Media Informasi Terkini

Benarkah Return Barang Tanpa Biaya Ongkir ?

0 320

Benarkah Return Barang Tanpa Biaya Ongkir ? – Di Era digital semakin berkembang pesat ini, perubahan tenologi dari masa ke masa memiliki nilai plus untuk kemajuan bisnis di Indonesia yang patut diberikan apresiasi. Salah satu perusahaan yang merintis dan bergerak dalam bidang logistik atau bidang pengiriman barang seperti perusahaan JNE dan bidang logistik lainnya, akan tetapi Perusahaan ini berbeda dengan yang lain karena mereka memiliki smartbox atau smartlocker yang bisa digunakan oleh semua orang serta dapat ditemukan diberbagai titik seluruh jabodetabek.

Kamu galau belanja online dan barang yang sudah dibeli tidak sesuai harapan atau rusak, kamu bisa mengembalikan barang tersebut ke merchant tempat kamu belanja online tanpa biaya seperpu alias gratis loh.

Apa saja yang telah mendukung pengembalian atau return barang ? kamu bisa cek di halam website Popbox Asia, disitu sudah tertera laman mitra salah satunya mitra e-commere yang telah mendukung return via smartlocker popbok yaitu : Lazada, Blibli, MatahariMall, Asmaraku, Ilotte, dan e-commerce lainnya. Happy guys.

Dan tidak kalah serunya loh, kamu juga bisa menitipkan barang bawaanmu misalnya kamu kerepotan dengan barang-barang penting. Nah kamu tidak perlu khawatir dengan barang-barang tersebut, kamu bisa menitipkan ke smart locker popbox dengan biaya per-jam. Untuk periode ini November 2018 kamu akan mendapatkan kesempatan promo menarik dari popbok salah satunya yang pertama promo gratis titip barang dengan kode promo “TITIPDONG” berlaku hanya 1x pemaiakai saja dan promo yang kedua yaitu kamu mendapatkan 2x popsend dan 2x popsafe secara gratis tanpa dipungut biaya. Buruan ambil kesempatan ini ya, nanti keburu habis loh.

Baca Juga :  Obat Asam Urat Mosehat, Mujarab Taklukin Penyakit Asam urat

BACA JUGA :

Kenali dulu apa itu popbox?

PopBox Asia adalah sebuah perusahaan startup dan teknologi digital yang bergerak di bidang logistik yang  didirikan oleh Adrian Lim and Greta Bunawan, PopBox menyediakan layanan loker pintar (smart locker) otomatis untuk proses pengiriman dan penerimaan barang belanja online. Loker otomatis PopBox mengurangi akan risiko terjadinya salah pengiriman barang, waktu tunggu yang cukup lama, usaha lebih dari konsumen ketika mengembalikan barang, serta antrian untuk mengambil barang yang panjang di pick-up point.

PopBox Asia telah hadir di 2 negara yaitu Indonesia dan Malaysia, sudah tersebar lebih 300 titik di 8 kota besar di Indonesia salah satunya yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarata, Bali dan Medan. Titik-titik smart locker popbox telah tersedia di berbagai area stasiun KRL, area perkantoran, swalayan, Mall dan area-area startegis yang bisa terjangkau oleh semua orang.

Siapa saja sih yang bisa menggunakan layanan smart locker popbox?? Betul, semua orang bisa ko tenang saja. Akan tetapi, di prioritaskan untuk kamu yang jarang di rumah seperti : anak kost yang jarang dirumah, anak kantoran yang malu kalau ketahuan belanja online terus (biasanya anak-anak cewek nih), pemilik toko online yang sering kirim barang, Perusahaan yang sering kirim berkas/document penting antar perusahaan, alamat rumah yang sulit dicari sehingga paket sering hilang/nyasar, orang-orang yang suka berbelanja online, anak-anak anker (anak perantau kereta) dan pengguna lainnya.

Baca Juga :  Mengulas Dua Pilihan Tipe Honda Revo FI yang Ada di Pasaran

Benarkah Return Barang Tanpa Biaya Ongkir ?Apa saja sih layanan popbox itu ?

Layanan yang ditawarkan PopBox mampu meningkatkan efisiensi dalam proses pengiriman dan pengembalian barang belanja online. Bila biasanya abang-abang kurir mengirimkan barang belanja online secara satu per satu ke alamat masing-masing penerima, tapi dengan adanya loker otomatis PopBox, proses pengiriman barang belanja online kini hanya dilakukan satu kali ke loker terdekat dari lokasi konsumen.

BACA JUGA :

Berikut ini merupakan layanan yang disediakan oleh popbox asia dengan smart lockernya yaitu :

Mengirim / Mengambil Barang : Menggunakan layanan PopBox – parcel locker sebagai tempat pengambilan paket. Jarang di rumah atau ? Malas menunggu kurir lama? Solusinya ya menitipkan di smart locker popbox.

Pengembalian Barang (Return): PopBox telah bekerjasama dengan e-Commerce untuk pengembalian barang yang kamu beli tidak sesuai atau rusak, kamu dapat mengembalikan/return barang dengan cara lebih mudah dan seluruh proses tidak memakan waktu lebih dari 1 menit.

Baca Juga :  5+ Manfaat Software Sistem ERP Systemever, sebagai Penunjang terbaik untuk Bisnis

PopSend : Fitur terbaru mengirim barang melalui parcel locker. Pilih locker terdekatmu untuk mengirimkan barang dan PopBox akan mengantar paketmu sampai lokasi smart locker terdekat dengan alamat tersebut.

On Demand : Dengan adanya Smart locker kamu bisa melakukan laundry untuk baju dan sepatu menjadi sangat mudah dengan adanya layanan ini.

Selain keempat layanan tersebut, PopBox memiliki fitur yang akan di hadirkan lebih banyak lagi  kedepannya dengan berjalannya perkembanagan popbox sendiri.

Informasi Support Popbox Asia

Buat kamu yang masih bingung dengan Smartlocker atau tentang cara penggunanya pobbok, tidak perlu khawatir. Kamu bisa menghubungi team support Popbox Asia yang siap membantu kesulitan yang dialami. Berikut kamu bisa menghubungi mereka melalui :

PopBox Asia Services

Jl. Palmerah Utara III No.62 FGH (samping SPBU Palmerah Utara) Jakarta Barat 11480

  • Telp. +62 21 22538719
  • E-Mail : info@popbox.asia
  • Website : www.popbox.asia

Atau kamu juga bisa menghubungi via akun sosial media Popbox (FB, IG, & Twitter) insya allah mereka past respon banget.

Demikian artikel ulasan tentang PopBox asia dengan judul : Benarkah Return Barang Tanpa Biaya Ongkir ?, semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca setia am memilih jasa expedisi dengan layanan smart locker yang akan menjaga kerahasiaan paket yang kamu beli dari e-commerce serta kamu juga mendapatkan spesial jika terkendala dengan barang belanja onlinemu tidak sesuai harapak atau rusak, yasudah tinggal return via popbox secara gratis. let’s share guys.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More