5 Kado Special Hari Valentine yang Murah dan tetap Romantis Tentunya

5 Kado Special Hari Valentine yang Murah dan tetap Romantis Tentunya

5 Kado Special Hari Valentine yang Murah dan tetap Romantis Tentunya – Hari Valentine tahun 2021 kali ini bertepatan dengan hari Minggu.  Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayang bagi kebanyakan orang pada seseorang yang tersayang.

Tidak hanya ditunjukkan kepada orang terdekat atau tersayang,  hari valentine juga dapat ditujukan pada  diri sendiri.  Hari ini merupakan hari kasih sayang atau hari Valentine yang banyak ditunggu-tunggu pasangan yang sedang dilanda asmara.

Biasanya, di momen seperti ini ialah waktunya mereka mengungkapkan rasa dan menumpahkan  cinta pada pasangan mungkin selama ini yang jarang terucapkan. Makan malam nan romantic sampai kado terbaik untuk pasangan-pasangannya biasanya disiapkan dalam menambah kesan keromantisan di hari kasih saying tersebut.

5 Kado Special Hari Valentine yang Murah dan tetap Romantis TentunyaJika kamu merupakan salah satu dari pasangan yang ingin merayakan hari kasih saying (valentine), maka ini ialah waktunya untuk memilih pilihan promo valentine atau kado romantis spesial bukan hanya dalam berbentuk barang yang bisa dipersembahkan namun harganya tidak menguras kantong ATM kamu, wkwkwkw.. Berikut ini rekomendasi bagi Kamu ya, semoga bias menjadi referensi  :

1. Cokelat Hitam

Cokelat hitam dipercaya bebarapaorang lebih menyehatkan daripada cokelat jenis lainnya. Penelitian juga menunjukkan adanya hubungan ilmiah antara cokelat hitam dan perasaan cinta yang dapat berasal dari kakao.

Baca Juga :  Bagaimana Cara mulai Bisnis Forex untuk Pemula?

Mereka juga akan meningkatkan kesenangan dan kesejahteraan. Para ahli menyarankan untuk mengonsumsi cokelat hitam sekitar 30-60 gram per hari. Meski dianggap lebih sehat dari jenis cokelat lain, pastikan kamu tidak berlebihan dalam mengonsumsinya.

2. Permen Coklat

Permen Coklat hampir sepopuler bingkisan lain untuk di hari Valentine. Lebih dari 40% wanita dalam survei Summer’s Eve mengatakan mereka menyukai sebingkis permen coklat sebagai hadiah Hari Valentine. Namun, permen ini juga bisa sangat mahal, terutama jika Kamu membelinya dari cokelat mewah seperti Godiva.

Untuk menyiasatinya, Kamu bisa membeli beragam jenis cokelat berbentuk permen, kemudian merangkainya sendiri dalam bungkusan yang unik dan spesial.

3. Kartu ucapan

Kartu ucapan cinta merupakan hadiah termurah yang bisa diberikan pada pasangan Kamu. Namun kado ini dapat menjadi sangat spesial karena dengan kartu itu Kamu dapat mengungkapkan isi hati Kamu pada pasangan.

Baca Juga :  Meningkatnya Kesadaran BackUp Data Yang Disupport Dengan USB OTG SanDisk

Berikanlah sebuah tulisan tangan yang mencurahkan bagaimana perasaan cinta Kamu padanya dan ucapkan terimakasih atas kebersamaan kalian selama ini, maka dia akan merasa sangat spesial di mata Kamu.

4. Bunga

Bunga juga ialah tanda cinta dan hadiah Hari Valentine yang populer. Dalam beberapa survei, hampir setengah dari semua wanita mengatakan mereka ingin menerima bunga di momen hari kasih saying ini.

Sejauh ini, kado bunga paling populer untuk perayaan valentine ialah bunga mawar.  Sayangnya, mawar merupakan bunga yang mekar di musim panas, jadi Kamu tidak dapat pergi keluar dan memetiknya di bulan Februari. Jadi, salah satu caranya adengan membelinya langsung di toko bunga.

Baca Juga :  Beberapa Shortcut Key Windows Yang Paling Berguna

5. Buku

Dalam beberapa hal buku merupakan hadiah yang sempurna untuk setiap kesempatan. Ada begitu banyak di pasaran sehingga Kamu dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera banyak orang. Kamu juga memiliki berbagai pilihan format: hardcover baru atau bekas, novel, e-book, dan buku audio.

Semua pilihan ini berarti ada buku untuk setiap anggaran juga ialah yang terbaik. Namun, Kamu juga perlu mempertimbangkan preferensi pasangan Kamu.

Demikian artikel ini penulis sampaikan dengan judul  “5 Kado Special Hari Valentine yang Murah dan tetap Romantis Tentunya”. Bebrapa bingkisan atau kado yang telah disebutkan di atas bisa kamu cari di toko marketplace blibli. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari kado untuk kekasih tersayang atau orang tersayang di hari valentine kali ini.

About Tinulis ID

Co-Founder Tinulis ID yang memiliki segudang inspirasi yang terpendam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *