Media Informasi Terkini

Bukber Tradisi Anak Muda Masa Kini

0 232

Bukber Tradisi Anak Muda Masa Kini – Bukber merupakan sebuah singkatan buka bersama biasanya yang di inisiasikan oleh anak-anak muda untuk sekedar nongkrong sambil menunggu waktunya berbuka puasa bersama di suatu tempat yang mereka telah tentukan sebelumnya.

Bukber di bulan ramadhan tentu tidak hanya sekedar untuk santap makan bersama, lebih dari itu bukber juga sebagai moment silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan teman-teman lama ataupun saudara jauh.

Akan tetapi seiring perkembangan zaman semakin modern, tidak bakalan ketinggalan dalam momentum ini. Yang pasti anak-anak masa kini tidak jauh dari smartphone untuk mengabadikan moment buka puasa bersmaa ini.

BACA JUGA :

Baca Juga :  Semakin Banyak Semakin Berbobot

Merencanakan acara bukber waktu ini pun amat mudah, semudah menggerakkan satu jari ke layar ponsel.  Aplikasi mobile kayak Whatsapps, Line, Facebook, hingga Instagram jadi media komunikasi untuk mengatur jadwal bukber.

Tak tahu arah menuju lokasi bukber, solusinya tinggal buka aplikasi google maps serta ikuti petunjuk yang tertera di layar smartphone. Kemudahan ini membuat tiap orang makin semangat untuk ikut acara bukber.

Momentum bukber merupakan suatu hal yang sering di lakukan oleh banyak orang setiap bulan ramadhan untuk bisa berkumpul dan berbagi certia bersama teman-teman, biasanya kesempatan langka ini mereka akan mengabadikan acara bukber dengan cara mengambil poto bersama ketika berkumpul.

Baca Juga :  Kejutan Birthday Sale 12.12 : Shopee Hadirkan Blackpink Ke Indonesia

Itulah yang bukber tradisi anak muda masa kini, tidak jauh dari gadget ataupun smarthpone yang mereka miliki sebagai media pengabadian momentum kebersamaan.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More