Media Informasi Terkini

3 Masker Alami Pemutih Gigi Paling Ampuh

0 0

3 Masker Alami Pemutih Gigi Paling Ampuh – Jika kamu bosan memutihkan gigi dengan cara yang itu-itu saja tidak ada salahnya mencoba menggunakan masker. Saat ini masker tidak hanya berguna untuk merawat wajah namun juga bisa digunakan untuk merawat gigi.

Masker gigi ini mirip dengan masker wajah yang mana memiliki cara kerja ditempelkan pada permukaan gigi kemudian diamkan selama beberapa menit supaya kinerjanya maksimal setelah itu berkumur menggunakan air biasa.

Membuat masker gigi secara teratur akan membuat gigi kamu yang menguning akan menjadi cerah alami. Berikut ini adalah beberapa bahan yang bisa dijadikan sebagai masker gigi yang alami dan cara ampuh untuk memutihkan gigi:

Kunyit

Masker alami pemutih gigi yang pertama adalah kunyit. Kunyit ini menjadi masker gigi paling efektif yang mana sudah banyak yang sudah membuktikan khasiatnya. Sifat abrasive pada kunyit ini mampu menghilangkan noda kuning pada gigi.

Baca Juga :  Jenis-Jenis Perguruan Tinggi yang Perlu Kamu Tahu

Mengapa  kunyit ini disebut sebagai masker gigi?, hal itu dikarenakan tidak bisa bekerja secara langsung namun harus dengan didiamkan terlebih dahulu.

BACA JUGA : 

Caramembuat masker gigi menggunakan kunyit ini sangat mudah yaitu mencampurkan bubuk kunyit dengan sedikit air kemudian gunakan untuk menyikat gigi. Setelah itu diamkan selama 2-3 menit dan kumur dengan air bersih. Kamu juga bisa mengaplikasikannya langsung ke permukaan gigi yang menguning tanpa sikat gigi.

Jahe

Jahe tidak hanya bisa digunakan sebagaiobat untuk masuk angin saja, namun juga bisa digunakan sebagai pemutih gigi yang alami. Jahe ini banyak dijadikan sebagai bumbu dapur.

Baca Juga :  uang

Cara memutihkan gigi secara alami dengan jahe ini sangat mudah yaitu menumbuknya sampai halus kemudian peras airnya. Tempelkan perasaan air jahe tersebut ke permukaan gigi dan diamkan selama 3 menit lamanya. Kumur menggunakan air biasa, lakukan cara ini sebanyak dua kali dalam sehari.

Kulit Pisang

Kulit pisang bisa dimanfaatkan sebagai masker pemutih gigi yang alami. Oleh sebab itu jangan buang kulit pisang yang kami miliki karena bisa dimanfaatkan.

Caranya dengan menggosokkan bagian dalam kulit pisang ke permukaan gigi, setelah itu diamkan selama 2 menit. Bilas dengan berkumur menggunakan air hangat kuku.

Memutihkan gigi ini harus konsisten dan teratur. Oleh sebab itu gunakanlah masker alami pemutih gigi yang telah disebutkan di atas secara teratur supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :  Obat Alami Penyembuh Asam Urat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More