Cara Menjadi Guru Bahasa Inggris di English First

Cara Menjadi Guru Bahasa Inggris di English First

Cara Menjadi Guru Bahasa Inggris di English First – Sebagai guru bahasa Inggris atau bahasa asing (EFL), Anda akan mengajarkan bahasa Inggris kepada orang dewasa dan anak-anak yang bahasa pertamanya atau bahasa utama bukan bahasa Inggris. Anda akan menggunakan berbagai buku dan materi pelajaran, ditambah berbagai alat bantu audio-visual, untuk mendorong siswa untuk berkomunikasi satu sama lain menggunakan struktur dan kosa kata yang telah mereka pelajari dan untuk meningkatkan empat keterampilan dasar bahasa mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis.

Anda dapat bekerja di berbagai pengaturan, termasuk sekolah bahasa komersial, sekolah dan institusi pendidikan lanjutan dan tinggi di seluruh Inggris dan luar negeri seperti salah satunya yaitu di English First. Anda juga bisa mengajar di industri atau menjadi wiraswasta. Kelas biasanya diajarkan dalam bahasa Inggris, bahkan dengan pemula. Untuk mengetahui lebih detail, maka Anda dapat mengunjungi link https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/.

Baca Juga :  Heroes Evolved - Download Game Moba Android Terbaik Indonesia

Istilah umum yang digunakan untuk bahasa Inggris sebagai pengajaran bahasa asing adalah:

    • Mengajar Bahasa Inggris sebagai bahasa asing (TEFL) secara tradisional digunakan untuk mengajar bahasa Inggris kepada orang-orang yang ingin belajar bahasa Inggris karena alasan pekerjaan atau olahraga. TEFL dapat dilakukan di Inggris atau di luar negeri dan biasanya melibatkan studi jangka pendek.
    • Mengajar Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua (TESL) lebih umum digunakan untuk orang-orang yang tinggal di negara berbahasa Inggris, tetapi yang tidak berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa pertama. Siswa-siswa ini mungkin pengungsi atau imigran, dan perlu belajar bahasa untuk membantu mereka menetap di masyarakat.
    • Mengajar Bahasa Inggris untuk penutur bahasa lain (TESOL) istilah umum yang umumnya menggabungkan TEFL dan TESL (dan variasi seperti ESOL dan ESL).
Baca Juga :  Mencegah Aplikasi Berbahaya di Ponsel Android, Simak yuk!

Sebagai guru bahasa Inggris Anda harus merencanakan, menyiapkan, dan menyampaikan pelajaran ke berbagai kelas dan kelompok usia, mempersiapkan dan mengatur tes, makalah ujian dan latihan, merancang, menulis, dan membuat materi baru, termasuk sumber daya audio dan visual, mengatur dan terlibat dalam kegiatan sosial dan budaya seperti kompetisi olahraga, pesta sekolah, makan malam dan kunjungan. EF menetapkan guru bahasa Inggris yang profesional, jika Anda tertarik untuk menjadi guru di EF, cari tahu melalui link berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english/

Demikian penulis sampaikan, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi kamu dan pembaca setia blog ini.

About Tinulis ID

Co-Founder Tinulis ID yang memiliki segudang inspirasi yang terpendam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *