Beranda Artikel Promo Akhir Tahun : Cara Mendapatkan Frestea dan Minute Maid Gratis Di...

Promo Akhir Tahun : Cara Mendapatkan Frestea dan Minute Maid Gratis Di Alfamart

97
2
BERBAGI

TINULIS.ID – Kabar Gembira nih buat teman-teman yang ingin mendapatkan minuman gratis dari Alfamart, Perusahaan Frestea dan Minute Maid Indonesia telah bekerjasmaa dengan pihak Alfamartdalam rangka Promo Akhir Tahun : Cara Mendapatkan Frestea dan Minute Maid Gratis untuk konsumen dan pelanggan setia alfamart.

Awalnya saya juga tidak percaya dengan promo gratis ini, karena telah tersebar luas di dunia maya tentang screenshoot dan poto tentang minuman gratis yang didapatkan dari gerai toko alfamart yang katanya gratis tanpa bayar seperpun.

Akhirnya saya mencoba untuk mengambil kode promo tersebut yang telah di posting pada panfage Frestea dan Minute Maid Indonesia, ada tombol ambil promo/save kode voucher dan saya pilih tombol tersebut akhirnya kode voucer telah tersimpan pada email …..@yahoo.com/ … @gmail.com / …@yahoo.co.id .

Setelah cek email ternyata benar ada email notifikasi dari facebook mengenai kode promo, saya screenshoot dan tadi sore mencoba memberanikan menanyakan ke mba-mba cashier alfamartnya “saya bertanya : mba, maaf kode voucher ini masih bisa enggak ya, ujar saya sambil menyodorkan handphone saya .”dicoba saja dulu ka, kemungkinan bisa, kata mba cashier. owh, yaudah mba kalo gitu dicoba saja dulu, ucap saya.

Dan akhirnya si mba-mba cashier tersebut mengatakan bahwa kode voucher tersebut masih bisa dan berlaku untuk penukaran minuman frestea dan minute maid, ya sudah kalo begitu saya punya kode promo ada 4 buah. Berikut Bukti prodak minuman hasil penukaran voucher promo dari facebook.

Gambar diambil tadi jam 20.00 WIB, 26 Desember 2017

Cara Mendapatkan Kode Vouchernya

Baik teman-teman tadi sudah saya ceritakan di atas tentang minuman frestea dan minute maid yang bisa kita dapatkan secara gartis dari alfamart.

Pertama Pastikan anda mempunyai akun Facebook dan email aktif yang terhubung dengan facebook untuk mendapatkan notifikasi email dan pengiriman kode vouchernya.

Berikut link facebook untuk mendapatkan kode promo dari

 

Selanjutnya klik link tersebut, nanti akan di arahkan menuju  ke fanpagenya lihat seperti di gambar sebelah kiri atas dan bawah pilih ambil promo untuk facebook browser dan pilih simpan untuk facebook aplikasi HP/Mobile.

setelah itu akan muncul pemberitahuan bahwa kode voucher promo akhir tahun telah tersimpan ke email yang terhubung dengan facebook kalian.

Kode Voucher Tersimpan Ke Email

Berikut Screenshoot Kode Voucher yang tersimpan atau terkirim ke notifikasi email yang terhubung dengan facebook :

Jika anda menerima email notifikasi dari facebook mengenai pemberitahuan kode voucher promo dari kedua produk tersebut, silahkan screenshoot dan tukarkan segera ke alfamart terdekat sebelum kehabisan segera ya.

Demikian penulis sampaikan artikel tentang promo akhir tahun : cara mendapatkan minuman frestea dan minute maid indonesia gratis di alfamart terdeka. Batas penukaran voucher tersebut sampai tanggal 31 Desember 2017, semoga bermanfaat dan berkah buat kita semua. aamiin. keep reading and share.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here