Blogger Bisnis

Ingin Toko Online Sukses? Kamu Harus Belajar Software Prestashop

Apakah kamu sedang mengembangkan online shop tetapi tak kunjung menunjukkan kemajuan? Barangkali kamu salah mengambil strategi. Kamu harus belajar software prestashop deh agar online shop milikmu bisa berkembang.

Apa itu prestashop? Ini adalah semacam software yang memungkinkan kamu untuk membangun e-commerce milikmu sendiri. Penggunaan software ini mudah dan fungsinya sangat melimpah.

Fitur yang dihadirkan akan mempermudah kamu dalam mengatur produk-produk untuk dipasang di website. Bahkan beberapa orang mengatakan, bahwa fitur Prestashop bahkan lebih sederhana dibandingkan dengan wordpress, kamu juga bisa mendapatkan seputar informasi dan panduan belajar prestashop pada website www.domainesia.com rekomendasi banget deh panduannya.

Nah, dengan wordpress yang sederhana saja prestashop bisa lebih baik. Jadi kira-kira sudah dibayangkan kan bagaimana kualitas dari software ini? Segera nyalakan komputer dan ketik kata kunci ‘prestashop’.

Alasan harus Belajar Software Prestashop

Prestashop merupakan open source software. Artinya ini bisa diunduh dan disebarluaskan secara gratis. Terdapat sistem salah satunya konten keranjang yang membuat website terlihat seperti e-commerce profesional.

Software ini bisa kamu gunakan sebagai solusi atas lambatnya perkembangan toko online. Mudahnya fitur membuat konsumen nanti merasa puas. Belanja pun menjadi lebih mudah tanpa harus ribet mencari menu.

Prestashop ini pun cukup populer di kalangan pemilik toko online. Saat ini sudah terdapat 33 ribu toko online pengguna dan 50 ribu anggota konsumen yang turut menjalankan transaksi di sana.

Jadi kamu sebagai pemilik toko online harus belajar software prestashop sekarang juga. Lagipula ini adalah fitur open source. Sangat mudah untuk diinstal dan digunakan.

Memiliki Banyak Fitur

Jangan salah, Prestashop ini pun sangat populer. Penggunanya di Indonesia cukup besar. Dan sudah memiliki komunitas pengguna paling besar di dunia. Sebanyak 700 ribu anggota sudah terdaftar.

Bila kamu belajar software prestashop, kamu akan menjumpai berbagai fitur seperti:

  1. Languages: Terdapat berbagai pilihan bahasa yang bisa dipilih. Salah satunya bahasa Indonesia. Jadi tidak ada kendala dalam urusan bahasa ya!
  1. Template: Desain dan template bisa diubah sesuka hati. Terdapat berbagai pilihan template untuk dipilih sesuai dengan kriteria toko online. Nah, kamu juga bisa mengganti template menggunakan source code.
  1. Store Builder: Kamu bisa membuat katalog sendiri lho! Tanpa batasan jumlah produk sehingga pengunjung nanti bisa lebih mudah memilih barang.
  1. E-Marketing: Ada fitur promosi produk. Alhasil kamu bisa dengan mudah mempromosikan kepada calon pembeli dan konversi akan meningkat secara signifikan.
  1. Shopping Chart: Ketika hendak membeli, pembeli bisa menampung dulu ke dalam chart. Fitur ini sangat disukai oleh pembeli sehingga mereka akan merasa puas dan lebih sering membeli lagi.
  1. Mobile : Prestashop sangat mudah diakses melalui berbagai web browser. Termasuk dari smartphone sekali pun.

Masih banyak sekali fitur dari software ini dan yang jelas sangat bermanfaat sekali untuk mengembangkan online shop. Kalau ingin sukses, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan install prestashop.

Barulah setelah itu kamu belajar software prestashop dengan mengikuti panduan pada website https://www.domainesia.com/berita/mengenal-software-prestashop/, dan barulah kamu bisa mempraktekan serta menerapkan dalam penjualan, dan kemudian bisa meraih keuntungan dari berbagai transaksi. Semoga berhasil.

Ingin Toko Online Sukses? Kamu Harus Belajar Software Prestashop

Apakah kamu sedang mengembangkan online shop tetapi tak kunjung menunjukkan kemajuan? Barangkali kamu salah mengambil strategi. Kamu harus belajar software

Editor's Rating:

Post Comment