Media Informasi Terkini

Cicilan Tanpa kartu Kredit Tanpa Jaminan yang Bisa Jadi Pilihan

0 78

Cicilan Tanpa kartu Kredit Tanpa Jaminan yang Bisa Jadi Pilihan – Bisa mendapatkan barang yang bisa dicicil tanpa jaminan saat ini bukan hal yang sulit. Sudah banyak perusahaan yang menawarkan cicilan tanpa kartu kredit dengan syarat dan proses yang sangat mudah. Salah satunya adalah memanfaatkan jasa pembiayaan secara online.

Salah satu perusahaan pembiayaan online yang memberikan kemudahan cicilan tanpa kartu kredit dengan syarat dan proses yang mudah adalah Kredivo. Kamu bisa mencicil barang apa saja mulai dari gadget, produk fashion, sampai dengan peralatan rumah tangga.

Kemudahan tersebut difasilitasi dengan dua opsi kredit yang diberikan oleh Kredivo: “Bayar dalam 30 hari”, dan “Cicilan”. Untuk opsi bayar dalam 30 hari, kamu diberikan tenor hingga 30 hari, tanpa ada bunga yang dikenakan. Limit maksimal untuk opsi ini sebesar Rp 3 juta. Sedangkan untuk Cicilan, tenor yang diberikan cukup variatif,, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Untuk bunganya, hanya sebesar 2,95% per bulan. Sementara untuk limit, maksimal limit yang diberikan sebesar Rp 20 juta.

Jika dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya, bunga yang diberikan Kredivo sudah termasuk sangat ringan. Malahan ada beberapa perusahaan yang menerapkan cicilan Bunga 1% per hari. Belum lagi ditambah dengan pilihan tenor yang singkat sehingga kamu akan kesulitan untuk mengatur keuangan bulanan.

Baca Juga :  TIPS MENGECEK KUALITAS LINEAR BEARING

Untuk pendaftarannya, kamu bisa langsung download aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau App Store, memilih antara bayar dalam 30 hari atau cicilan, dan mengikuti instruksi pendaftaran yang tertera dalam aplikasi. Kurang lebih seperti ini lah yang langkah yang harus ditempuh:

BACA JUGA : 

Bayar dalam 30 hari:

  • Upload foto KTP
  • Sambungkan akun Facebook untuk proses verifikasi
  • Sambungkan akun e-commerce yang sudah pernah digunakan untuk belanja

Cicilan tenor 3, 6, 12 bulan:

  • Upload foto KTP
  • Sambungkan akun Facebook untuk proses verifikasi
  • Sambungkan akun e-commerce yang sudah pernah digunakan untuk belanja
  • Hubungkan akun internet banking yang dijadikan payroll

Cicilan tanpa kartu kredit melalui Kredivo, bisa dibilang lebih mudah dengan proses yang sangat instan kurang dari 24 jam. Syarat utama untuk mengajukan cicilan tanpa kartu kredit melalui kredivo adalah berusia sekurang-kurangnya 18 tahun sampai dengan 60 tahun, memiliki penghasilan tetap minimal Rp3.000.000 per bulan dan berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, atau Denpasar.

Baca Juga :  [Ulasan] Menulis Dengan Telinga

Setelah pengajuan cicilan kredit kamu disetujui, kamu akan mendapatkan informasi melalui SMS maupun melalui email yang sudah didaftarkan. Saat itu juga kamu sudah bisa berbelanja secara online di beberapa e-commerce merchant yang sudah bekerjasama dengan Kredivo.

Memanfaatkan cicilan tanpa kartu kredit dari kredivo tidak ribet kok. Kamu tidak perlu menyediakan uang muka maupun dikenakan biaya administrasi. Menariknya lagi salah satu fitur terbaru dari Kredivo saat ini adalah pinjaman tunai yang bisa dicairkan langsung melalui rekening yang kamu daftarkan.

Dengan mendaftar akun Cicilan Kredivo, maka kamu bisa langsung menikmati fasilitas satu ini Adapun ketentuan untuk pinjaman tunai Kredivo adalah sebagai berikut:

  • Batas minimum pencairan dana adalah sebesar Rp 1,5 juta
  • Batas maksimal pinjaman tunai yang bisa diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan akun Kredivo-mu.
  • Bunga yang dikenakan mulai dari 0% hingga 2,95% per bulan
  • Terdapat biaya administrasi sebesar 6% hingga 9% di awal pencairan dana. Biaya ini akan memotong jumlah dana yang ditransfer ke rekeningmu
  • Dana akan dikirimkan ke rekening dalam waktu 1 HARI KERJA setelah pengajuan pinjaman dilakukan.
Baca Juga :  Smartphonemu Lowbet, Delcell Powerbank Pluto Solusinya

BACA JUGA :

Dana tunai ini bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan mendesak usahanya membayar uang pendidikan ataupun biaya rumah sakit. Proses pengajuan pinjaman tunai secara online tidak terlalu sulit. Sama halnya seperti mengajukan pinjaman online untuk berbelanja.

Kredivo merupakan salah satu perusahaan pembiayaan online yang memiliki sistem keamanan terbaik. Untuk itulah kamu tidak perlu khawatir ketika melakukan transaksi online termasuk saat mengajukan pinjaman tunai secara online karena proses konfirmasi dilengkapi dengan sistem keamanan OTP yang akan dikirimkan kode unik melalui SMS hanya kepada nomor yang terdaftar ketika melakukan pembayaran atau transaksi secara online.

Agar cicilan tanpa kartu kredit disetujui dengan mudah persiapkan syarat dan ketentuan yang diberikan dengan lengkap jangan sampai ada syarat yang terlewati. Proses pengajuan akun gratis tanpa biaya yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun melalui genggaman. Sangat menarik bukan untuk mendapatkan pinjaman secara online langsung dari HP kamu sendiri? Untuk mendapatkan informasi lengkap selanjutnya bisa kamu akses tautan berikut ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More