Media Informasi Terkini

Jangan Asal Pilih, Inilah Cara Memilih Distributor Pulsa Agar Mendapat Distributor Bagus

0 2

TINULIS.ID, Jangan Asal Pilih, Inilah Cara Memilih Distributor Pulsa Agar Mendapat Distributor Bagus  – Distributor merupakan salah satu komponen penting yang menentukan kesuksesan sebuah bisnis. Memilih distributor yang bagus tentu akan memberikan produk yang berkualitas pada kamu untuk kamu jual ke masyarakat.

Hal inilah yang membuat kamu harus lebih memperhatikan distributor seperti apa yang akan kamu pilih untuk menjadi partner bisnis kamu. Partner bisnis yang baik pastinya akan membuat bisnis kamu makin melesat pesat dan lebih dikenal masyarakat luas. Begitu pula dengan pulsa, bila memilih distributor pulsa termurah, kamu juga harus mempertimbangkan kualitasnya.

Untuk itu, agar bisa memilih distributor yang baik, kamu juga harus tau cara memilih distributor yang bagus dan baik. Namun sayangnya, masih banyak yang belum tau bagaimana cara memilih distributor yang bagus. Jadi, kali ini akan dibahas bagaimana cara memilih distributor yang bagus.

Tips Memilih Distributor yang Bagus

Untuk bisa mendapatkan distributor yang bagus, tentunya kamu harus tau cara memilih distributor yang bagus. Berikut ini disajikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat memilih distributor yang bagus.

Baca Juga :  Ini Dia  Fitur QR Code dan Clik & Collect Blibli.com Yang Bakal Bikin Produk Kamu Melejit

distributor pulsa termurah

Carilah Distributor yang Menawarkan Server Pulsa yang Bagus

Tips pertama untuk mendapatkan distributor yang berkualitas adalah pilih distributor yang menawarkan server yang berkualitas. Kamu bisa meminta mereka melakukan tes server mereka sebelum memutuskan akan menggunakan jasa mereka atau tidak.

Server sangat penting dalam usaha ini, karena cepat atau tidaknya pulsa diterima pembeli ditentukan oleh server yang baik. Jadi pastikan dahulu kualitas server si distributor ya.

Cari Distributor yang Mengizinkan Isi Dana Sedikit

Saat pertama kali memilih distributor, cobalah memilih distributor yang mengizinkan isi saldo sedikit. Hal ini dilakukan agar kamu dapat melakukan riset mendalam pada distributor agar dapat memastikan akan memilih bekerja sama dalam jangka waktu lama atau tidak.

Bila kamu melakukan pembelian pulsa dalam jumlah besar, tentunya kamu tak akan bisa melakukan hal ini. Karena, akan sangat rugi membuang banyak waktu dan biaya untuk mengetes distributor.

Karenanya, saat awal memilih distributor, coba cari distributor yang mengizinkan top up saldo dalam jumlah yang relatif sedikit.

Baca Juga :  Yuk, Dekor Halaman Luar Rumahmu Dengan Outdoor Cushions

Utamakan Memilih Distributor yang Menawarkan Produk Lengkap

Seperti yang kamu tau, persaingan bisnis pulsa saat ini sangat ketat. Karenanya, kamu harus bisa bersaing dengan berbagai kompetitor. Salah satu cara memenangkan pertandingan ini adalah dengan menawarkan produk yang lengkap agar pelanggan lebih memilih kamu.

Untuk bisa mengedarkan produk yang lengkap dan berkualitas, pastinya kamu juga butuh distributor yang memiliki produk yang lengkap. Mulai dari pulsa semua operator seluler, pulsa listrik, hingga paket internet.

Carilah Distributor yang Buka 24 Jam

Tips lainnya untuk memilih distributor yang berkualitas adalah mencari distributor yang buka layanan selama 24 jam. Hal ini sangat diperlukan untuk jaga jaga agar nantinya bila terjadi masalah, kamu bisa langsung berhubungan dengan distributor dan pastinya masalah cepat terselesaikan

Memang, tak semua distributor yang menyediakan layanan 24 jam. Karena itu, pandai pandailah memilih distributor yang buka layanan selama 24 jam agar nantinya kamu bisa lebih puas dengan pelayanan yang diberikan distributor tersebut.

Carilah Distributor yang Legal dan Profesional

Bila sedang memilih distributor, ada baiknya kamu mencari distributor yang legal dan profesional. Distributor yang legal dan profesional pastinya sudah lebih sering menangani kasus dan klien, sehingga kualitasnya tak boleh diragukan.

Baca Juga :  Saatnya Go Blogger

Bila mencari distributor, pastikan legalitasnya jelas, baik itu PT atau CV. Nilai plus juga jika distributor yang dipilih punya kantor resmi. Jadi jika ada keperluan yang cukup penting bisa mendatangi kantor tersebut.

Pilih Distributor yang Mendukung Banyak Cara Transaksi

Hal lain yang bisa jadi patokan saat memilih distributor adalah memastikan apakah distributor mendukung banyak cara transaksi pulsa atau tidak. Hal ini penting agar bila terjadi error, kamu bisa beralih ke mode transaksi lainnya sambil menanti eror tadi diselesaikan.

Distributor pulsa yang sudah profesional biasanya memiliki banyak pilihan cara transaksi. Biasanya mereka tak hanya menyajikan pilihan transaksi melalui SMS. Mereka juga akan menyediakan pilihan transaksi dari berbagai aplikasi khusus transfer pulsa atau bahkan dengan menggunakan cara lain. Ini tentu mempermudah transaksi kamu

Nah, itulah beberapa cara memilih distributor pulsa yang bagus dan berkualitas. Kamu bisa menggunakan cara ini untuk memilih distributor di mana pun, baik di offline maupun online dengan melalui mitra Bukalapak.

Bila kamu memilih dari mitra Bukalapak menggunakan tips ini, kamu tak hanya akan mendapatkan distributor berkualitas, tapi juga mendapatkan keuntungan lainnya. Yuk mulai jadi agen PPOB di mitra Bukalapak sekarang juga.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More