mereka kehendaki.

Baca Juga :  Menyambut Kemajuan Bangsa Melalui Go Blogger

5. Menghindari Pencurian (Phising)

semua website phising tidak menggunakan sertifikat pengamanan karena bagi mereka buat apa memakai SSL sertifikat. Untuk itu kamu harus menggunakan Sertifikat keamanan untuk mendapatkan pengaruh keamanan yang tervalidasi oleh otoritas keamanan.

6. Berpengaruh terhadap Perkembangan SEO

Setiap harinya perkembangan sistem google search terupdate, mengelola jutaan url yang tersebar setiap menitnya di algoritma google. Tujuan https SSL sertifikat sangat berpengaruh terhadap perkembangan tingkat SEO pada situs website yang telah memiliki atau menggunakan SSL Sertifikat pada website yang mereka kelola.

Algoritma google yang terupdate menyarankan sebuah situs website mengharuskan url tersebut harus tersambung dengan sertifikat pada url dengan https:// agar sistem keamanan terjamin bagi pengguna dalam berselancar pada sebuah website yang mereka kehendaki.

Ketika website kamu menggunakan atau diamankan dengan sertifikat, maka saat website diakses oleh browser apa pun koneksi SSL dibuat antara browser web dan server web dengan proses yang disebut SSL Handshake.

Ada 3 kunci yang bisa digunakan untuk membuat sambungan SSL atau kunci publik, pribadi, dan sesi. Sambungan protokol sertifikat yang dienkripsi dengan kunci publik dapat didekripsikan hanya dengan kunci pribadi dan sebaliknya.

Proses kerja SSL Certificate berjalan seperti ini:

  1. Saluran Browser yang terhubung ke website akan aman dan meminta identitas server.
  2. Server mengirimkan salinan Sertifikat SSL dengan keamanan kunci publiknya.
  3. Protokol Browser akan memverifikasi sertifikat masih aktif dalam hal artian tidak akan kedaluwarsa atau dicabut dan berasal dari Certificate CA yang tepercaya.
  4. Jika semuanya sudah jelas browser akan membuat, mengenkripsi, dan mengirim kembali kunci sesi ke website menggunakan kunci publik server.
  5. Sambungan Server penerima akan kemudian mendekripsikan kunci sesi menggunakan kunci privasinya.
  6. Semua protokol data yang dikirimkan antara saluran browser dan server sekarang dienkripsi dengan keamanan kunci sesi.

Jenis dan Type SSL Certificate

Setelah kita mengenal apa itu http https dan SSL Certificate, sekarang harus menegtahui jenis atau type yang sering digunakan dalam penggunaan SSL Certificate, berikut type-type Certificate untuk keamanan website kamu :

1. Setifikat SSL Single Domain

Single domain Sertifikat merupakan SSL Certificate yang dapat digunakan untuk memberi pengamanan aplikasi dalam sebuah domain (FQDN) dan sertifikat ini hanya bisa digunakan pada 1 nama domain saja kedalam 1 buah file SSL Certificate.

2. Sertifikat Multi-Domain SSL

Sertifikat type ini disebut dengan Multi-domain SSL karena sertifikat SSL ini dirancang untuk dapat digunakan sekaligus untuk beberapa nama domain (FQDN) menjadi satu kesatuan dalam sebuah file. Sertifikat Multi-domain akan memberikan kemudahan dalam mengelola banyak domain sekaligus dalam sebuah SSL dibanding dengan membeli SSL secara terpisah untuk setiap domain yang akan digunakan.

3. Sertifikat Wildcard SSL

Sertifikat Wildcard memiliki kemampuannya dapat digunakan untuk multiple/unlimited subdomain, Certificate Authority (CA) menerbitkan sebuah sertifikat SSL dengan common name (CN). Keunggulan dari sertifikat wildcard adalah setiap subdomain yang digunakan tidak terhingga dan setiap penambahan subdomain tidak dikenakan biaya tambahan sehingga tentunya akan menghemat biaya pengeluaran kamu dalam memberi pengamanan pada setiap subdomain aplikasi.

