Media Informasi Terkini

Alasan Memilih Mobile Banking Aman BRIMO

0 16

Alasan Memilih Mobile Banking Aman BRIMO – Keamanan digital banking merupakan hal utama yang menjadi pertimbangan tatkala Kamu melakukan transaksi secara online. Transaksi digital banking memang terkenal sangat riskan karena kemungkinan peretasan serta pencurian data yang tinggi oleh pihak ketiga.

Untuk itu BRI menghadirkan solusi mobile banking yang aman menggunakan aplikasi BRIMO. Aplikasi mobile banking dari BRI ini ditujukan untuk memudahkan para pengguna tanpa mengurangi aspek keamanan transaksi. Fitur dalam mobile banking brimo sesuai dengan kebutuhan nasabah bank di Indonesia untuk memudahkan dalam bertransaksi sehari-hari.

Mengapa BRIMO dari BRI Merupakan Mobile Banking yang Aman?

fitur mobile banking brimoBRIMO merupakan New BRI Mobile application yang dihadirkan sebagai solusi bagi para milenial dan orang–orang anti ribet yang ingin melakukan transaksi digital dengan mudah. Tidak hanya menghadirkan kemudahan transaksi dengan fitur–fitur praktis saja, namun BRIMO juga menjamin transaksi yang sangat aman bagi para nasabahnya.

Baca Juga :  Streaming Youtube Lancar dan Tanpa Batas dengan Advan S50 4G Unlimited

Teknologi yang canggih dihadirkan untuk memungkinkan agar setiap transaksi bisa dilakukan dengan mudah namun tidak mengabaikan aspek keamanan. Dua teknologi canggih terbaru yang ada di BRIMO adalah login menggunakan finger print serta pengenalan wajah. Kedua teknologi ini memungkinkan Kamu untuk masuk ke dalam sistem dengan mudah namun tetap aman. Berikut keunggulannya:

1. Mudah Login Jika Lupa Password

Dengan adanya dua teknologi terbaru dari BRIMO yakni finger print serta pengenalan wajah, maka Kamu bisa melakukan login ke dalam sistem tanpa membutuhkan password. Dengan adanya teknologi ini, Kamu bisa masuk ke dalam sistem tanpa perlu menghapalkan password. Hal ini untuk menghindari Kamu dari kemungkinan lupa password sistem.

Kamu tinggal login dengan menggunakan teknologi finger print atau pengenalan wajah. Selanjutnya Kamu bisa langsung masuk ke dalam akun BRIMO dengan mudah dan praktis.

Baca Juga :  Harga Nmax Terbaru: Inilah 5 Alasan Motor Matic Selalu Jadi Pilihan Utama Masyarakat

2. Menghindari Tindakan Peretasan Password

Salah satu kelemahan digital banking adalah adanya kemungkinan tindakan peretasan password dari orang ketiga. Tindakan peretasan password ini dilakukan oleh hacker baik dengan mencuri password saat Kamu mengakses website, WiFi publik atau akses lainnya yang memungkinkan pencurian password.

Dengan login menggunakan finger print serta pengenalan wajah dari BRIMO, tentu akan menghindarkan Kamu dari aksi pencurian data dari pihak ketiga. Mereka tidak bisa login ke dalam sistem karena untuk masuk membutuhkan sidik jari serta wajah Kamu.

Cara Daftar BRIMO dengan Mudah Lewat Aplikasi BRIMO

Siapapun bisa mendaftar aplikasi BRIMO tanpa harus memiliki rekening nasabah BRI sebelumnya. Untuk itu BRIMO bisa menjadi solusi terbaik bagi Kamu yang ingin memiliki rekening digital dengan praktis tanpa perlu daftar ke bank. Untuk mendaftar akun ke dalam aplikasi BRIMO, berikut panduannya bagi pengguna smartphone Android.

  • Masuk ke dalam aplikasi Google Play Store dan unduh aplikasi BRIMO. Selanjutnya tunggu unduhan selesai dan install aplikasi.
  • Setelah aplikasi terinstal, jalankan aplikasi dan pilih tombol bertuliskan Daftar di sisi kiri layar.
  • Selanjutnya Kamu akan diminta mengisi data diri seperti alamat email yang aktif, nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin serta nomor handphone yang aktif. Terakhir centang kotak berisikan persetujuan syarat dan ketentuan. Terakhir, klik tombol Lanjut pada sisi bawah layar.
  • Kamu akan diminta membuat password. Masukkan password sebanyak dua kali. Terakhir, klik tombol Lanjut pada sisi bawah layar.
  • BRIMO kemudian akan mengirimkan sms berisi kode OTP ke nomor handphone terdaftar. Masukkan kode OTP tersebut ke dalam aplikasi BRIMO.
  • Verifikasi akun melalui email yang berisi tautan yang dikirim ke alamat email Kamu.
Baca Juga :  Economists See Few Monetary Policy Changes With Powell Leading Fed

Sebagai mobile banking yang aman, BRIMO menghadirkan segala kemudahan dengan fitur terbaik untuk Kamu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More