Media Informasi Terkini

3 Fungsi Hotel Yang Wajib Kamu Coba

0 14

3 Fungsi Hotel Yang Wajib Kamu Coba – Hotel umumnya menjadi salah satu tempat singgah yang digunakan saat berlibur atau berkunjung ke suatu tempat baru. Hampir setiap sudut kota di Indonesia pasti memiliki setidaknya satu hotel yang dapat digunakan sebagai tempat singgah bagi para pelancongnya. Sebenarnya masih banyak jenis tempat penginapan yang bisa dijadikan pilihan seperti misalnya villa, home stay, dan hostel.

Tentu antara hostel, hotel, villa, dan home stay memiliki karakteristik yang berbeda dan kualitas pelayanan yang berbeda. Bila villa dan home stay menawarkan suasana tempat tinggal menyerupai rumah pribadi, lain halnya dengan hostel dan hotel yang menawarkan pelayanan eksklusif untuk para pengunjungnya. Meski begitu, setiap pilihan tempat tinggal harus disesuaikan dengan tujuan menginapnya.

3 Fungsi Hotel Yang Wajib Kamu Coba Nah, kalau hotel sendiri bisa digunakan untuk banyak hal loh dari sekedar menjadi tempat berlibur hingga menjadi tempat staycation. Yuk simak beberapa fungsi hotel yang bisa kamu manfaatkan:

1. Staycation

Salah satu kunci untuk mempererat tali persahabatan adalah dengan melakukan staycation bersama sahabat dekat. Trend staycation memang sedang populer akhir-akhir ini, karena kamu bisa menghabiskan malam bersama sahabat karib ramai-ramai. Biasanya staycation ini dilakukan di sebuah tempat penginapan yakni hotel. Alasannya agar lebih efisien dan nyaman karena pelayanan hotel yang eksklusif. Kamu bisa memesan 2 tempat tidur sekaligus loh. Yang paling penting, kunci dari staycation ini adalah ruang tertutup yang menambah keakraban antarteman.

Baca Juga :  Hal penting yang harus dilakukan saat booking tiket pesawat di mister aladin

2. Bulan Madu

Umumnya setelah menikah, pasangan pengantin akan menghabiskan malam pertama mereka dengan berbulan madu. Mereka akan menentukan destinasi bulan madu dan tidak lupa memesan hotel sebagai tempat penginapan mereka. Bulan madu ini bisa berlangsung 3-7 hari, tergantung keinginan dari pasangan pengantin yang bersangkutan.

Dan tidak usah khawatir, biasanya hotel sudah menyediakan paket honeymoon (bulan madu) yang sudah termasuk dekorasi kamar dan juga makan malam romantis. Siapa sih, yang nggak tertarik untuk menghabiskan malam dengan pasangan tercinta? Ini nggak hanya untuk pengantin baru saja loh, kalian yang ingin merayakan anniversary pernikahan dengan pasangan bisa mencoba paket honeymoon yang ditawarkan oleh Hotel.

Baca Juga :  Layanan Aplikasi transfer Terpercaya dengan Aplikasi digibank by DBS

3. Pesta Pernikahan

Bila sedang pusing memikirkan tempat melangsungkan pernikahan, kalian bisa coba fasilitas ballroom hotel untuk digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan. Selain karena murah dan mudah ditemukan, pernikahan di hotel akan menjadikan pernikahan kalian lebih eksklusif.

Tidak usah khawatir dengan harganya, karena setiap hotel menawarkan paket pernikahan yang berbeda, jadi kalian cukup sesuaikan dengan kemampuan finansial kalian saja. Tak hanya itu, beberapa hotel juga bisa dipesan ballroom-nya saja, dengan keperluan resepsi dari event organizer yang berbeda.

Itulah tadi tiga fungsi hotel yang wajib kalian manfaatkan. Kalian bisa mendapatkan diskon hotel terbaik dari setiap paket penginapan hotel bila kalian memesan dari jauh-jauh hari loh. Diskon hotel ini juga bisa kalian dapatkan dengan memesan hotel melalui aplikasi traveloka atau dengan mengakses link berikut ini https://www.traveloka.com/id-id/promotion/promo-hotel.

Baca Juga :  Tips Mengatur Pola Makan yang Baik

Banyak penawaran diskon hotel di Traveloka yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kalian dan budget. Pastikan juga ya kamu ikutan flash sale yang diadakan oleh Traveloka yaitu hanya dengan cara menonton live streaming Traveloka di media sosial resmi milik Traveloka. Kamu bisa mendapatkan banyak potongan harga di sana, dan dijamin banyak untungnya. Yuk, tunggu apa lagi segera coba sensasi menginap di hotel dengan promo hotel Traveloka!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More