4. Sertifikat Multi Domain Wildcard SSL

Kenapa sertifikat ini disebut dengan multi domain wildcard SSL, karena sertifikat ini dirancang untuk dapat mengamankan setiap sub-domain (unlimited) yang terdapat pada beberapa nama domain utama yang berbeda. sertifikat ini dapat kamu temukan di semua jenis SSL baik yang bervalidasi domain maupun organisasi dan kecuali extended.

5. Sertifikat Code Signing SSL

Code Signing adalah salah satu digital certificate yang digunakan pada aplikasi excetuble seperti aplikasi desktop dan mobile, Sertifikat ini menggunakan code signing sebagai pelindung sebuah aplikasi yeng telah dirilis ke publik untuk menjaga aplikasi agar terhindar dari pihak yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan perubahan pada aplikasi tersebut.

6. Sertifikat Email dan Document Signing SSL

Type SSL Certificate ini dirancang khusus untuk menjaga keamanan identitas perusahaan, pengamanan email beserta dokumen penting milik perusahaan. Dengan sertifikat ini kamu bisa mengirim dan menerima informasi yang senditif tanpa perlu mengkhawatirkan identitas yang sebenarnya.

7. Sertifikat Anti Malware Scan

Malwrae atau yang lebih sering dengan dikenal dengan istilah virus adalah salah satu perangkat lunak musuh/parasit bagi sebuah website, dimana malware akan bekerja dengan cara menginfeksi virus kedalam website kamu tanpa disadari sehingga dapat memicu perubahan kecil yang sulit terdeteksi pada sumber kode.

Malware akan menyerang kedalam sistem komputer pengunjung website dan itu akan mengganggu dan berbahaya sekali, namu kamu tidak perlu khawatir dengan itu semua. Karena malware dapat kita cegah dengan menggunakan tools malware scan dari brand seperti symantec, geotrust dan comodo.

Contoh Situs HTTPS atau SSL certifikat

Di dunia internet banyak sekali webite-website bisnis online atau website lain yang terbuat setiap harinya, akan tetapi apakah mereka menjamin keamanan pada website yang mereka kelola sebagai website bisnis onlinenya. Berikut website yang menggunakan https atau SSL Certificate, sebagai contoh :

Website Tinulis ID (https://tinulis.id/)

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPS

Website tinulis.id ini memakai SSL gratis bawaan dari server host yang dipakainya atau yang lebih sering dikatakan yaitu certificate Let’s encrypt. Apa jenis certificate tersebut adalah sebuah otoritas layanan sertifikat otomatis dan terbuka yang menggunakan protokol  ACME (Automatic Certificate Management Environment ). Untuk memberikan layanan free TLS/SSL certificates kepada klien yang sesuai, sertifikat-sertifikat ini dapat dipakai untuk meng-encrypt komunikasi antara server web dengan pengguna.

WarungSSL (https://www.warungssl.com)

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPS

Website warungSSL menggunakan SSL Certificate terpercaya agar situsnya memiliki kreadibilitas dan keamanan dalam melakukan transaksi online yaitu ia memakai layanan certificate dari DigiCert.

Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum Beli ssl, CA Forum memiliki lebih dari 50 Otoritas Sertifikat (CA) terdaftar. Kamu harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut sebelum memilih penyedia Sertifikat SSL:

  • Tingkat keamanan Jenis Validasi
  • Sertifikat Enkripsi
  • Waktu Penerbitan
  • Kompatibilitas Browser
  • True Site Seals
  • Kebijakan Garansi
  • Kebijakan Pengembalian
  • Dukungan Ahli SSL
  • Masa Percobaan
  • Garansi

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia

Dalam bisnis digital saat ini sangat banyak mempunyai peluang pasar bagi pangsa konsumen dan jenis kebutuhan pelanggan. mulai dari penyedia domain, penyedia hosting dan Penyedia SSL Certicate di Indonesia banyak sekali akan tetapi setiap penyedia layanan digital ini memiliki kelebihan dan kekurangannya mulai dari segi service yang ditawarkan kepada konsumen.

Disini saya akan sedikit memaparkan informasi Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, yang memiliki harga ssl yang tidak begitu menguras kantong saku kamu dan memiliki pelayan yang sangat baik kepada setia pelanggan yang akan berlangganan layanan digital tau beli SSL Certificate Indonesia.

Baca Juga :  Pilih Mana? Membeli atau Menyewa Apartemen?

Tentang Warung SSL

http https

BACA JUGA :

Perlu kita ketahui warungSSL merupakan sebuah penyedia layanan sertifikat keamanan website (SSL Certificate) dan pembaharuan sertificate SSL di Indonesia, WarungSSl merupakan Global Platinum Partners dari otoritas sertifikasi (CA) terkemuka di dunia termasuk symantec, Geotrust, Thawte, RapidSSL, Comodo dan Partners certificate lainnya.

Seiring berkembangnya dunia digital dan pengguna internet di Indonesia, WarungSSL hadir untuk mendukung segala aspek keamanan yang bermanfaat dalam berinternet. WarungSSL Indonesia adalah sebagai penyedia produk dan layanan yang dikembangkan oleh PT. Manggala Cipta Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang solusi keamanan website, e-comerce, dan internet marketing.

WarungSSL berfokus ke satu layanan saja yaitu fokus ke produk SSL Certificate (SSL Indonesia), tidak ada layanan lainnya seperti jasa website, layanan domain, layanan hosting, jasa SEO dan Layanan digital lainnya. Sesuai dengan visi-misi warungSSL yaitu untuk mendorong dan mendukung terciptanya pengguna internet yang aman serta terpercaya baik untuk pengguna maupun pengelola website. Hal ini tentunya akan memberikan sebuah keuntungan bagi kedua belah pihak sehingga industri ataupun aktivitas pada internet dapat berkembang di Indonesia.

Kenapa harus memilih WarungSSL ?

Dari penjelasan diatas kita bisa menyimpulkan dan mengerti bahwa warungSSL hanya berfokus ke satu layanan digital saja yaitu SSL sertifikat, dari sini mengapa kita harus memilih WarungSSL sebagai partner kemanan untuk sebuah website yang dikelola. Berikut beberapa alasan kamu harus memilih warungSSL yaitu :

Harga Terjangkau & Bersahabat

 

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPSTentunya harga SSL yang ditawarkan oleh WarungSSL sangat terjangkau dan bersahabat bagi semua pelanggan, Karena menurut mereka bahwa harga merupakan hal utama terpenting bagi pelanggan. Kita pun bisa membandingkan harga layanan WarungSSL dengan penyedia lainnya, jika terdapat harga yang paling murah maka warungSSL pun akan memberikan harga yang sama untuk pelanggan yang menemukkan harga beli ssl murah ditempat lain.

Support 24 Jam

 

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPSTeam yang berpengalaman dalam hal teknis akan memandu para pelanggan dalam membeli maupun instalasi dan membantu proses dengan sebisa mungkin untuk memberikan solusi terhadap kesulitan yang ditemui. WarungSSL selalu onlin dalam 24/7 mellaui live chat, email, maupun telpon, Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kendala atau masalah yang terjadi.

Garansi 30 Hari

 

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPSWarungSSL memberikan 30 Day Money Back Guarantee atau jaminan uang kembali dalam 30 hari, penawaran ini tidak seperti pesaing yang menawarkan jaminan 15 hari bahkan kurang. WarungSSL memberikan garansi untuk semua produk sertifikat keamanan SSL karena ingin pelanggan merasa bahwa pembelian layanan produk benera-benar dilindungi dan dapat dipastikan sesuai dengan kebutuhan model infrastuktur pelanggan bahkan saat hal yang tidak diinginkan terjadi.

