Media Informasi Terkini

3 Destinasi Wisata Lokal Dengan Cita Rasa Internasional

0 142

3 Destinasi Wisata Lokal Dengan Cita Rasa Internasional – Mencari paket wisata murah untuk liburan memang susah-susah gampang, kenapa? karena susah kalau kalian belum punya pengalaman mencari paket wisata murah dan gampang kalau setidaknya kalian punya koneksi ke jasa perjalanan wisata terpercaya atau minimal punya teman yang bisa memberi tahu dimana kalian bisa dapat paket wisata murah.

Memang sekarang ini jumlah agen perjalanan wisata sangat banyak, tapi bukan berarti kalian bisa dengan sembarangan membeli sebuah paket wisata hanya karena harga yang murah, karena banyak juga kan teman-teman traveler lain yang menjadi korban penipuan agen perjalanan wisata.

Jalan-jalan seru gak selalu harus keluar negeri, karena nyatanya banyak kok tempat wisata di Indonesia yang namanya sudah sangat mendunia, sehingga banyak banget wisatawan asing yang ingin mengunjungi tempat-tempat ini, diantaranya adalah:

Raja Ampat, Papua

3 Destinasi Wisata Lokal Dengan Cita Rasa Internasional
https://krjogja.com/web/news/read/27415/TNI_AL_Perketat_Pengawasan_Raja_Ampat

Aduh, siapa sih yang gak mau kesini? Tempat ini tuh digadang-gadang sebagai serpihan surga yang ada di Bumi. Memang sih katanya harga berlibur ke Raja Ampat masih tergolong mahal, tapi sebenarnya gak menutup kemungkinan lho kita bisa dapat paket wisata murah ke Raja Ampat, karena sekarang ini para agen perjalanan wisata saling bersaing untuk memberikan harga yang termurah tapi juga dengan pelayanan dan destinasi terbaik.

Baca Juga :  Kamu harus Waspadai Tahi Lalat Ganas

Buat kalian yang belum punya gambaran mengenai Raja Ampat, tempat ini tuh berada di tanah Papua dan pemandangan disini indah banget, gimana nggak? Kalian akan melihat birunya air laut berpadu dengan putihnya pasir dan juga ditambah kecantikan pulau-pulau kecil yang menambah eksotisme Raja Ampat. Wow!

Gunung Bromo, Jawa Timur

3 Destinasi Wisata Lokal Dengan Cita Rasa Internasional
https://malangtoday.net/flash/nasional/jalur-pendakian-gunung-bromo-ditutup/

Ke Raja Ampat kejauhan? Yaudah kita eksplor tempat wisata yang sudah mendunia di jawa timur ya! Adalah Gunung Bromo. Buat kalian yang mau kesini, kalian bisa pesan tiket pesawat ke Malang, lalu melanjutkan perjalanan darat ke kawasan Gunung Bromo.

Beberapa wisatawan yang pernah datang kesini sih memang mengaku sedikit kelelahan ketika mendaki ke puncak Gunung ini, tapi katanya setelah sampai di Puncak Gunung semua rasa lelah dan letih itu seketika hilang berganti dengan perasaan takjub akan keindahan alam Indonesia yang luar biasa.

Baca Juga :  4 Tips Berhemat Saat Lebaran Tiba

Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

3 Destinasi Wisata Lokal Dengan Cita Rasa Internasional
https://kutabali-tour.blogspot.com/2016/02/survei-tanggapan-pengguna-sosial-media.html

Pulau ini bukan hanya terkenal di masyarakat lokal aja, lho! karena ternyata nama Pulau Komodo sudah sangat dikenal di banyak Negara, hal ini terbukti dari banyaknya wisatawan asing yang datang ke Pulau Komodo.

Kalau wisatawan asing aja pada datang ke Pulau Komodo, masa kamu ngga? Keindahan dan keunikan pulau yang satu ini sih udah gak perlu diragukan lagi, karena yang pasti sekali datang kesini, kalian gak akan pernah menyesal!

Itulah 3 Destinasi wisata lokal dengan cita rasa internasional. Kalian tertarik mau mengunjungi yang mana? Tapi kemanapun kalian pergi, jangan lupa pesan tiket pesawat di Mister Aladin, ya! Mister Aladin teman travel terbaikmu!

Baca Juga :  Solusi Kredit Motor Bekas dengan KTA Disitu.com
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More