Hal penting yang harus dilakukan saat booking tiket pesawat di mister aladin

152
SHARES
1.9k
VIEWS

Hal penting yang harus dilakukan saat booking tiket pesawat di mister aladin – Bagi para pecinta traveling tentu mendapatkan tiket pesawat dengan harga promo merupakan suatu anugerah yang tidak terlupakan, apalagi jika anda termasuk seseorang yang memiliki hobi traveling namun dengan budet minim, sehingga liburan ala backpacker memang selalu anda lakukan saat akan memulai traveling tersebut.

nah, salah satu hal yang memang perlu dilakukan adalah mencari tiket pesawat dengan harga yang murah, sehingga dengan budget traveling anda yang minim, anda pun masih tetap bisa melakukan traveling dengan sangat menyenangkan.

Saat ini cukup banyak situs pembelian tiket pesawat yang bisa anda pilih salah satunya mister aladin yang merupakan situs terpercaya dan aman. Nah, sebelum melakukan booking tiket pesawat tentunya ada juga beberapa hal yang wajib anda perhatikan, diantaranya:

BACA DULU :

Memasukan nama yang benar dan harus sesuai dengan identitas.

Saat akan melakukan booking tiket pesawat, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah dengan memasukan nama asli anda, tentunya nama tersebut harus sesuia dengan identitas pribadi, dan jika and aingin pergi ke luar negeri jangan lupa menuliskan nama yang sesuai dengan paspor yang anda miliki juga.

Jika terjadi kesalahan pengejaan sebaiknya segera hubungi maskapai yang mnegeluarkan tiket tersebut, karena saat di bandara petugas akan memeriksa kecocokan data pribadi, paspor dan juga nama pada tiket pesawat yang anda pesan tersebut.

Lakukan pemesanan tiket sendiri.

Saat akan melakukan booking tiket pesawat sebaiknya anda melakukannya sendiri, dan hindari pemesanan yang dilakukan oleh orang lain, karena hal tersebut dapat meminimalisir terjadi kesalahan, khusus nya mengenai pengisian identitas pribadi anda, and ajuga harus melakukan pengecekan sebanyak dua kali sebaiknya sebelum mendekati hari keberangkatan, sehingga jika terjadi kesalahan masih bisa diperbaiki, dan demi mengindari diri anda terkena masalah yang berkaitan dengan  penulisan nama pada tiket tersebut.

Lakukan pengecekan masa kadaluarsa paspor.

Melakukan booking tiket pesawat di mister aladin memang akan jauh lebih memudahkan anda, anda juga bisa menghubugi costomer service yang bekerja selama 24 jam, untuk mengatasi masalah yang terjadi terkait pemesanan tiket pesawat.

BACA JUGA :

Nah, selain masalah tiket, hal penting lainnya yang harus anda perhatikan adalah mengenai masa kadaluarsa paspor anda. dalam hal ini anda harus memastikan juga jika masa kadaluarsa paspor masih tersisa 3 sampai dengan 6 bulan, setidaknya sampai jangka waktu liburan anda habis.

Terdapat biaya kelebihan bagasi

Sebelum melakukan booking tiket pesawat, tentunya hal pertama yang harus and alakukan adalah memeriksa jenis barang apa saja yang akan anda bawa nantinya, karena setiap maskapai memiliki berta bagasi tertentu yang harus dipenuhi oleh penumpang, dan jika terjadi kelebihan berat barang bawaan atau kelebihan bagasi tentunya anda harus membayar sejumlah uang tambahan.

Dan biasanya untuk biaya tambahan tersebut tergantung dari kelebihan beban yang akan dibawa, dan untuk tarifnya sendiri berbeda- beda. Ada amskapai yang memerikan harga Rp 15.000 per kilogram, namun ada juga maskapai yang mmeberikan ongkos cukup mahal sekitar Rp 100 ribuan.

Nah, berikut ulasan mengenai hal-hal yang perlu anda perhatikan sebelum anda melakukan booking tiket pesawat, dalam hal ini tentunya anda harus memperhatikan satu per satu point penting yang telah dijabarkan diatas agar nantinya perjalanan anda bisa semakin menyenangkan.

Next Post