Ragam Pilihan SSL Certificate

Ada banyak ragam pilihan yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan budget atau kebutuhan untuk keperluan keamanan websitenya, berikut produk layanan yang disediakan oleh warungSSL yaitu :

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPS

  • Sertifikat keamanan SSL terbaik dari Symantec
  • Sertifikat keamanan SSL terbaik dari Comodo
  • Sertifikat keamanan SSL terbaik dari GeoTrust
  • Sertifikat keamanan SSL terbaik dari Entrust
  • Sertifikat keamanan SSL terbaik dari Thawte
  • Sertifikat keamanan SSL terbaik dari RapidSSL
  • Sertifikat keamanan SSL terbaik dari Digicert
  • Sertifikat keamanan SSL terbaik dari Certum

itulah ragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pada sebuah website yang kamu kelola, tentukan sertifikat SSL yang cocok dan terbaik untuk melindungi keamanan website.

Keamanan & Kenyamanan Transaksi

 

Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia, Kamu Harus Upgarde HTTP ke HTTPSDalam transaksi digital e-comerce selain dari menjamin proses bertransaksi yang aman memungkinkan salah satu faktor keamanan pembayaran juga sangat penting yang harus menjadi prioritas yang tinggi dalam menjaga kerahasiaan. Keamanan pembayaran yang disediakan telah di akui oleh dunia dan memenuhi payment card industry data security standar (PCI-DDS), sehingga tidak perlu khawatir atau ragu lagi untuk melakukan pembayaran dengan warungSSL.

beberapa pilihan alternative pembayaran transaksi yang disediakn oleh warungSSl, yaitu sebagai berikut :

1. Paypal : kamu bisa melakukan pembayaran untuk setiap pembelian SSL Certificate melalui akun paypal dan kamu juga dapat melakukan pembayaran dengan menggunkan kartu kredit dengan memilih cara pembayarannya melalui akun paypal ketika melakukan pembelian.

2. Bank Transfer : Tidak perlu khawatir lagi dengan adanya opsi pembayaran melalui Bank Transfer pelanggan lebih mudah kembali mengelola transaksi yang akan dilakukan, pembayaran dapat dilakukan dengan mentransfer ke rekening bank mandiri, bank BCA dan bank lainnya yang akan siap melakukan pembayaran.

3. Credit Card : atau yang lebih dikenal dengan melakukan pembayaran dapat diproses melalui kartu kredit dan memudahkan kamu melakukan pembelian SSL Certificate pada situs warungSSL diharapkan ketika ada transfer atau melakukan transaksi pembayaran harus di setor ke bagian customer service.

Official Kontak Warung SSL

Berikut dibawah ini kontak WarungSSL yang dapat kamu hubungi, melalui Official dan Sosial Media WarungSSL

Official Camp :

WarungSSL Indonesia (PT. Manggala Cipta Indonesia) Epicentrum Walk South 5th Fl. 529 A Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, 12940, Indonesia

  • Phone. (021) 2943 1228
  • Fax. (021) 2943 1229
  • Layanan Support. : (021) 2904 1500
  • Email Support: cs@WarungSSL.com

Sosial Media :

  • Website : https://www.warungssl.com
  • Facebook : https://www.facebook.com/warungssl
  • Twitter : https://www.twitter.com/warungssl
  • Google+ : 

Penutup

Melihat dari pemaparan artikel yang begitu singkat saya bisa menyimpulkan sedikit mengenai pembahasan ini, bawasanya SSL sangat berpengaruh terhadap kualitas website dan tren SEO 2018 selain itu pula SSL memberikan sebuah piranti keamanan bagi website yang sedang kamu kelola.

Demikian artikel ini penulis sampaikan sedikit padat-singkat pembahasan tentang Penyedia SSL Certificate Terbaik di Indonesia dan http https SSL Certificate, semoga memberikan informasi yang bisa dipahami oleh para pembaca setia tinulisers dan bermanfaat bagi semuanya. let’s sharre guys

Sumber referensi :

  • https://wikipedia.com
  • dan website pendukung lainnya.

Popular Releated Keyword :

Show Comments (13)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More