Beranda Artikel Harga Handphone Asus Zenfone 2 Laser Turun Tinggal 1 Jutaan, Kenali Dulu Keunggulannya!

Harga Handphone Asus Zenfone 2 Laser Turun Tinggal 1 Jutaan, Kenali Dulu Keunggulannya!

14
0
BERBAGI
https://HarianGadget.net

Asus menjadi salah satu vendor andalan negara Taiwan yang masuk dalam persaingan penjualan produk smartphone di dalam negeri. Berbicara mengenai kualitasnya sendiri sebenarnya Asus ini sendiri tidak bisa dipandang remeh, karena bagaimanapun produknya selalu dikeluarkan dengan kualitas yang tinggi, tak kalah jika dibandingkan dengan brand-brand lainnya, keunggulan lainnya adalah dari segiharga yang membandolkan dirinya dengan tawaran harga murah meriah.

Seri high end juga tetap ada, dengan harga sedikit lebih mahal namun kualitas lebih mumpuni. Contohnya saja Zenfone 2 Laser, harga Handphone Asus Zenfone 2  Laser ini memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan seri standarnya, namun sesuai dengan kualitasnya yang lebih tinggi.

Sebenarnya bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya banyak diantara masyarakat yang menjadikan Asus ini sebagai pertimbangan pertama, meskipun dari segi namanya belum sepopuler beberapa brand keluaran negara yang lainnya, namun kualitas sudah dibuktikan dengan beberapa gadget keluaran Asus lain yang tak kalah mumpuni, seperti diantaranya adalah laptop.

Seri Zenfone 2 inisendiri sebenarnya merupakan penerus dari Zenfone 3 yang sudah dirilis tahun sebelumnya, sama halnya dengan seri Zenfone 3 yang dibagi-bagi lagi dalam beberapa tipe, maka Asus Zenfone2 ini juga demikian, salah satu yang cukup diminati oleh konsumen adalah Zenfone 2 Laser yang memang diberikan spesifikasi lebih dibandingkan yang lainnya. Harga handphone Asus Zenfone 2 Laser ini semakin turun harga sampai saat ini tinggal 1 jutaan rupiah.

Berikan performa lebih dengan beberapa keunggulan ini:

  • Layar lebar yang sudah dibekali dengan adanya pelindung, dari sektor layarnya sendiri ponsel yang satu ini sudah dibekali dengan ukuran seluas 5.0 inchi, tidak hanya itu jika melihat dari tampilan luarnya juga sudah ada perlindungan Gorilla Glass 3 yang memungkinkan layar lebih tahan dari resiko benturan maupun goresan.
  • Body yang slim sehingga ringan dibawa kemana-mana, satu ciri khas dari Asus ini dalam produk-produk keluarannya adalah dengan membekalkan ukuran body yang sangat tipis atau slim. Hal ini dibekali dengan bobot yang cukup ringan, sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya ponsel keluaran dari Asus ini paling praktis atau mudah untuk dibawa kemana-mana.
  • Dukungan kamera yang unggul, bagian kamera sudah menjadi salah satu hal penting untuk masyarakat saat ini, apalagi dengan kebutuhan fotografi dan videographer yang tinggi, Asus sudah membekali bagian kamera belakangnya dengan resolusi sebesar 13 MP, sedangkan untuk kamera bagian depannya sendiri dibekali dengan resolusi sebesar 5 MP. Jadi bisa menunjang kebutuhan pengabadian gambar berkualitas.
  • Kapasitas penyimpanan yang luas, sektor RAM dibekali dengan ukuran 2 GB, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 16 GB guna mendukung kinerjanya jadi lebih baik. Jadi konsumen tidak akan rugi dengan membeli ponsel entry level ini.
  • Dibekali dengan baterai yang lebih tahan lama, jika melihat kapasitas baterai yang disematkan padaZenfone 2 Laser iniadalahsebesar 2400 mAH, ukuran yang cukup untuk ponsel seluas 5 inchi, apalagi keunggulan dari Asus ini adalah tidak boros baterai. Sehingga bisa standby hingga puluhan jam.

Tertarik untuk memilikinya, hanya 1 jutaan rupiah, dengan harga handphone Asus Zenfone 2 Laser tersebut Anda dapatkan keuntungan yang lebih. Ponsel yang satu ini memang bukan seri terbaru yang dijual ke pasaran, namun tetap diminati konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here